Pages

Kamis, 26 Juni 2014

Transformers - All Spark

TRANSFORMERS

Transformers07.jpg 

Directed by Michael Bay
Produced by Don Murphy
Tom DeSanto
Lorenzo di Bonaventura
Ian Bryce
Screenplay by Roberto Orci
Alex Kurtzman
Story by John Rogers
Roberto Orci
Alex Kurtzman
Based on Transformers
by Hasbro
Starring Shia LaBeouf
Tyrese Gibson
Josh Duhamel
Anthony Anderson
Megan Fox
Rachael Taylor
John Turturro
Jon Voight
Music by Steve Jablonsky
Cinematography Mitchell Amundsen
Edited by Tom Muldoon
Paul Rubell
Glen Scantlebury
Production
  company
di Bonaventura Pictures
Hasbro
Distributed by DreamWorks Pictures (United States)
Paramount Pictures (International)
Release date(s)
  • June 12, 2007 (Sydney premiere)
  • July 3, 2007 (United States)
Running time 144 minutes
Country United States
Language English
Budget $150 million
Box office $709,709,780  


 

Transformers adalah 2007 film Amerika aksi fiksi ilmiah berdasarkan garis mainan Transformers. Film, yang menggabungkan animasi komputer dengan live-action, yang disutradarai oleh Michael Bay, dengan Steven Spielberg menjabat sebagai produser eksekutif. Ini adalah angsuran pertama dari seri film Transformers live-action. Film ini dibintangi Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky, seorang remaja yang tertangkap dalam perang antara Autobots yang heroik dan Decepticons yang jahat, dua faksi robot alien yang bisa menyamarkan diri dengan berubah menjadi mesin sehari-hari. Autobots berniat untuk menggunakan AllSpark, objek yang menciptakan ras robot mereka, dalam upaya untuk membangun kembali Cybertron dan mengakhiri perang, sementara Decepticons menginginkan kontrol dari AllSpark dengan maksud akan menggunakannya untuk membangun tentara dengan memberikan hidup ke mesin Bumi. Tyrese Gibson, Josh Duhamel, Anthony Anderson, Megan Fox, Rachael Taylor, John Turturro, dan Jon Voight juga membintangi sementara suara aktor Peter Cullen dan Hugo Weaving suara Optimus Prime dan Megatron masing-masing.

Film ini diproduksi oleh Don Murphy dan Tom Desanto. Mereka mengembangkan proyek pada tahun 2003, dan Desanto menulis pengobatan. Steven Spielberg datang di papan tahun berikutnya, menyewa Roberto Orci dan Alex Kurtzman untuk menulis skenario. Angkatan Bersenjata Amerika Serikat dan General Motors (GM) meminjamkan kendaraan dan pesawat udara selama pembuatan film, yang menyelamatkan uang untuk produksi dan menambahkan realisme ke adegan pertempuran.

Hasbro menyelenggarakan kampanye promosi besar untuk film, membuat kesepakatan dengan ratusan perusahaan. Blitz iklan ini termasuk kampanye viral marketing, rilis terkoordinasi buku komik prekuel, mainan, dan buku, serta penawaran penempatan produk dengan GM, Burger King, dan eBay.

Meskipun reaksi kritis dicampur dengan pendesainan ulang radikal karakter, dan ulasan mengkritik fokus pada manusia dengan mengorbankan robot, Transformers adalah keberhasilan box office. [2] Ini adalah film paling sukses 45 dirilis dan kelima paling sukses tahun 2007, jijik sekitar US $ 709.000.000 di seluruh dunia. Film ini memenangkan empat penghargaan dari Visual Effects Society dan dinominasikan untuk tiga Academy Awards, untuk Best Sound Editing, Best Sound Mixing, dan Best Visual Effects. Kinerja Shia Labeouf dipuji oleh Empire, dan pembalasan Peter Cullen dari Optimus Prime dari 80 's diterima dengan baik oleh fans. Sebuah sekuel, Transformers:. Revenge of the Fallen, dirilis pada tanggal 24 Juni, 2009 Meskipun ulasan sangat negatif, itu adalah sukses komersial dan meraup lebih dari pendahulunya. Sebuah film ketiga, Transformers: Dark of the Moon, dirilis pada tanggal 29 Juni 2011, dalam 3-D dan melanjutkan untuk kotor lebih dari $ 1 miliar, meskipun dicampur ulasan negatif. Pada tanggal 13 Februari, 2012, Paramount Pictures mengumumkan bahwa film Transformers keempat, Transformers: Age of Extinction, akan memulai produksi dengan Bay kembali sebagai direktur. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 27 Juni 2014. 



PLOT

Optimus Prime, pemimpin Autobots, menceritakan runtuhnya dunia rumah Transformers ', Cybertron. Hal itu diberikan dihuni oleh perang antara Autobots dan Decepticons. Dipimpin oleh Megatron, Decepticons sedang mencari AllSpark sehingga mereka bisa menggunakannya untuk mengambil alih alam semesta. Autobots ingin menemukan AllSpark sehingga mereka dapat menggunakannya untuk membangun kembali Cybertron dan mengakhiri perang. Megatron berhasil menemukan AllSpark di Bumi, namun mendarat di Lingkaran Kutub Utara dan membeku di es. Setelah tersandung pada tubuh beku nya pada tahun 1897, penjelajah Kapten Archibald Witwicky sengaja diaktifkan sistem navigasi Megatron dan kacamata nya tercetak dengan koordinat lokasi AllSpark, sebuah insiden yang membuatnya buta dan mental tidak stabil. Sektor 7, sebuah organisasi rahasia pemerintah yang dibuat oleh Presiden Herbert Hoover, menemukan AllSpark di Sungai Colorado dan membangun Hoover Dam di sekitarnya untuk menutupi emisi energinya. The Megatron masih beku dipindahkan ke fasilitas ini dan digunakan untuk memajukan teknologi manusia melalui reverse engineering.

Pada hari ini, Decepticon yang dikenal sebagai Blackout menyerang pangkalan militer AS di Qatar untuk menemukan lokasi Megatron dan AllSpark. Dia mencoba untuk kembali ke file-file dasar komputer, tetapi dihentikan ketika komandan pangkalan memotong garis keras komputer. Kapten William Lennox dan timnya berhasil melarikan diri dari dasar dan mencari bantuan. Kembali di Amerika Serikat, keturunan Kapten Witwicky Sam Witwicky membeli mobil pertamanya, yang ternyata menjadi Autobot Bumblebee pramuka, yang mencoba untuk membantu dia woo menghancurkan nya Mikaela Banes. Kemudian, Sam menangkap sekilas bentuk sejati Bumblebee ketika ia sinyal Autobots lainnya.

Air Force One, yang lain Decepticon bernama Frenzy infiltrat pesawat dan mencoba untuk hack ke jaringan lagi, hanya saja kali ini lebih sukses sampai ia dihentikan oleh intelijen AS sebelum ia dapat mengambil informasi file. Frenzy kemudian dijemput oleh pasangannya Barricade, dan mereka mengejar Sam setelah menemukan ia memiliki kacamata dengan koordinat AllSpark itu. Witwicky diselamatkan oleh Bumblebee, dan Mikaela juga belajar dari keberadaan Transformers '. Bumblebee perkelahian Barricade dan berhasil meringkusnya sementara Sam dan Mikaela Frenzy memancung meskipun ia masih bertahan dan menyamar sebagai ponsel Mikaela.

Sementara itu, Scorponok, yang dikirim oleh Blackout, perkelahian Kapten Lennox dan timnya, membunuh salah satu dari mereka dan melukai yang lain. Selama pertempuran, Scorponok dipaksa mundur ketika ia terluka oleh putaran sabot dipecat kepadanya oleh Angkatan Udara AS. Lennox dan timnya kemudian kembali ke Amerika Serikat dan melaporkan temuan mereka pada Decepticons ke Pentagon.

Sam dan Mikaela segera bertemu Optimus Prime dan yang lain mitra Autobot Jazz, Ironhide, dan Ratchet. Mereka menjelaskan asal-usul mereka untuk dua manusia dan bersikeras urgensi untuk sampai ke AllSpark pertama sebelum Decepticons, mengetahui bahwa Decepticons berencana untuk menggunakannya untuk mengubah semua teknologi bumi menjadi tentara baru dari Decepticons dan membuat manusia punah. Autobots membawa dua manusia kembali ke rumah Sam untuk menemukan gelas, dan mereka hampir mengungkapkan keberadaan mereka kepada orang tua Sam oleh kecelakaan. Namun, Sektor 7 agen Seymour Simmons dan timnya menemukan Sam dan membawa keluarganya pergi ke lokasi diklasifikasikan setelah belajar Sam datang ke dalam kontak dengan Autobots. Optimus dan Autobots mencoba untuk menyelamatkan Witwicky dan Banes, namun mereka gagal dan Bumblebee akhirnya mendapatkan ditangkap bersama dengan Witwicky dan Banes. Autobots, bagaimanapun, mengambil gelas dan menggunakannya untuk menemukan lokasi AllSpark sehingga mereka dapat menghancurkannya sebelum Decepticons menggunakannya. Sam dan Mikaela dibawa ke Hoover Dam, bersama dengan Maggie Madsen dan Glen Whitmann, dua hacker yang ditangkap oleh Biro Investigasi Federal untuk mencoba menguraikan Frenzy mencuri informasi saat bekerja di Pentagon.

Frenzy, yang diangkut ke bendungan sementara menyamar, menemukan AllSpark dan kontak Decepticons lainnya, Starscream, Bonecrusher, Brawl, Barricade, dan Blackout. Starscream menyerang bendungan dan membebaskan Frenzy Megatron dari penjara beku, di mana ia bergabung dengan para pengikutnya dalam mengejar Sam dan Autobots. Bumblebee menyusut kubus untuk ukuran yang wajar sehingga mereka dapat melarikan diri dengan itu. Mereka kemudian tiba di Mission City, di mana pertempuran besar terjadi kemudian. Bekerja sama, Autobots dan tentara manusia mengalahkan Bonecrusher, Blackout, dan Brawl. Namun, Bumblebee lumpuh, dan Jazz dibunuh oleh Megatron. Ketika Megatron mulai menang dalam perjuangan, Optimus mendesak Sam untuk menempatkan AllSpark di dadanya, yang akan menghancurkan mereka berdua. Sebaliknya, Witwicky malah memasukkan kubus ke dada Megatron, yang membunuh dia dan menghancurkan AllSpark.

Setelah kejadian itu, mayat Transformer mati dibuang ke Laurentian Abyss di Samudra Atlantik untuk disembunyikan, pemerintah memerintahkan penutupan Sektor 7, dan keluarga Witwicky dilepaskan dari tahanan. Sam dan Mikaela segera memulai hubungan baru, dan Optimus mengatakan bahwa nasib Autobots 'telah memberi mereka rumah baru, Bumi, dan mengirim pesan memanggil semua Autobots hidup untuk bergabung dengan mereka. Dalam sebuah adegan pertengahan kredit, Starscream lolos ke ruang angkasa.

Cast

Humans

Voice roles

The Peterbilt 379 used to portray Optimus Prime
The Chevrolet Camaro used to portray Bumblebee
The Pontiac Solstice used to portray Jazz
The GMC Topkick used to portray Ironhide
  • Peter Cullen as Optimus Prime, the leader of the Autobots. Peter Cullen had previously voiced Optimus Prime in the original 1980s cartoon and was chosen to reprise his role, which was warmly welcomed by audiences and considered one of the film's best aspects.
  • Mark Ryan as Bumblebee, the young scout of the Autobots and best friend of Sam.
  • Darius McCrary as Jazz, the second-in-command to Optimus Prime.
  • Robert Foxworth as Ratchet, the Autobots' medic.
  • Jess Harnell as Ironhide, the Autobots' weapon's expert, and Barricade, a Decepticon who transforms into a police car.
  • Hugo Weaving as Megatron, the leader of the Decepticons. Originally Frank Welker (voice of Megatron in the original series) was considered but according to DVD commentary, Bay thought his voice didn't fit, so Weaving was chosen instead.
  • Jim Wood as Bonecrusher, the rampaging mine sweeper of the Decepticons.
  • Reno Wilson as Frenzy, a hacker for the Decepticons.
  • Charlie Adler as Starscream, Megatron's second-in-command. Adler had previously voiced several characters in the original series, most noticeably Silverbolt.
PRODUCTION 

Development
Don Murphy sedang merencanakan G.I. Adaptasi Joe Film, tetapi ketika Amerika Serikat meluncurkan invasi ke Irak pada Maret 2003, Hasbro menyarankan mengadaptasi franchise Transformers sebagai gantinya. [5] Tom Desanto bergabung Murphy karena ia adalah penggemar dari seri. [6] Mereka bertemu dengan buku komik penulis Simon Furman, dan mengutip Generasi 1 kartun dan komik sebagai pengaruh utama mereka. [5] mereka membuat Matrix Penciptaan perangkat plot mereka, meskipun Murphy telah berganti nama itu karena film seri The Matrix. [7] Desanto memilih untuk menulis pengobatan dari sudut pandang manusia untuk melibatkan penonton, [7] perawatan menampilkan Autobots Optimus Prime, Ironhide, Jazz, Prowl, Arcee, [8] sementara Murphy ingin untuk memiliki nada yang realistis, mengingatkan kita pada film bencana. ratchet, Wheeljack, dan Bumblebee, dan Decepticons Megatron, Starscream, Soundwave, Ravage, Laserbeak, Rumble, Skywarp dan Shockwave. [9]

Steven Spielberg, penggemar komik dan mainan, ditandatangani pada sebagai produser eksekutif pada tahun 2004. John Rogers menulis draft pertama, yang diadu empat Autobots Decepticons terhadap empat, dan menampilkan pesawat ruang angkasa Ark. Roberto Orci dan Alex Kurtzman, penggemar kartun, yang disewa untuk menulis ulang script pada Februari 2005. Spielberg menyatakan bahwa "anak laki-laki dan mobilnya" harus fokus. ini mengajukan banding ke Orci dan Kurtzman karena menyampaikan tema-tema dewasa dan tanggung jawab, "hal-hal yang mewakili mobil di Amerika Serikat". karakter Sam dan Mikaela adalah satu-satunya sudut pandang yang diberikan dalam Orci dan draft pertama Kurtzman. The Transformers tidak memiliki dialog, sebagai produsen takut berbicara robot akan terlihat konyol. Para penulis merasa bahwa bahkan jika itu akan terlihat konyol, tidak memiliki robot berbicara akan mengkhianati fanbase. Draft pertama juga memiliki adegan pertempuran di Grand Canyon. Spielberg membaca masing-masing Orci dan draft Kurtzman dan memberikan catatan untuk perbaikan. para penulis tetap terlibat seluruh produksi, menambahkan dialog tambahan untuk robot selama pencampuran suara (meskipun semua ini disimpan dalam film terakhir, yang berlangsung lima belas menit lebih pendek dari mengedit awal). Furman The Ultimate Guide, Dorling Kindersley diterbitkan oleh, tetap sebagai sumber daya untuk para penulis di seluruh produksi. Perdana Directive digunakan sebagai judul kerja palsu. Ini juga merupakan nama dari Transformers pertama buku komik Dreamwave Productions '.

Michael Bay diminta untuk langsung oleh Spielberg pada tanggal 30 Juli 2005, tetapi ia menolak film sebagai "bodoh mainan film". Meskipun demikian, ia ingin bekerja dengan Spielberg, dan memperoleh penghargaan baru untuk konsep setelah mengunjungi Hasbro Bay dipertimbangkan. draft pertama "terlalu kiddie", jadi dia meningkatkan peran militer dalam cerita. para penulis mencari inspirasi dari GI Joe untuk karakter prajurit, berhati-hati untuk tidak mencampur merek. bay berdasarkan perjuangan Lennox 'untuk sampai ke phoneline Pentagon sementara berjuang dengan operator tidak membantu dengan rekening nyata ia diberikan oleh seorang tentara ketika bekerja pada film lain.

Orci dan Kurtzman bereksperimen dengan berbagai robot dari waralaba, akhirnya memilih karakter paling populer di kalangan para pembuat film untuk membentuk cast akhir. Bay mengakui bahwa sebagian besar Decepticons dipilih sebelum nama mereka atau peran dikembangkan, seperti Hasbro harus mulai merancang mainan. Beberapa nama mereka berubah karena Bay marah karena mereka telah bocor. [ Optimus, Megatron, Bumblebee dan Starscream adalah satu-satunya karakter hadir dalam setiap versi script. Arcee adalah Transformer perempuan diperkenalkan oleh Orci dan Kurtzman, tapi dia dipotong karena mereka merasa sulit untuk menjelaskan robot jender; Bay juga tidak menyukai bentuk sepeda motornya, yang ia menemukan terlalu kecil Sebuah ide awal untuk memiliki Decepticons secara bersamaan menyerang beberapa tempat di seluruh dunia juga turun.


Design 

Para pembuat film menciptakan ukuran masing-masing robot dengan ukuran modus kendaraan mereka dalam pikiran, mendukung pemikiran Transformer untuk pilihan mereka menyamar di Bumi. Konsep bepergian protoforms dikembangkan oleh Roberto Orci ketika ia bertanya-tanya mengapa "orang asing yang moonlight sebagai kendaraan perlu kendaraan lain untuk perjalanan ". ini mencerminkan keinginan untuk pindah ke tampilan yang lebih asing, jauh dari" kuning "Generasi 1 Transformers. lain pengaruh besar dalam desain adalah armor samurai, kembali penuh -lingkaran untuk asal Jepang dari garis mainan. robot juga harus melihat alien, atau mereka akan mirip robot sinematik lain yang dibuat dalam citra manusia.

Sebuah kesepakatan penempatan produk dengan General Motors diberikan bentuk-bentuk alternatif untuk sebagian besar Autobots, yang menghemat $ 3 juta untuk produksi. GM juga menyediakan hampir dua ratus mobil, ditakdirkan untuk kehancuran dalam adegan pertempuran klimaks. AS Bersenjata pasukan memberikan dukungan yang signifikan, meningkatkan realisme film: film fitur F-22s, F-117, dan V-22 Ospreys, pertama kali pesawat ini digunakan untuk film; tentara menjabat sebagai tambahan, dan seragam otentik yang disediakan untuk para aktor A-10 Thunderbolt IIs dan Lockheed AC-130 juga muncul.. Kapten Christian Hodge bergurau bahwa ia harus menjelaskan kepada atasannya bahwa pembuat film ingin menggambarkan sebagian besar pesawat mereka sebagai jahat Decepticons:. Namun, ia mengatakan, "orang menyukai orang jahat"


Filming

Untuk menghemat uang untuk produksi, sutradara Michael Bay mengurangi biaya yang biasa nya sebesar 30 persen. Dia merencanakan jadwal syuting delapan puluh tiga hari, mempertahankan kecepatan yang dibutuhkan dengan melakukan lebih banyak kamera set-up per hari dari biasanya. Bay memilih untuk menembak film di Amerika Serikat, bukan Australia atau Kanada, yang memungkinkan dia untuk bekerja dengan kru ia kenal, dan yang memahami etos kerjanya. Sebuah pra-menembak berlangsung pada tanggal 19 April 2006 dan fotografi pokok mulai pada 22 April di Holloman Air Force Base,yang berdiri di Qatar. untuk film urutan Scorponok di White Sands Missile Range, menyapu dilakukan untuk menghapus persenjataan yang belum meledak sebelum membangun satu set desa bisa dimulai; ironisnya, desa akan diledakkan. Adegan telah dirobohkan untuk pilot menerbangkan pesawat AWACS, improvisasi dialog yang seolah-olah itu merupakan pertempuran yang sebenarnya.

Perusahaan juga ditembak di Hoover Dam dan Pentagon, pertama kalinya sejak 11 September 2001 serangan yang kru film telah diizinkan di lokasi tersebut. The Hoover Dam eksternal adegan ditembak sebelum wisatawan tiba setiap hari pukul 10.00 am, dengan penembakan bergerak di dalam untuk sisa hari itu. Produksi di California berbasis di Hughes Aircraft di Playa Vista, di mana hanggar di mana Megatron adalah dipenjara dibangun. Enam pekan dihabiskan di Los Angeles, California menembak pertempuran klimaks, dengan beberapa elemen yang ditembak di backlot Universal Studios dan di Central Station Detroit Michigan.  para kru diizinkan untuk menembak di Griffith Observatory, yang masih ditutup untuk renovasi dimulai pada tahun 2002. Film dibungkus pada tanggal 4 Oktober 2006.

Film ini telah ditemukan untuk kembali menggunakan cuplikan dari film Bay sebelumnya Pearl Harbor.
 


Effects

Spielberg mendorong Bay untuk membatasi komputer-generated imagery ke robot dan elemen latar belakang dalam urutan tindakan. [20] Stunts seperti Bonecrusher smashing melalui bus dilakukan praktis, sementara kamera ditempatkan ke tengah-tengah kecelakaan mobil dan ledakan untuk membuatnya terlihat lebih menarik. [32] Bekerja pada animatics dimulai pada bulan April 2005 Bay menunjukkan bahwa tiga perempat dari efek film dibuat oleh Industrial Light & Magic, sementara Digital Domain dibuat sisanya, termasuk penemuan Arktik. Megatron; Kepala terpenggal Frenzy itu; . mesin penjual otomatis bermutasi oleh Allspark, dan protoforms Autobots 'Banyak animator penggemar Transformers besar dan diberi kebebasan untuk bereksperimen: adegan di mana serangan Jazz Brawl adalah referensi ke sebuah adegan di The Transformers: The film mana Kup melompat pada Blitzwing.
"Aku hanya tidak ingin membuat karakter boxy. Ini membosankan dan itu akan terlihat palsu. Dengan menambahkan lebih doo-ayah dan hal baru di robot, bagian mobil yang lebih, Anda hanya dapat membuatnya lebih nyata."
- Michael Bay di tingkat detail yang ia inginkan untuk robot

ILM menciptakan transformasi yang dihasilkan komputer selama enam bulan pada tahun 2005, melihat setiap inci dari model mobil. Awalnya transformasi dibuat untuk mengikuti hukum fisika, tapi itu tidak terlihat cukup menarik dan telah diubah menjadi lebih cair Bay. menolak permukaan logam cair untuk wajah karakter ', bukannya pergi untuk "Kubus Rubik" gaya modeling. Dia ingin banyak potongan mekanik terlihat sehingga robot akan terlihat lebih menarik, realistis, dinamis dan cepat , bukan seperti binatang lamban. satu keputusan tersebut adalah untuk memiliki roda tinggal di tanah selama mungkin, yang memungkinkan robot untuk pelayaran sekitar saat mereka berubah. Bay menginstruksikan animator untuk mengamati cuplikan dari dua seniman bela diri dan banyak film seni bela diri untuk membuat perkelahian terlihat anggun.

Karena desain rumit dari Transformers, bahkan gerakan sederhana memutar pergelangan tangan membutuhkan 17 bagian terlihat; masing-masing senjata Ironhide yang terbuat dari sepuluh ribu bagian Bumblebee menggunakan sepotong bawah faceplate sebagai seorang alis,. potongan di pipinya putar menyerupai tersenyum, dan semua mata karakter 'dirancang untuk membesar dan mencerahkan. Menurut Bay, "efek visual yang begitu kompleks itu mengambil 38 jam mengejutkan untuk ILM untuk membuat hanya satu frame gerakan "; yang berarti ILM harus meningkatkan fasilitas pengolahan mereka Setiap bagian diberikan harus terlihat seperti logam nyata, mengkilap atau membosankan.. Ini adalah sulit untuk model karena robot berusia dan tergores harus berubah dari mobil bersih. Close-up dari robot itu melesat hingga terlihat "keren", tetapi dalam tembakan lebar animasi itu melambat untuk meyakinkan menggambarkan rasa berat. Foto-foto diambil dari setiap set. Ini digunakan sebagai referensi untuk lingkungan pencahayaan, yang direproduksi dalam komputer, sehingga robot akan terlihat seperti mereka meyakinkan pindah ke sana. Bay, yang telah mengarahkan berbagai iklan mobil, dipahami ray tracing adalah kunci untuk membuat robot terlihat nyata; model CG akan terlihat realistis berdasarkan berapa banyak lingkungan itu mencerminkan pada tubuh mereka. Banyak simulasi yang diprogram ke dalam robot, sehingga animator bisa fok

 
 Music

Komposer Steve Jablonsky, yang berkolaborasi dengan Bay di Pulau, mencetak musik untuk trailer sebelum pekerjaan dimulai pada film itu sendiri. Rekaman berlangsung pada bulan April 2007, di Sony Penilaian Tahap di Culver City, California. Skor tersebut, termasuk musik teaser, menggunakan enam tema utama di seluruh sembilan puluh menit musik. The Autobots memiliki tiga tema, yang bernama "Optimus" untuk mewakili kebijaksanaan dan kasih sayang dari pemimpin Autobot, dan lain dimainkan selama kedatangan mereka pada Bumi. Decepticons memiliki tema meneriakkan yang bergantung pada elektronik, tidak seperti sebagian besar skor. AllSpark juga memiliki tema sendiri. Hans Zimmer, mentor Jablonsky, juga membantu untuk menulis skor.
  

0 komentar:

Posting Komentar