Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Devastator

 

 Devastator

http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20110924130434/transformers/images/d/d0/Rotf-devastator-film-face.jpg

Decepticon
Information
Sub-group Constructicons, Legends, Supreme
Function Ultimate Weapon, Combiner
Rank 9
Motto "Prepare for devastation!","I am DEVASTATOR!"
Alternate Modes Hightower (Left Arm), Skipjack (Left Hand), Big Green (Right Leg), Mixmaster (Head), Overload (Lower Torso), Payload (Left Leg), Jumping Jack (Left Foot), Scavenger (Upper Torso) and Scrapper (Right Arm)
Series Transformers: Revenge of the Fallen
English voice actor Frank Welker (film)
Fred Tatasciore (video game)

Dalam film live-action 2007, Devastator muncul sebagai karakter individu yang berubah menjadi tank M1 Abrams banyak dimodifikasi. Meskipun karakter seharusnya bernama Brawl dan ia pergi dengan nama itu dalam merchandising, Decepticon jelas mengidentifikasi dirinya sebagai Devastator dalam subtitle pada layar (meskipun karakter lain dalam sekuel ini bernama Devastator). Penulis Film Roberto Orci dan tim Transformers Hasbro mengakui hal ini sebagai kesalahan. Ketika ditanya, sutradara Michael Bay telah menyatakan bahwa ia selalu disukai Devastator, karena "terdengar lebih merusak dan berbahaya untuk Decepticon".

Film Transformers kedua, Transformers: Revenge of the Fallen menampilkan Constructicons dan bentuk gabungan mereka. Nama "Devastator" sebelumnya digunakan dalam film pertama salah untuk Decepticon Brawl, Bonecrusher dan juga tampil; kedua karakter tewas. Tidak seperti inkarnasi sebelumnya dari tim, tim Constructicon memiliki sejumlah besar anggota seperti Seacons di Masterforce. Akibatnya, Devastator terdiri dari setiap model Constructicon yang hadir di antara kelompok, daripada memiliki hanya satu set di-fiksi komposisi.

Pada tahun 2007, USA Today disurvei orang untuk yang Transformer mereka ingin tampil dalam film Transformers berikutnya. Devastator datang di posisi kedua dengan Grimlock.

Di situs Transformers, itu menegaskan bahwa beberapa Decepticons baru akan membentuk Devastator di 2009 Transformers sekuel: Revenge of the Fallen, serta bahwa ia akan memiliki kekuatan tubuh bagian atas yang kuat, mirip dengan gorila, dan memiliki kemampuan untuk memperluas mulutnya , menciptakan turbin kuat yang menyebalkan apa pun di seperti chipper kayu. Tidak ada yang saat ini dikenal dari setiap usaha untuk mendamaikan perbedaan penamaan antara dua Devastators, meskipun tangki dalam film 2007 secara resmi dijuluki "Brawl". Ada laporan yang bertentangan mengenai jumlah dan nama Constructicons yang akan membentuk Devastator, karena Demolishor dan Scavenger menjadi model yang sama. Namun, film mengungkapkan bahwa Devastator dapat dibentuk oleh anggota dari masing-masing delapan model Contructicon di daerah ini. Berbeda dengan mata merah yang paling Decepticons, Devastator memiliki mata hijau. Dia juga terbukti memiliki menara di lengannya dan peluncur rudal di pundaknya yang ia gunakan untuk mencoba untuk menghancurkan Mudflap. Seperti dalam inkarnasi sebelumnya, intelijen Devastator adalah jauh lebih sedikit dibandingkan Decepticons lain karena kebutuhan untuk semua Constructicons yang membentuk Devastator harus menyetujui pemikiran atau tindakan. Hasil ini di Devastator yang dipersonifikasikan sebagai binatang buas dengan Megatron sebagai tuannya.

Devastator akan berdiri sekitar 100-120 meter jika tegak, namun karena massa tubuh atas yang besar, dia tidak dapat berdiri tegak. Hal ini membatasi gerakannya untuk berjalan (perlahan-lahan) dari keempat anggota badan. Ketika mendaki piramida, bentuk canggung nya diperlukan ia menggunakan beberapa kait bergulat sehingga ia tidak akan kehilangan pijakan.

Members

Constructicons ditampilkan dalam Revenge of the Fallen adalah:

 Scavenger, merah Terex O & K RH 400 excavator pertambangan hidrolik dari model yang sama dengan Demolishor. Ia membentuk tubuh Devastator itu.
     

Long Haul, Caterpillar green 773B dump truck, yang membentuk kaki kanan. Modus robot individu Long Haul ini dirancang oleh seniman freelance Josh Nizzi sebagai penggemar seni karakter asli Long Haul. Seni fan terkesan Bay cukup untuk mempekerjakan dia di film tersebut.
      

Rampage, kuning Caterpillar D9T buldoser yang membentuk kaki kiri. Bumblebee menghadapi versi merah mengamuk, dikreditkan sebagai Skipjack.
      

Scrapper Caterpillar 992G sendok loader kuning yang membentuk lengan kanan.
      

Hightower, berubah menjadi kuning Kobelco CKE2500 II crawler crane dan membentuk lengan kiri.
      

Mixmaster, yang berubah menjadi Mack Metro-Liner beton mixer hitam dan silver. Dia membentuk kepala.
     

Overload, sebuah Komatsu merah HD465-7 diartikulasikan dump truck yang membentuk batang tubuh dengan Scavenger.
      

Scrapmetal, Mentransformasi menjadi kuning Volvo EC700C crawler excavator dengan Stanley UP 45SV lampiran prosesor universal, terlihat pada kapal barang bersama dengan Long Haul, Mixmaster dan Skipjack. ia bergabung dengan mereka saat mereka menyelam ke dasar laut dan tercabik-cabik sehingga pisau bedah dapat menggunakan bagian tubuhnya untuk membawa Megatron hidup kembali. Bentuk robot-Nya tampak seperti Scrapper.

Ada dua Constructicons lainnya terlihat dalam film yang tidak diakui di media lain. Mereka adalah Caterpillar Model bantalan D9T buldoser kuning M930 yang membentuk pergelangan tangan kiri dan tangan menggabungkan dengan Hightower & kuning Caterpillar 769D dump truck (mungkin Payload) yang membentuk kaki kiri dengan Rampage.

Mixmaster, Scavenger, Overload dan lain-lain mungkin hancur sebagai Devastator dalam pertempuran. Versi lain dari Long Haul, Scrapper, Mixmaster dan Rampage (Skipjack) terlihat terpisah dari Devastator, mungkin untuk melayani sebagai Decepticon kekuatan militer. Mereka dibunuh oleh militer, Bumblebee dan Jetfire.

Movie Plot

Devastator dibentuk oleh penggabungan dari beberapa kendaraan Constructicon di Mesir diprakarsai oleh Scavenger. Setelah terbentuk, ia mulai menyedot semua struktur dan kendaraan dalam situs konstruksi dalam upaya untuk menghancurkan Mudflap dan Skids. Mudflap kemudian tersedot ke mulut Devastator, tapi ia berhasil membebaskan diri oleh peledakan lubang di sisi wajahnya. Tak lama setelah Devastator mengalahkan si kembar Autobot, Megatron memerintahkan dia untuk mendaki piramida menyembunyikan Sun Harvester. Setelah di atas, Devastator mengekspos Sun Harvester tetapi terkena oleh railgun kapal-mount eksperimental putaran yang dipanggil oleh mantan Sektor 7 Agen Simmons. Tembakan menghancurkan Devastator, menghancurkan dia.

Sebuah Decepticon yang mirip Long Haul memiliki peran kecil dalam Transformers: Dark of the Moon, mentransformasikannya menjadi sebuah truk Penanganan Sampah, dan Long Haul sendiri membuat sebuah tampilan pernah-jadi-singkat di Chicago. "Igor" juga telah dikonfirmasi sebagai terdiri dari kepala Long Haul-clone di Revenge of the Fallen.

Scrapper (mungkin Scrapper-clone) muncul dalam pertempuran di Chicago juga.

Video Games


Scrapper dan Mixmaster nama kembali lagi untuk dua droid pertempuran transformable dalam Transformers: The Game. Peninju menjadi forklift dan Mixmaster tetap truk pengaduk semen. Ini semua karena hasil dari jajak pendapat untuk nama Transformers dari situs permainan resmi. Kait dianggap salah satu droid dalam permainan yang berubah menjadi sebuah truk derek. Bonecrusher bukan droid atau karakter yang dapat dimainkan, tetapi dalam permainan dan film. Overload, sebuah Constructicon di Transformers: Revenge of the Fallen, bukan karakter yang dapat dimainkan tetapi droid Decepticon yang berubah menjadi sebuah van.

Haul Panjang dan Devastator muncul di Transformers: Revenge of the Fallen video game.

Toys

Revenge of Jatuh Agung Constructicon Devastator (2009)

     Mainan ini diatur kendaraan Constructicon yang bisa bergabung menjadi Devastator. Sementara kendaraan membentuk bagian tubuh Devastator, mereka tidak memiliki mode robot individu karena kompleksitas desain robot. The six-pack dilengkapi dengan Scavenger, Mixmaster, Long Haul, Rampage, Hightower dan Scrapper. Kepalanya bisa berubah menjadi pusaran dengan mata cahaya-up, dalam rangka untuk meniru adegan lokasi konstruksi. Devastator juga memancarkan efek suara juga. Khususnya, set ini tidak datang dengan Constructicon ketujuh yang dikenal sebagai Overload. Harga di US $ 99,99 / £ 99,99 pada saat rilis, ini melebihi Bumblebee dan G1 Benteng Maximus (baik di rilis yang telah dibanderol dengan harga US $ 89,99) sebagai Transformers mainan termahal yang dijual oleh Hasbro.
     Versi rilis Jepang memiliki aplikasi cat merah di wajah Devastator, yang cocok penampilannya di layar.
      

Revenge of Jatuh Legends Constructicon Devastator (2009)

     Set ini juga termasuk Overload, yang membentuk bagian belakang Devastator. Berbeda dengan yang lebih besar Supreme versi kelas, Constructicons individu dalam set ini dapat berubah menjadi mode robot mereka. Di Jepang, Constructicons yang dijual secara terpisah.

     Transformers Legends Constructicon Devastator (G1 Redeco) (2009)

     Sebuah Jepang redeco eksklusif film Legends Devastator hijau / warna ungu terinspirasi oleh Generasi 1 versi karakter.

     Revenge of Jatuh Burger King Constructin 'Devastator (2009)

     Dijual dengan Burger King BK Anak Makanan, inilah tubuh utama Devastator dengan menggabungkan lengan Constructicon dan kaki, Scrapper, Rampage, Long Haul dan Hightower.

     Revenge of the Fallen Mega Power Bots Constructicon Devastator (2009)

     Sebuah besar, non-transformasi action figure untuk anak-anak muda. Fitur banyak cahaya dan efek suara. Karena dia memiliki roda pada anggota tubuhnya, Devastator bisa berbohong wajah-pertama, memberikan penampilan lima kendaraan konstruksi berbaris bersama-sama.

     Revenge of the Robot Heroes Jatuh Desert Devastation (2009)

     Satu pak kartun action figure non-transformasi. Paket ini juga termasuk Mudflap, Autobot Skids dan Kapten William Lennox.

     Transformers Legends Constructicon Devastator (2010)

     A Toys "R" Us rilis eksklusif versi G1 redeco dari Legends hadiah set, yang sebelumnya dijual secara eksklusif di Jepang.




































0 komentar:

Posting Komentar