Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Ratchet

Ratchet


Sub-group Cyber Slammers, Fast Action Battlers, Micro Vehicles, Voyagers, Deluxe Vehicles
Function Medical Officer, Second in command after Ironhide's death
Rank 5
Partner Optimus Prime, Bumblebee, Ironhide, Sideswipe, Jazz, Jetfire, and Jolt
Motto "If you can break it, I can remake it."
Alternate Modes Cybertronian Entry Mode Protoform, Search and Rescue Sport Utility Truck, Thraal tank, Bulldog II Armored Truck Rescue Hummer H2.
Series Transformers film series
Transformers (2010)
English voice actor Robert Foxworth (films, 2009 game, (Transformers: The Ride)
Fred Tatasciore (2007 game, 2011 game)
Bronco O. Jackson (Cyber Missions)
Japanese voice actor Jin Urayama



 Dalam film aksi hidup 2007, Ratchet muncul sebagai SAR Hummer H2. Seperti biasa, Ratchet adalah petugas medis dari Autobots. Menurut situs resmi film, Ratchet percaya konflik dapat diselesaikan secara damai, tanpa kekerasan. Namun ia masih melakukan perintah Optimus Prime, bahkan jika itu berarti penggunaan kekuatan.

Senjata-Nya meliputi gergaji rotary yang muncul dari lengan kirinya, dan dapat mengubah lengan kanan dan kirinya menjadi senapan mesin. Ratchet juga memiliki bermacam-macam alat-alat lain yang dimilikinya; dalam film, ia menggunakan laser merah untuk memindai dan mencoba untuk mengkalibrasi voicebox Bumblebee saat mereka diperkenalkan dengan Sam Witwicky dan Mikaela Banes. Dia memiliki rasa yang disempurnakan bau. Menurut Transformers buku - Memenuhi Autobots oleh Jennifer Frantz, Ratchet memiliki visi sinar-X. Menurut majalah Ratchet Transformers Inggris dapat menghasilkan "bunglon" efek dengan permukaan foto-listrik sel-selnya sehingga dia menyatu dengan lingkungannya.

Panduan resmi untuk video game Transformers mengatakan dia 20 meter. Majalah Transformers UK menyatakan ia adalah 20 kaki 1 inci tinggi, berat 6.7 ton dan memiliki kecepatan maksimum 230 mph. Hal ini juga menyatakan dia bisa "haul / mendorong 20 kali berat badannya sendiri", yang adalah 134 ton.

Kendaraan yang digunakan untuk Bumblebee, Ironhide, Jazz, dan Ratchet yang dipamerkan oleh GM pada 2007 Detroit River Walk Festival sedikit lebih dari seminggu sebelum rilis US film.

Salah satu konsep sketsa awal Ratchet ditunjukkan oleh Hasbro di BotCon 2007 memiliki dia sebagai ambulans merah dengan detail putih dan hitam. Konsep ini kemudian digunakan untuk karakter Inferno.

Dalam Transformers sekuel: Dark of the Moon, skema warna Ratchet direvisi, olahraga warna kuning dan putih dengan "E4" dicetak pada panel pihaknya

 IDW Publishing

 Kisah belakang Transformers Cybertron pada kuno diceritakan dalam Transformers: Defiance. Dalam cerita ini Starscream kembali ke Cybertron setelah menghadapi sebuah kapal pramuka musuh di Eshems Nebula. Setelah diperbaiki untuk kerusakan ringan oleh Ratchet, Starscream, dan laporan Ironhide untuk Optimus Prime dan Megatron.

Ratchet adalah salah satu pasukan Autobot yang menyaksikan peluncuran kapal Nemesis Decepticon.

Ratchet muncul dalam Transformers: Nefarious # 1, bulan set setelah peristiwa film 2009. Alice mencuri RV di Seattle dan dikejar oleh keruntuhan dan Mudflap, yang tetap diduduki dia sampai Sideswipe tiba dan mengalahkan dia. Dia dibawa ke markas NEST di Diego Garcia untuk diperiksa oleh Ratchet. Sideswipe muak dengan keputusannya untuk menyamar sebagai manusia.

Ratchet mengatakan Optimus Prime yang Autobots diselamatkan dari Initiative akan pulih.

Titan Magazines

 Catatan: Kegiatan yang terjadi di alam semesta alternatif di mana Megatron memenangkan pertempuran Misi City yang dicetak miring.

Sebuah bio karakter pada Ratchet juga mengungkapkan lebih dari masa pra-perang. Rupanya seorang politisi dengan bakat untuk memotong melalui birokrasi, Ratchet diangkat sebagai perantara untuk Optimus Prime dan Dewan Tinggi Ancients. Ketika perang pecah Ratchet mencoba untuk bertindak sebagai pembawa damai, tapi hampir dibunuh oleh Megatron untuk itu. Dibangun kembali, Ratchet menjabat sebagai petugas medis untuk Autobots.

Dalam "Twilight Greaming Terakhir" bagian 3 Ironhide dan Ratchet menyelinap ke Decepticon Allspark Daya Hub Distribusi di Savannah, Georgia menyamar sebagai gaya Payload drone. Meskipun mereka percaya kode dicuri mereka digunakan mendapatkannya dalam aman, setelah ada mereka disergap oleh Bonecrusher, yang mengatakan bahwa kode tidak bekerja dan ia membiarkan mereka sehingga ia bisa melawan mereka. Pada bagian 4 Ratchet dan Ironhide terus berjuang Bonecrusher di Savannah, tetapi tidak berdiri banyak kesempatan sampai mereka bergabung dengan Arcee, Armoride dan Longarm, tiba dari bulan.

Books

 Ratchet muncul di Transformers prekuel baru: Ghosts of Yesterday, dimana kepribadiannya mirip dengan G1 Ratchet. Dia adalah bagian dari tim Autobot pencarian Perdana untuk AllSpark, dan yang tersisa onboard Ark untuk menutupi bagian belakang Autobots 'dalam pertempuran, berhenti Bonecrusher memasuki hanggar teluk. Dia kemudian disimpan Ironhide dan Jazz dengan membuka kebakaran dan mengganggu Decepticons cukup lama bagi mereka untuk mendapatkan kapal. Ia tidak mampu menghentikan Scorponok dari mendapatkan kapal dan menyabotase mesin, meskipun Ratchet marah mengejar Decepticon insectoid off. Dalam pertempuran terakhir, ia dan Bumblebee ganda bekerja sama Barricade, tetapi tidak mampu untuk menghentikan Starscream menghancurkan kapal manusia-Ghost 1.

Ratchet muncul sebagai karakter dalam Transformers book:. Dark of the Moon Junior Novel

Movie Plot


Artikel utama: Transformers (film), Transformers: Revenge of the Fallen, Transformers: Dark of the Moon dan Transformers: Age of Extinction

Tiba di Bumi pada waktu yang sama dengan Optimus Prime, Jazz dan Ironhide, Protoform kecelakaan-tanah Ratchet di luar restoran lokal. Ratchet cepat memindai darurat kuning Hummer H2 dan reconfigures Protoform untuk bentuk kamuflase baru sebelum bertemu dengan Autobots lainnya di lokasi Bumblebee. Selama perkenalan Autobots ', Ratchet sengaja mempermalukan Sam di depan Mikaela, karena ia tidak sepenuhnya memahami aturan-aturan sosial manusia belum, berkomentar "tingkat feromon anak itu menyarankan dia ingin kawin dengan betina." dengan menggunakan akal sehatnya ditingkatkan. Autobots kemudian kembali ke rumah Sam dan mengambil sepasang kacamata milik Sam kakek buyut, Kapten Archibald Witwicky (kacamata memiliki lokasi ke Cybertronian "Allspark" terukir pada mereka yang memberi hidup) ketika mencoba untuk bersembunyi dari orang tua Sam, yang menghasilkan ibunya dan kebun ayah berharga dihancurkan oleh kaki besar Prime. Ratchet juga sengaja terjerat dalam jaringan listrik, mengirimnya spasming ke tanah dan menyebabkan pemadaman di lingkungan. Sam menemukan kacamata, tapi sebelum ia bisa menyerahkannya kepada Autobots, agen dari organisasi rahasia pemerintah yang disebut Sektor 7, tiba-tiba tiba di rumahnya dan menangkap Sam dan Mikaela, dan kemudian menangkap Bumblebee.

Ratchet juga tampaknya menjadi Autobot sangat bijaksana dalam film. Setelah menangkap Bumblebee, ketika Autobots membahas lokasi AllSpark dan perang mereka dengan Decepticons untuk memperolehnya pertama, Optimus menyatakan bahwa ia bermaksud untuk menyatukan Cube dengan motor nya. Ratchet memperingatkan dia bahwa kekuasaan mentah Cube akan menghancurkan mereka berdua. Selain itu, ia juga mencatat bahwa ia "[indra] Decepticons bersiap-siap untuk memobilisasi". Ratchet memainkan peran besar dalam pertempuran terakhir, di mana ia, Jazz dan Ironhide pertempuran pertama Brawl, kemudian membantu Ironhide dalam memberikan penutup untuk Sam melawan Blackout dan Brawl sebagai mencoba kedua untuk melarikan diri dengan Allspark. Ratchet dan Ironhide juga terlibat dalam baku tembak singkat dengan Starscream, yang menonaktifkan kedua Autobots, meninggalkan Sam untuk mencapai gedung tujuannya sendiri. Cedera Ratchet di tangan dari Starscream menjaga dia dari mendapatkan ke Jazz di waktu sebelum Autobot kecil robek setengah oleh Megatron. Ratchet bertahan pertempuran dan terlihat bersama dengan Ironhide, Bumblebee, Optimus Prime dan menonton matahari terbenam di akhir film. Dalam Jazz mainan bio, menyatakan bahwa Ratchet dihidupkan kembali Jazz dengan sebuah fragmen dari AllSpark.

Ratchet muncul dalam sekuel namun ia kurang terlihat dalam film. Ratchet pertama kali muncul untuk sesaat ketika Autobots kembali ke markas NEST. Dia tiba dengan bala bantuan Autobot lain setelah kematian Optimus ini, dan kemudian terlihat dengan Autobots lain ketika mereka ditempatkan dalam tahanan. Dia mengungkapkan kebutuhan untuk meninggalkan Bumi, yang Ironhide keberatan dengan atas nama Optimus. Dia kemudian terlihat dalam pertempuran di Mesir berkelahi dengan tentara melawan Decepticons dan, dengan bantuan Jolt, ia perbaikan Optimus dengan tubuh Jetfire itu.

Ratchet memiliki peran yang lebih besar dalam Transformers: Dark of the Moon. Dia pertama kali terlihat menemani Optimus Prime ketika mereka tiba di Chernobyl. Ia hadir dalam pertemuan di dasar NEST ketika Optimus memutuskan untuk pergi ke bulan. Optimus dan Ratchet angin di bulan dan mengambil tubuh Sentinel Prime dan pilar-Nya dari Tabut dan membawa mereka kembali ke bumi. Ia hadir ketika Optimus menghidupkan Sentinel dengan Matrix of Leadership. Ratchet juga terlihat meninggalkan dengan sisa Autobots di Xantium dan hadir ketika Optimus dan sisa Autobots kembali. Ratchet memberikan tembakan perlindungan untuk manusia bersama Mirage, Sideswipe, dan Bumblebee selama pertempuran terakhir. Dia juga pertempuran Sentinel Prime bersama Optimus Prime, Bumblebee dan Sideswipe dan pada satu titik terlihat menembak jatuh sebuah Decepticon yang ada di atas sebuah bangunan. Ketika Sam meminta bantuan setelah ia membunuh Dylan Gould, Ratchet merespon dan tunas Pilar Kontrol beberapa kali sebelum Bumblebee crash melalui dan menghancurkannya. Ratchet adalah salah satu Autobots yang masih hidup di akhir film, memuji keberanian Bumblebee dalam pertempuran.

Ratchet muncul dalam Transformers: Age of Extinction. Lima tahun setelah pertempuran di Chicago pemerintah manusia telah menjadi takut semua Transformers dan mulai berburu mereka semua turun, memaksa semua Autobots untuk membubarkan dan bersembunyi, Ratchet disertakan. Ratchet akan segera ditemukan oleh tentara manusia dan terluka parah. Ratchet mencoba untuk pembelaan untuk hidupnya dengan James Savoy, pemimpin tentara, tapi karena ia kehilangan seorang kerabat di Chicago ia menolak. Beberapa saat kemudian, Lockdown tentara bayaran Cybertronian, bekerja sama dengan manusia, pertanyaan ratchet untuk lokasi Optimus Prime, tetapi Ratchet menolak untuk menyerah, sehingga Lockdown impaling dan merobek keluar percikan Ratchet, menewaskan Autobot. Tubuhnya kemudian dibongkar dan dibawa ke laboratorium penelitian KSI untuk digunakan dalam produksi Transformers buatan manusia. Sementara infiltrasi fasilitas, Cade Yeager menjadi terkejut ketika ia menemukan kepala Ratchet sedang meleleh untuk bahan baku. Kematian Ratchet sangat mempengaruhi Optimus yang mencoba untuk membunuh manusia yang bertanggung jawab. Ratchet terbalaskan ketika Optimus menghancurkan Lockdown pada klimaks film

Video Games

 Ratchet tidak termasuk di antara karakter yang dimainkan dalam konsol 2007 Transformers permainan, tapi dimainkan dalam versi Nintendo DS. Dia membuat penampilan sepenuhnya dimainkan di Revenge of the Fallen video game oleh Activision. Namun, dalam versi Nintendo DS dari Ratchet permainan membimbing pemain melalui pelatihan, dan tidak pernah muncul dalam permainan itu sendiri, selain berbicara dengan karakter lain.

Ratchet adalah salah satu karakter yang muncul dalam game TRANSFORMERS CVBERVERSE Pertempuran Builder

 Toys

 Semua mainan karakter ini lisensi resmi dari General Motors.

     Transformers Legends Autobot Ratchet (2007)

     Dirilis sebagai bagian dari gelombang pertama legenda film mainan, ini Hummer H2 3 inci panjang adalah 1/68 skala dengan nyata kendaraan. Pada mainan ini dan semua orang lain di garis film ia disebut Autobot Ratchet atau diberikan beberapa modifikator lain pada paket untuk tujuan dagang.

     Transformers Legends Penyelamatan Ratchet (2007)

     Sebuah redeco Legends Autobot Ratchet. Dijual dalam 2-pack dengan Legends Kelas Decepticon Brawl. [21]

     Transformers Cyber ​​Slammers Autobot Ratchet (2007)

     Sebuah mainan Scout Kelas dirancang untuk anak-anak muda, dengan transformasi yang sangat sederhana dan menarik kembali bermotor. Bagian atas kendaraan muncul ke mode robot ketika hits obyek.

     Transformers Aksi Cepat battlers Axe Serangan Autobot Ratchet (2007)

     Lima inci tinggi, kapur hijau versi Film Legends Autobot Ratchet. Mainan ini adalah 14 cm panjang dalam mode kendaraan, sementara Hummer H2 sebenarnya adalah 482 cm. Hal ini membuat mainan sekitar 1/34 skala.

     Transformers Voyager Autobot Ratchet (2007)

     Sebuah sangat rinci Voyager kelas mainan yang menampilkan teknologi Automorph, Ratchet dilengkapi dengan pertempuran kapak dilipat di lengan kanannya yang bila dilipat menyerupai pistol dan rak atap dilepas yang berfungsi sebagai tandu tempur. Mainan ini adalah 17,5 cm panjang dalam mode truk, sementara Hummer H2 sebenarnya adalah 517 cm. Hal ini membuat Voyager Kelas Ratchet sekitar 1/30 skala. Dengan mainan ini modus robot berdiri 19 sentimeter, robot yang sebenarnya akan berdiri sekitar 19 meter.

     Transformers Voyager Penyelamatan Ratchet (2007)

     Sebuah redeco dari mainan Voyager putih dengan detail merah. Konsep karya seni untuk Ratchet selama pra-produksi telah dia berpakaian putih dan merah untuk menghormati asal-usul G1 nya; Namun, neon warna hijau dipilih bukan untuk film.

     Transformers Voyager Metallic Autobot Ratchet (2007)

     A Best Buy repaint logam eksklusif sosok Voyager, dirilis bersamaan dengan versi DVD / HD-DVD film.

     Transformers 3D Pertempuran Card Game Autobot Ratchet (2007)

     Autobot Ratchet antara karakter yang muncul dalam gelombang 1 dari Transformers 3D Pertempuran Card Game oleh Wizards of the Coast.

     Revenge of Jatuh Legends Autobot Ratchet (2009)

     Sebuah redeco dari mainan dari film terakhir.

     Revenge of the Fallen Aksi Cepat battlers Autobot Ratchet (2009)

     Sebuah redeco dari mainan dari film terakhir. Gambar kartu pertama bocor di internet pada bulan Februari 2009

     Revenge of the Autobot Deluxe Jatuh Ratchet (2009)

     Sebuah versi Deluxe sosok Ratchet yang berubah menjadi versi SUT dari modus kendaraannya.

     Revenge of Jatuh Voyager Desert Tracker Ratchet (2009)

     Sebuah re-rilis dari 2007 angka Voyager Class, tetapi dengan semua bagian hitam remolded abu-abu dan beberapa panel dicat dengan pelapukan pasir.

     Revenge of the Fallen Titanium 3 inch Penyelamatan Ratchet vs Blackout (2009)

     A Toys "R" Us menyimpan set hadiah eksklusif menampilkan redecos dari Ratchet dan Blackout patung-patung.

     Transformers Voyager Malam Ops Ratchet (2010)

     A hitam / redeco hijau tahun 2007 sebesar Voyager Class.

     Transformers Deluxe Penyelamatan Ratchet (2010)

     A / redeco putih merah 2009 Deluxe Kelas sosok dibuat menyerupai inkarnasi G1 nya.

     Dark of the Moon Burger King flip Out Autobot Ratchet (2011)

     A BK Anak mainan makan tersedia di restoran Burger King di AS mainan terdiri dari kepala rinci yang terbuka untuk mengungkapkan tubuh robot kecil, memberikan angka secara keseluruhan terlihat Bobblehead. Ini juga memiliki bagian-bagian yang bersinar dalam gelap.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Autobot Ratchet (2011)

     Sebuah Legion semua-baru (sebelumnya Legends) cetakan Ratchet.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Autobot Ratchet Lunar Crawler (2011)

     A / redeco biru putih Ratchet, dibundel dengan crawler lunar yang berubah menjadi perbaikan teluk.

     Dark of the Moon Cyberverse Pertempuran di Moonlight Legiun Autobot Ratchet (2011)

     A Walmart set hadiah eksklusif yang menampilkan putih / hijau redeco kebalikan dari Ratchet, ditambah Komandan Kelas Optimus Prime dengan Trailer dan Legiun Kelas Karter.

     Dark of the Moon Deluxe Autobot Ratchet (2011)

     Sebuah cetakan Deluxe semua-baru Ratchet. Nya Mech Tek senjata adalah blaster dengan buzzsaw ditarik (yang juga dapat berinteraksi dengan Ratchet Voyager skala; pasak pas ke dalam lubang yang dibuat untuk tandu rak atap / tempur, memberikan Voyager versi sopan skala dari buzzsaw pada lengannya).

     Dark of the Moon Deluxe Spesialis Ratchet (2011)

     Sebuah redeco merah dari 2.011 Deluxe tokoh dalam warna G1 terbalik. Membuat referensi ke konsep seni pertamanya.

     Dark of the Moon Film Trilogy Ratchet (2012)

     Sebuah redeco putih 2011 Deluxe tokoh dalam warna G1 Diaclone. Hanya di Jepang dengan Wheeljack putih, hitam dan garis-garis kecil Soundwave Bumblebee.

     Dark of the Moon Pindai Seri Deluxe Ratchet (2011)

     A Toys "R" Us membentuk ulang eksklusif Revenge of sosok Deluxe Jatuh dengan highlights biru muda di tengah sebelum memudar menjadi plastik bening, simulasi efek kendaraan scanning.

     Dark of the Moon Voyager Autobot Ratchet (2011)

     Sebuah Sasaran hijau eksklusif / redeco putih tahun 2007 sebesar Voyager Class.





























0 komentar:

Posting Komentar