Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Soundwave

Soundwave

http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20110803182151/transformers/images/0/06/Rotf-soundwave-film-face.jpg

Decepticon
Information
Sub-group Deluxe Vehicles, Human Alliance, Speed Stars, Triple Changers,
Function Communication Officer
Rank 8
Partner The Fallen, Megatron, Ravage, Laserbeak, Dylan Gould and Barricade
Motto "He who controls the flow of information controls the flow of battle.", "I am Soundwave. I command all communications.", "No Prisoners, only Trophies."
Alternate Modes Cybertronian jet/satellite, Cadillac SRX, Mercedes-Benz SLS AMG
Series Transformers
English voice actor Frank Welker (films)
Peter Jessop (2009 video game)
Bronco O. Jackson (Cyber Missions)
Isaac C. Singleton, Jr. (2011 video game)
Japanese voice actor Daisuke Gōri (2009 film)
jirō Saitō (2011 film)

Hampir dari saat live Transformers aksi film diumumkan pada tahun 2007, produser Don Murphy dan tim produksi menegaskan mereka tidak ingin memiliki massa / ukuran pergeseran dalam transformasi (tidak termasuk AllSpark), karena kekhawatiran atas realisme. Dengan proses ini merupakan bagian yang melekat dari tape deck modus alternatif Soundwave ini, ada beberapa diskusi mengenai apakah atau tidak untuk mengubahnya karena usang nya, atau untuk memasukkan karakter dalam film sama sekali. Hal itu disampaikan Hasbro di SDCC 2004 film Soundwave akan helikopter. skrip film Awal bocor mengusulkan bahwa modus alternatif nya akan sebuah helikopter, tapi animatics ditampilkan di Comic Con 2005 yang kurang diterima. Hal ini menyebabkan memikirkan kembali, dengan karakter helikopter akhirnya dinamai kembali sebagai Vortex, akhirnya Blackout. 2006 ulasan script bernama Soundwave sebagai boombox memata-matai Air Force One, mampu berubah menjadi robot kecil, tapi akhirnya, karakter ini diubah menjadi Frenzy, dengan Don Murphy menyatakan bahwa Soundwave akan disediakan untuk sekuel masa depan, sampai mereka bisa "melakukan dia benar". Ketika film ini dirilis pada DVD konten khusus on-line dari Best Buy menunjukkan rekaman animasi awal Blackout sebagai helikopter biru dengan kepala yang menyerupai Soundwave.

Dalam USA Today penggemar secara online polling, Soundwave adalah salah satu dari 10 Transformers yang fans inginkan di sekuel, menang dengan 20% suara.

Soundwave muncul dalam Transformers: Revenge of the Fallen. Soundwave adalah satelit dalam film, dan ia juga changer Tiga karena ia memiliki bentuk jet Cybertronian juga. Soundwave tidak terlihat dalam bentuk robot dalam film. Frank Welker reprised peran menyuarakan, dan digunakan suara Dokter Claw nya dari Inspector Gadget, yang, ketika dijalankan melalui vocoder, memberikan Soundwave suara yang unik dari seri animasi asli. Kurangnya vocoder ini dalam 2009 film meninggalkan suara terdengar lebih seperti Dokter Claw dari Soundwave asli. Dia memiliki antek membinasakan dia ke penawaran dalam film.

Soundwave juga muncul dalam Transformers: Dark of the Moon, kali ini mentransformasikannya menjadi Mercedes-Benz SLS AMG dan dengan Laserbeak untuk melayani Dia. Dia memiliki dua meriam sonik yang menyerupai UZI a.

Hasbro Nya Pertempuran Bio menyatakan bahwa ia adalah 22 meter dan senjata utamanya adalah meriam sonik yang hanya dapat digunakan di atmosfer, karena gelombang suara tidak akan melakukan perjalanan dalam ruang hampa.

IDW Publishing

Dalam edisi # 4 dari Transformers: Defiance, ia mengungkapkan bahwa alasan Soundwave telah diyakini telah mati karena ia berada di kapal Decepticons bahwa The Jatuh itu memerintah, dan bahwa semua awak yang hilang pada saat Megatron melihat sinyal darurat memancarkan dari kapal sementara ia mengejar Allspark.

Soundwave pertama kali muncul dalam edisi # 2 dari Transformers: Alliance di mana ia tiba di lokasi kecelakaan dari Nemesis di Mars. Di sana ia menemukan kepala Dreadwing ini, serta tubuh Frenzy, kemudian menghubungi Starscream dan menyuruhnya untuk rally ke sinyal nya. Starscream terkejut mendengar dari Soundwave, seperti yang pernah diyakini mati selama bertahun-tahun. Soundwave dikerahkan sejumlah pasukannya di Bumi, meninggalkan orang lain dalam kapalnya.

Dalam Tales of the Fallen # 5 Soundwave, masih di orbit setelah peristiwa film 2009, pemberitahuan seseorang telah diaktifkan kembali Ravage.

Soundwave muncul dalam Transformers: Nefarious # 1, bulan set setelah peristiwa film 2009. Bumblebee, Breakaway, Jolt, Knock Out dan Dune Runner dikirim untuk menyelidiki spark fragmen terdeteksi pada Kerajaan Petrokimia. Tiba pertama Breakaway diperingatkan oleh Soundwave untuk pergi, tapi tidak mau menyerah Autobot yang cepat dikalahkan. Bumblebee dan api timnya di Soundwave, yang berhasil kabur. Dalam "Nefarious" # 2, Soundwave dikirim Dirt Boss, Reverb, dan brakedown ke Wendover, Utah menemukan fasilitas "Inisiatif". Soundwave kemudian menghubungi Ravage untuk menemukan bagaimana ia dibangkitkan. Kemudian, ia melanjutkan untuk membantu Reverb, Dirt Boss, dan brakedown, dalam perkelahian dengan Autobots. Setelah pertempuran dengan Optimus Prime, Soundwave meyakinkan pemimpin Autobot untuk bergabung sementara, untuk menemukan "Prakarsa".

Movie Plot

Dalam Revenge of the Fallen, Soundwave menghabiskan waktunya melayang di atas Bumi dalam orbit. Dia menerima pesan dari Wheelie tentang Mikaela Banes yang memiliki pecahan AllSpark dan memerintahkan dia untuk mengambilnya. Docking ke satelit dan hacking itu, Soundwave memotong informasi lokasi mayat Megatron dan AllSpark beling. Dia menyebarkan hamba membinasakan dia untuk mengambil beling dan mengirim Constructicons untuk rendezevous di tempat peristirahatan Megatron. Setelah kematian Optimus Prime, Soundwave melakukan perintah Megatron untuk mempersiapkan Decepticons untuk invasi bumi. Sementara koordinasi serangan, Soundwave terletak orangtua Sam Witwicky di Paris, Prancis, dan disebut Judy Witwicky via ponselnya. Dia menuntut dia memberitahu padanya di mana Sam, tapi Judy tidak menganggapnya serius, percaya dia menjadi penelepon cabul, dan menutup telepon. Dia kemudian dicegat panggilan dari pemerintah Mesir pada lokasi Sam, dan memberitahu Decepticons lainnya. Soundwave tidak mengambil bagian dalam pertempuran terakhir, meskipun Kerusakan lakukan dan dibunuh oleh Bumblebee.

Dalam Dark of the Moon, Soundwave mengungkapkan telah di Bumi sejak tahun 1970-an. Dia menemukan kapal Autobot, Tabut di Bulan, dan merekrut berbagai pegawai manusia dari Amerika Serikat dan badan-badan antariksa Rusia untuk mencegah eksplorasi lebih lanjut dari itu setelah pendaratan Bulan awal, sementara ia memerintahkan pasukan besar Decepticons mencuri sebagian besar pilar onboard dan bersembunyi di bawah permukaan bulan. Di hari modern ia muncul di pangkalan Megatron di Afrika, di mana ia dan Laserbeak melaporkan pemulihan Autobot murah dari Sentinel Prime dan pilar yang tersisa dari jatuh Ark. Megatron yang memuji inisiatif Soundwave dalam rencana dan pesanan puluhan tahun dia dan Laserbeak untuk membunuh mereka sekutu manusia. Satu-satunya manusia yang tidak membunuh, Dylan Gould, telah Soundwave menyamar sebagai AMG Mercedes-Benz SLS milik pacar Sam, Carly, dalam rangka untuk mendapatkan dekat dengan Autobots. Dia mengungkapkan dirinya dan menangkap Carly setelah dua manusia belajar dari aliansi Gould dengan Decepticons, dan mengancam dia untuk meyakinkan Sam untuk menemukan rencana Autobot ini. Selama pertempuran di Chicago, Soundwave dan Barricade memimpin beberapa Decepticons dalam menangkap beberapa Autobots. Gould meyakinkan Soundwave tidak mengambil tawanan, dan Soundwave memerintahkan orang lain untuk mengeksekusi "piala" mereka. Setelah Que sudah mati, Soundwave bersiap untuk membunuh Bumblebee sendiri, tapi kapal Decepticon dibajak oleh Wheelie dan Otak tetes pejuang dekat Soundwave, mengalihkan perhatiannya sebagai Autobots mulai melawan. Bumblebee serangan Soundwave yang mencoba untuk menembaknya, tapi bingung di antara kapal-kapal menghancurkan dan tunas Decepticons lainnya. Dia melempar Bumblebee, tapi bagaimanapun, Bumblebee membunuh Soundwave dengan tetap berpegang pistolnya di dada Soundwave dan menembak. Hal ini menyebabkan kepala Soundwave untuk lepas landas, membunuhnya seketika.

Cyber Mission

Dalam Cyber ​​Misi # 1, Soundwave berhasil menyusup dasar perintah NEST (dalam mode satelit nya, aneh), yang dijaga oleh Bumblebee. Soundwave mengubah dan menghancurkan layar memproyeksikan Optimus Prime dan melibatkan Autobot tersebut. Bumblebee kebakaran tembakan, tapi Soundwave mengirimkannya kembali ke Bumblebee sebagai sonic boom. Bumblebee kemudian kebakaran beberapa putaran lagi dengan Soundwave panik mencoba untuk menyerap semua peluru, namun akhirnya ditiup mundur. Dalam Cyber ​​Misi # 2, Bumblebee terjebak Soundwave dalam gelembung elektromagnetik vakum-disegel, render kemampuannya tidak berguna.

Video Games

Seperti film, Soundwave mengkoordinasikan misi ke Decepticon dimainkan. Suaranya sekarang menjadi mode Vocoder sama rekan G1 nya.

Dalam Dark of the Moon, Soundwave adalah karakter yang dapat dimainkan. Dia diperintahkan oleh Megatron untuk menghancurkan Sektor 7 sarang dasar yang berisi informasi tentang Sentinel Prime. Soundwave adalah salah satu Decepticons yang menyapa Shockwave pada akhir pertandingan di Afrika Selatan. Dia menunjukkan Shockwave hologram 3D dari Chernobly dan artefak ia harus pulih. Dia berubah menjadi SUV putih Modified mirip dengan Cadillac SRX

Dalam pertandingan balas dendam Nintendo DS of the Fallen: Decepticons, Grindor, Sideways, Soundwave dan Starscream menyapa Decepticon Protoform baru dan mengirimnya ke misi. Soundwave mengarahkan Protoform baru untuk bertahan hidup di Bumi.

Dalam paket download konten untuk Xbox 360 dan PS3, Soundwave dikonfirmasi untuk menjadi karakter yang dapat dimainkan. Dia mungkin didasarkan pada mainan Deluxe.

Dalam Transformers: War for Cybertron, drone Decepticon memiliki tampilan yang mirip dengan Revenge of the Fallen itu Soundwave, sementara Soundwave mereka sangat mirip Soundwave penampilan G1.

Dalam Transformers: Dark of the Moon: Stealth Angkatan Edition untuk Wii dan 3DS Soundwave adalah karakter yang dapat dimainkan, dan (seperti dengan PS3 versi / 360) berubah menjadi banyak dimodifikasi Cadillac SRX

Toys

Revenge of the Soundwave Deluxe Jatuh (2009)

     Sebuah Tiga Changer yang mengubah dari perang Cybertronian ke satelit dan robot.
     Mainan berdiri 12,5 sentimeter dalam mode robot.

     Revenge of the Fallen Deluxe Soundwave G1 redeco (2009)

     Sebuah redeco dari Soundwave warna biru dan abu-abu, yang menyerupai warna G1 nya. Dibundel dengan Voyager The Fallen dan Voyager Megatron (versi 2007) di Toys "R" Us Pertemuan eksklusif hadiah Nemesis set.

     Revenge of the Fallen RPM Soundwave (2009)

     Sebuah mobil diecast non-transformable ukuran Hot Wheels atau Matchbox mobil. Kendaraan ini Scion xB yang diturunkan menggambarkan modus Earth alternatif Soundwave ini, didasarkan pada nya inkarnasi Transformers Animated. Sebuah ilustrasi mode robot nya dicetak pada undercarriage.

     Revenge of Jatuh Legends Soundwave (2010)

     Sebuah Legends cetakan baru Soundwave, yang berubah menjadi satelit.

     Revenge of the Fallen Deluxe Hitam Soundwave (dirilis)

     Sebuah eksklusif Chara Hobby di Jepang, angka ini adalah redeco hitam Soundwave.

     Revenge of the Fallen Deluxe NEST Infiltrasi Soundwave (2010)

     Sebuah redeco biru dan merah asli Deluxe Soundwave dari film. Akan dimasukkan dalam N.E.S.T. Pertempuran dua-pack dengan didekorasi ulang Bumblebee olahraga NEST sebuah simbol pada pengemudi dan penumpang pintu samping.


     Transformers Kecepatan Stars Soundwave (2010)

     Sebuah ulang mobil diecast RPM Soundwave.

     Transformers Kecepatan Stars Angkatan Stealth Soundwave (2010)

     A non-mengubah Scion xB (dirancang mirip dengan mobil diecast Kecepatan bintang) yang mekanis membuka panel dan mengungkapkan senjata tersembunyi di slide atap.

     Dark of the Moon Burger King flip Out Soundwave (2011)

     A BK Anak mainan makan tersedia di restoran Burger King di AS mainan terdiri dari kepala rinci yang terbuka untuk mengungkapkan tubuh robot kecil, memberikan angka secara keseluruhan terlihat Bobblehead. Ini juga memiliki bagian-bagian yang bersinar dalam gelap.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Bumblebee vs Soundwave (2011)

     A Walmart eksklusif Legion (sebelumnya Legends) menetapkan menampilkan redeco emas Bumblebee dan redeco ungu Soundwave - baik awalnya dirilis dalam Revenge of the garis Fallen. Juga termasuk dalam set ini adalah redeco oranye Universe Legends Rodimus.

     Dark of the Moon Mech Tek Deluxe Kelas Soundwave (2011 di Jepang, Dibatalkan untuk versi Hasbro 2011 di Asia)

     Sebuah cetakan Deluxe semua-baru Soundwave, yang berubah menjadi Mercedes-Benz SLS AMG. Termasuk Mech Tek senjata dan parabola. Hal ini mengatakan bahwa mainan telah dibatalkan bersama dengan Target Leadfoot, Human Alliance Soundwave dan Deluxe Wheeljack di Amerika Serikat. Ini bisa menjadi diketahui apakah itu benar-benar dirilis atau tidak. Mainan ini dibatalkan karena pengecer seperti Walmart, Target, dll. ingin Transformers baru garis Prime mainan Hasbro, sehingga mereka berhenti melakukan angka-angka ini. Itu dibatalkan bersama dengan Deluxe Leadfoot, Deluxe Wheeljack, dan Human Alliance Soundwave, di pasar Asia, Soundwave melihat rilis dalam bentuk deluxe.

     Dark of the Moon Mech Tek Deluxe Kelas Soundblaster Soundwave (TakaraTomy, 2012)

     Sebuah redeco hitam Deluxe Soundwave sebagai penghormatan kepada SoundBlaster dari G1 prekuel garis mainan Jepang, Diaclone. Hanya di Jepang dengan putih Wheeljack, garis-garis kecil Bumblebee dan putih dengan Ratchet merah.

     Dark of the Alliance Soundwave Bulan Manusia dengan Laserbeak dan Mr Gould (2011 di Jepang, kemudian 2012 di Amerika Serikat)

     A Human Alliance sosok baru Soundwave dengan Laserbeak dan 2 inci Dylan Gould tokoh driver. Plat Soundwave berbunyi, "SUPERIOR" - referensi untuk frase menangkap-Nya, "Soundwave unggul," dari The Transformers: The Movie. Laserbeak berubah menjadi blaster dengan titik pemasangan untuk setiap sosok manusia. Seperti sosok Deluxe, angka ini lisensi resmi dari Mercedes-Benz. Hal ini juga telah dibatalkan dengan sosok Deluxe yang disebutkan di atas dan dua lainnya Autobots.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Kelas Soundwave (2011)

     Sebuah cetakan merek Legion baru Soundwave yang berubah menjadi Mercedes-Benz SLS AMG.

     Transformers Cyberverse Legion Soundwave (2012)

     Mainan ini dijual bersama dengan tokoh-tokoh Transformers Prime Cyberverse.

















































0 komentar:

Posting Komentar