Pages

Selasa, 15 Juli 2014

Megatron/Galvatron

Megatron/Galvatron

Megatron Dark of the Moon.jpg
Megatron as he appears in Dark of the Moon.
Decepticon
Information
Sub-group Fast Action Battlers, Leaders, Micro Vehicles, Voyagers, Triple Changers, Voyager Class, Fast Action Battlers, Deluxe Vehicles
Function Decepticon Leader, Decepticon Overlord, New Emperor of Destruction, KSI soldier
Rank 10
Partner The Fallen, Starscream, Soundwave, Blackout, Barricade, Long Haul, Mixmaster, Rampage, Scrapper, Dylan Gould, Sentinel Prime, Shockwave, Lockdown and Stinger.
Motto Peace through Tyranny, Everything is fodder, Lesser creatures are play things in my will, Even in death their is No command, but mine
Alternate Modes Cybertronian Jet/Cybertronian Flying Tank/Mack Titan Tank Truck/2014 Freightliner Argosy cab over truck
Series Transformers film series
Transformers (2010)
Transformers: Age of Extinction
English voice actor Hugo Weaving (Transformers films and leader class figures)
Frank Welker (animated prequel, 2007 video game, 2009 video game, Age of Extinction)
Fred Tatasciore (2011 video game)
Tony Gialluca II (Cyber Missions)
Japanese voice actor Kotaro Nakamura











Pada 2007 Transformers live-action film modus alternatif Megatron adalah jet Cybertronian. Dia menjabat sebagai antagonis utama dari film pertama dan antagonis sekunder dari dua sekuel. Penjelasan yang jelas untuk keberangkatan dari bentuk senjatanya adalah bahwa sutradara Michael Bay tidak ingin memasukkan apapun ukuran perubahan dalam transformasi, yang penulis digambarkan sebagai "kecurangan". (Perubahan signifikan dalam ukuran yang dikenal dalam Transformers komunitas penggemar sebagai "pergeseran massa" & "perpindahan massa".) Dalam salah satu fitur khusus pada DVD, transformasi G1 Megatron itu disamakan dengan Darth Vader berubah menjadi lightsaber sendiri yang akan dikerahkan oleh orang lain. Selain itu, Bay menyatakan dalam DVD wajah Megatron awalnya berbeda dari yang ditampilkan dalam film, tapi ia meminta itu harus didesain ulang karena penggemar bereaksi dengan oposisi yang kuat untuk sekali desain Megatron diresmikan sebelum film selesai.

Dalam film kedua, Megatron keuntungan mode alternatif yang berbeda, yang dari tangki Cybertronian terbang. Dalam film ketiga, Megatron menerima modus alternatif lain yang berbeda, yang menjadi Mack 10-wheeler tanker truk (versi gila mode alternatif Optimus Prime) dengan terpal yang dapat bertindak sebagai kerudung untuk sebagian menyembunyikan wajah Megatron karena kerusakan yang luas ia diterima dalam film kedua. Setelah kematiannya di film ketiga, ia kembali dalam film keempat, di mana kesadarannya memiliki Galvatron, Transformer buatan manusia diciptakan oleh KSI, dan berubah menjadi 2014 Freightliner Argosy taksi atas truk.

Aktor Hugo Weaving memberikan suara Megatron dalam film. Suaranya dalam seri tampaknya telah termodulasi untuk memberikan lebih dalam, menggeram nada serta aktor suara lainnya. Suara asli Megatron, Frank Welker, memberikan suaranya untuk video game resmi dari film (dengan Dark of the Moon sebagai pengecualian, di mana ia disuarakan oleh Fred Tatasciore), bersama dengan prekuel animasi eksklusif. [38]

Seperti semua karakter dalam film ini, Megatron didesain ulang untuk tujuan realisme dan fokus pada aspek alien dari ras Transformer. Namun, ia masih mempertahankan beberapa aspek minor nya Generation 1 desain. Seperti ditunjukkan dalam film tersebut, ia dapat mengubah tangan kanannya ke dalam pistol, menggabungkan kedua lengannya untuk membentuk fusi meriam ikonik, dan dapat mengubah lengan kanannya menjadi memukul baja. Dalam film kedua, setelah kebangkitan Megatron, lengan kanannya bisa berubah menjadi meriam fusi secara keseluruhan, ditambah dengan lobster claw seperti blade / menghancurkan perangkat. Dalam film ketiga, Alih-alih menggunakan meriam fusi diintegrasikan ke lengannya, ia menggunakan versi genggam dari itu, yang menyerupai senapan manusia, khususnya Lupara.

Menurut sebuah wawancara awal dengan Michael Bay, Megatron berdiri di 41 ft (12 m) tinggi, tetapi menurut profilnya dalam edisi kedua dari komik Transformers Inggris Megatron berdiri "35 kaki (10,6 m) tinggi" dan berat 8,6 ton. Selain itu, majalah dan Movie Guide menyatakan ia didukung oleh materi gelap inti kekuatan self-regenerasi. Hasbro sekarang mengatakan bahwa Megatron resmi berdiri 35 kaki dan berat 5,7 metrik ton.

BotCon Malaysia 2007 menampilkan tempat parkir yang "Reserved for Megatron". Sebuah mobil yang diparkir di ruang telah mencapai, mungkin oleh pemimpin Decepticon untuk mengambil tempatnya



Cyber Mission

Setelah peristiwa Revenge of film Fallen, Megatron pergi bersembunyi, mendalangi peristiwa dari Soundwave masuk ke markas NEST untuk Lockdown sedang dikejar oleh Ratchet. Megatron akhirnya mengungkapkan dirinya dalam Cyber ​​Misi 4, ketika Optimus dan Sideswipe melacak sinyal spark nya, yang membawa mereka ke sebuah gudang kosong. Kedua menyadari bahwa Megatron selalu satu langkah di depan mereka, dan Megatron menebas Sideswipe dari belakang. Megatron mulai duel Optimus, maka Sideswipe bergabung bersamanya. Menyadari bahwa ia kalah jumlah, Megatron berubah menjadi modus tangki dan tunas atap, yang runtuh pada Optimus dan Sideswipe. Megatron berhasil lolos, tapi ia meninggalkan jejak tanda tapak tangki yang mengarah keluar dari gudang.

Megatron kembali 8 episode kemudian di Cyber ​​Misi # 12, di mana ia dan skema Starscream di Kutub Utara. Dia mengungkapkan kepada Starscream bahwa ia menyadari ambisi dan akan menghukumnya jika ia pernah menunjukkan hal itu lagi. Optimus Prime, yang melacak mereka, segera datang dan memerangi mereka. Ketika seluruh tim Optimus 'tiba, perintah Megatron Starscream untuk merawat mereka, yang Starscream setuju untuk, tetapi tidak tanpa keluhan. Megatron dan Starscream secara bersamaan dikalahkan, dan komandan Decepticon melarikan diri setelah Optimus memberikan dia rahmat.

Sebagian besar Decepticons kembali untuk misi akhir, Decepticons Attack. Setelah menerima sinyal dari Soundwave memancarkan dari kereta peluru, Megatron tiba di sisi lain dari terowongan kereta muncul dari, dan tergelincir itu. Merobek salah satu mobil, Megatron memarahi Soundwave untuk ditangkap begitu mudah, sampai terungkap itu hanya hologram petugas komunikasi nya. Megatron menyatakan perangkap, yang Optimus menjawab bahwa itu beberapa saat kemudian. Autobots dan Decepticons berjuang untuk terakhir kalinya, dengan Optimus Megatron mengatakan bahwa aliansi itu terbuat dari rasa takut, bukan persahabatan. Decepticons kemudian terpojok oleh pasukan manusia. Optimus Prime kemudian menuntut bahwa semua Decepticons meninggalkan Bumi. Semua Decepticons, termasuk Megatron, meninggalkan Bumi, tetapi tidak sebelum komandan menyatakan bahwa dia akan kembali.


Books

Megatron muncul di Transformers baru prequel: Ghosts of Yesterday, dimana ia mengungkapkan bahwa reverse engineering tubuhnya telah menghasilkan pesawat ruang angkasa yang disebut-Ghost 1. Spacecraftt ini dikirim ke ruang angkasa pada tahun 1969, di mana manusia pada pertemuan dewan Megatron (di sini disebut seluruh sebagai "Ice Man"), yang secara singkat reanimated di tengah-tengah pertempuran antara Amerika dan Soviet. Namun, ia ditempatkan di cryo-stasis sekali lagi.

Transformers buku anak-anak - Meet The Decepticons oleh Jennifer Frantz memiliki akhir yang sedikit berbeda dari film. Buku ini memiliki semua enam Decepticons meninggalkan bumi bersama-sama setelah dikalahkan oleh Autobots, daripada harus sebagian besar jumlah mereka mati.

The novelization untuk Transformers: Dark of the Moon berakhir dengan Megatron meletakkan senjata dan menyerukan gencatan senjata dengan sungguh-sungguh. Optimus Prime suku cadang dia dan Decepticons meninggalkan Bumi untuk membangun kembali Cybertron.

Dalam novel, komik, dan video game adaptasi dari Revenge of the Fallen, akhir sedikit berbeda memberikan lebih mendalam hubungan Megatron dengan The Fallen. Sebagai The Fallen mempersiapkan untuk pertempuran terakhir dengan Optimus Prime, ia mengungkapkan bahwa janji-janji The Fallen tentang kekuatan untuk muridnya adalah kebohongan. Karena marah, Megatron mengkhianati the Fallen dan memungkinkan Optimus untuk membunuhnya untuk selamanya. Dia kemudian terbang kembali kapal Nemesis untuk mengambil komando tentara Decepticon yang tersisa. Dalam versi novel gelap bulan, Optimus dan Megatron bekerja sama dan mengalahkan Sentinel Prime. Meskipun perkelahian menggoda, Megatron mengungkapkan kepada Optimus ia lelah dari pertempuran, dan menuntut perdamaian. Dia menyatakan bahwa ia akan bekerja untuk mengembalikan Cybertron ke kemuliaan sebelumnya, dan akan mengirimkan untuk Autobots, sehingga mereka dapat membangun kembali planet mereka, sebagai saudara.


IDW Publishing

Kisah belakang Megatron diceritakan di kedua Transformers: Defiance dan issue # 1 dari Transformers: Film Prequel komik. Dalam komik, Megatron mengungkapkan telah bersama-memerintah Cybertron bersama dengan Optimus Prime, menjabat sebagai Lord Protector Tinggi. Megatron dan Optimus belajar dari kekuatan asing datang ke planet mereka untuk All Spark, hanya sebagai artefak misterius itu ditemukan. Megatron terluka parah, tetapi artefak (mengandung the Fallen) terbangun dan menyembuhkan dia, bergoyang dia dengan janji-janji kekuasaan. Megatron segera menginginkan kekuasaan atas All Spark, dan di bawah pengaruh Fallon, membentuk Decepticons, mengirimkan sebagian besar tentara dalam kerajinan, Nemesis.

Autobots berusaha untuk menyembunyikan All Spark, tapi Megatron melihat melalui trik dan meluncurkan serangan besar-besaran, di mana All Spark diluncurkan ke ruang angkasa. Megatron hampir menangkap dengan All Spark karena mendarat di Bumi. Dalam keinginan nekat untuk memilikinya, Megatron mengejar tepat ke atmosfer bumi dan jatuh ke dalam air es, sehingga keberadaannya dibekukan di kunci stasis. Pada akhir abad ke-19, Kapten Archibald Witwicky menemukan Decepticon selama ekspedisi Kutub Utara. Pada pergantian abad ke-20, awak pria yang kemudian mengambil tubuhnya - dubbing dia "Ice-man" - dan membuatnya tetap dalam penyimpanan sampai hari ini, akhirnya relokasi dia untuk Hoover Dam di Nevada.

Dalam kilas balik dalam film sekuel Transformers komik: Pemerintahan Starscream, Megatron hubungan negatif dengan Starscream terbukti menjadi akibat dari Starscream gagal misi.



Titan Magazines

Semua peristiwa yang terjadi dalam realitas alternatif mana Megatron memenangkan pertempuran di Mission City yang dicetak miring.

Di Titan Majalah UK Transformers majalah, strip Inggris berasal (ditulis oleh Simon Furman) mengungkapkan tindakan Megatron antara isu # 1 dan 2 dari komik IDW. Mengejar All Spark ke ruang angkasa setelah peristiwa Film Prequel # 1, Megatron tertunda dalam mengejar oleh sinar traktor dari Cybertron. Melanggar bebas dan menyerang pelaku - Jazz, Ratchet, dan Ironhide - Megatron menyadari bahwa jika ia melibatkan mereka, ia akan ditunda lebih lanjut. Memanggil Devastator untuk berurusan dengan mereka, ia melanjutkan mengejar - tetapi berjudi putus asa bekerja dan dia (sementara) kehilangan jejak All Spark.

Profil Karakter majalah yang disediakan gudang sedikit lebih terang pada keinginan Megatron untuk memiliki All Spark. Ia percaya bahwa sementara Cybertronians sudah bisa berubah menjadi bentuk lain melalui proses scanning, All Spark dapat memungkinkan Transformers untuk hanya membayangkan bentuk yang mereka inginkan dan berubah sesuai. Interfacing dengan Allspark langsung, Megatron keuntungan modus jet mematikan dan kini mulai rencananya untuk mendapatkannya secara permanen.

Dalam "Twilight yang terakhir kemilau" bagian 3, Bumblebee mencoba untuk mengambil Megatron di Sektor 7 dasar sebagai Mikaela berusaha untuk membebaskan Optimus Prime, tapi dia diserang oleh Frenzy. Pada bagian 4, Mikaela membebaskan Perdana dan membeku Frenzy seperti Autobot bala bantuan tiba dan membantu Bumblebee dalam memerangi Megatron.


Films 

Megatron bermain dari Transformers 1 Sampai 3 (Transformers 4 : hanya bagian kepala yang digunakan di Transformers 4)

Megatron muncul dalam Transformers sebagai antagonis utama. Beberapa tahun setelah ditemukan oleh Kapten Archibald Witwicky, tubuh beku Megatron diangkut dari Arctic Circle ke Hoover Dam harus dijaga oleh Sektor 7, sebuah organisasi rahasia pemerintah yang mempelajari Extraterrestrials Non-Biological (NBE itu), serta alien lainnya kegiatan yang berhubungan. Sektor 7 agen Seymour Simmons menjelaskan bahwa medan magnet bumi mungkin telah mempengaruhi telemetri Megatron, menyebabkan dia kecelakaan selama Zaman Es. Dia juga menjelaskan bahwa teknologi nya terbalik-rekayasa, memproduksi teknologi modern di dunia. Lokasi Megatron, serta All Spark, terletak oleh sekelompok Decepticons yang dipimpin oleh Starscream. Setelah menyelinap ke Hoover Dam Frenzy meleleh keluar Megatron, yang lolos di luar dan belajar dari Starscream bahwa manusia dan Autobots telah mengambil All Spark. Megatron mengejar Autobots dan sekutu mereka ke Los Angeles, di mana ia dengan cepat membuang Jazz sebelum berjuang Optimus Prime. Dia mengalahkan Optimus dan kemudian mengejar Sam Witwicky sebuah bangunan dikutuk, mencoba untuk mengejek dan mengancam manusia ke memberinya All Spark. Sam menurun, mendorong Megatron untuk mengetuk anak itu dari atap bangunan dengan memukul nya. Optimus menghemat Sam dan pertempuran Megatron lagi. Menjelang akhir pertempuran sebagai Megatron dan Optimus berjuang, Blackout mencoba untuk membantu Megatron membunuh Optimus Prime Namun, Blackout dibunuh oleh Kapten Lennox dan timnya, Megatron mencoba untuk merebut Allspark sekali lagi, hanya untuk memilikinya mendorong ke terkena nya memicu chamber oleh Sam, membunuh dia. Tubuh Megatron kemudian dibuang di Laurentian Abyss dengan Decepticons almarhum lainnya.

Megatron Tank Mode

Megatron kembali dalam film sekuel, Transformers: Revenge of the Fallen, sebagai salah satu antagonis film sekunder. Dalam film tersebut, ia diturunkan menjadi Murid The Fallen, dan komandan kedua tentara Decepticon, seperti The Fallen adalah komandan sebenarnya dari Decepticons. Megatron dihidupkan kembali oleh Scalpel dan Constructicons dengan pecahan All Spark dan sekarang mengambil bentuk tangki Cybertronian bersayap. Dia kemudian terbang ke Nemesis, di mana dia disambut oleh Starscream (yang ia singkat pummels dan berates untuk meninggalkan dia di bumi). Dia kemudian reuni dengan The Fallen, menceritakan kematian All Spark sebelum diberitahu oleh tuannya bahwa pengetahuan (yang telah diteruskan kepada Sam) adalah kunci untuk menyediakan Energon, yang dibutuhkan oleh Decepticons untuk membangkitkan Protoform mereka tentara. Sam, Mikaela Banes pacarnya dan pasangan asramanya Leo Spitz yang diculik oleh Grindor ke sebuah pabrik kosong di mana Megatron bertemu mereka. Menjepit bawah Sam, mengancam akan menyiksa dia setelah memperoleh apa yang ia butuhkan, perintah Megatron pisau bedah untuk mengekstrak informasi Energon dari otak Sam (memerintahkan dia untuk benar-benar menghapus otaknya), tetapi mereka dengan cepat dihentikan oleh Optimus Prime. Megatron dan Perdana bertengkar singkat di gudang dan kemudian memiliki pertempuran besar di hutan, dengan Starscream dan Grindor bergabung masuk Pertarungan berakhir dengan Megatron membunuh Perdana dengan menusuk dan menembak dia dengan meriam fusi, tapi kemudian dipaksa untuk melarikan diri karena intervensi dari Autobot bala bantuan. Megatron kemudian menyatakan kepada Starscream bahwa Decepticons harus mengungkapkan diri kepada manusia dalam rangka untuk flush Sam, dan membantu The Fallen dalam memesan manusia di dunia untuk menemukan Sam dan membawanya ke Decepticons. Megatron dan Starscream segera tiba di Mesir, dan ia memerintahkan Decepticons nya (termasuk beberapa Constructicons dan Starscream) untuk mencegah Sam dari mendapatkan Matrix of Leadership untuk Optimus dan mengambilnya untuk mesin The Fallen itu. Dia kemudian memanggil Devastator, yang menghancurkan bagian atas Piramida Agung Giza, mengungkapkan Star Harvester. The Fallen segera tiba setelah kehancuran Devastator (lihat Devastator untuk info lebih lanjut.), Dan mengambil Matrix of Leadership dari Optimus baru-baru ini dihidupkan kembali. Megatron kemudian menyapa dia, tapi terpesona oleh Optimus Prime upgrade (menggunakan bagian dari Jetfire untuk terbang). Megatron dan tuannya kemudian pertempuran Optimus. Dalam satu gerakan brutal, Optimus Megatron meraih lengan meriam dan memaksanya untuk menembak wajah Megatron, menghancurkan setengah dari itu, dan kemudian air mata dari lengan kanannya dan menembaknya melalui dinding dengan afterburner Jetfire itu. Setelah melihat The Fallen kalah, Starscream nasihat bahwa mereka harus mundur, dan Megatron bersumpah bahwa hal itu tidak akan berakhir.

Megatron kembali dalam Transformers: Dark of the Moon sebagai antagonis sekunder. Michael Bay dijelaskan modus kendaraan Megatron sebagai versi gila dari Optimus Prime. Dalam tiga tahun sejak Revenge of The Fallen, Megatron telah bersembunyi di hutan-hutan Afrika penyembuhan luka-lukanya. Dalam film Megatron sekutu dirinya dengan Sentinel Prime dalam upaya untuk merevitalisasi Cybertron. Dia bersembunyi di Afrika, pulih dari luka-lukanya sambil mengurus beberapa tukik dengan memberikan mereka apa Energon dia bisa. Soundwave dan Laserbeak memberitahukan kepadanya tentang penemuan Autobot tentang kapal Ark di bulan, dan perintah mereka untuk membunuh sekutu manusia mereka. Ketika Sentinel mengungkapkan maksud sebenarnya kepada Autobots, Megatron tiba di Washington DC untuk bertemu dengan dia. Setelah peledakan patung Abraham Lincoln dan menggunakannya sebagai takhta, ia saksi Sentinel mengaktifkan Bridge Ruang untuk membawa pasukan Decepticon ke bumi. Selama invasi Chicago, Sentinel demoralizes Megatron setelah Megatron membuat saran tentang bagaimana mereka akan memerintah Cybertron bersama setelah itu telah tiba melalui Jembatan Angkasa, yang menyadari dia tidak lagi bertanggung jawab. Ketika Cybertron muncul di atmosfer Bumi, Megatron menunjukkan contoh langka dari kesedihan dan penyesalan. Menjelang akhir pertempuran, Megatron yakin dengan Carly bahwa Sentinel akan mengambil semua kekuatan dan kredit untuk revitalisasi Cybertron untuk dirinya sendiri. Megatron menyala Sentinel, menyatakan bahwa Bumi adalah planet untuk memerintah, dan sangat merusak dia, memungkinkan Optimus untuk menghabisinya. Seperti perjalanan Cybertron melalui Jembatan Angkasa gagal, Megatron mengusulkan gencatan senjata untuk Optimus, asalkan ia tetap bertanggung jawab atas pasukan Decepticon. Tapi pemimpin Autobot, mengetahui apa Megatron dalam pikiran, menyangkal tawaran itu dan menyerang dia. Megatron terbukti terlalu lambat, karena ia merindukan tembakan dengan pistol, yang memungkinkan Optimus untuk pin ke tanah dan menanamkan kapak Energon di wajahnya. Optimus merobek kepala Megatron off, dan menjatuhkannya ke tanah, akhirnya membunuhnya. Tak lama setelah itu, Optimus menggunakan senapan Megatron untuk mengeksekusi Sentinel.
Artikel utama: Galvatron § Transformers: Age of Extinction

Megatron muncul sebagai antagonis sekunder Transformers: Age of Extinction, disuarakan oleh Frank Welker. Dalam film tersebut, kepala terpenggal Megatron diakuisisi oleh KSI, yang memaksa Otak untuk mentransfer data dari pemimpin Decepticon ke transformator buatan manusia Galvatron. Otak menemukan bahwa Megatron tidak mati, dan bahwa ia memainkan manusia untuk menyelesaikan Galvatron dan akhirnya mengambil alih tubuh baru. Galvatron dibuat oleh KSI menggunakan teknologi yang diambil dari potongan kepala Megatron, ia awalnya ditujukan oleh CEO Joshua Joyce menyerupai Optimus Prime. Namun tidak diketahui ke salah satu manusia, mereka merusak diaktifkan kembali pikiran Megatron dalam dan ia mulai mempengaruhi manusia untuk menciptakan sebuah badan baru untuk dirinya sendiri dan seluruh pasukan Transformers sehingga ia akhirnya akan hack mereka dan membangun kembali tentara Decepticon nya. Dia juga belajar dari perangkat kuno yang disebut "benih" yang bisa cyberform seluruh kota sendiri, dan dia berencana untuk memiliki benih. Dia pertama kali digunakan ketika Joshua dipaksa oleh Harold Attinger untuk mengaktifkan dia dan mengirim dia melawan Optimus Prime dan timnya. Meskipun Galvatron terbukti sangat efektif ia juga membuktikan tak terkendali saat ia menghancurkan melalui mobil sipil dan bahkan berbicara yang klaim Joshua tidak harus mungkin. Galvatron kemudian dipanggil kembali setelah Attinger dikirim di Lockdown untuk menangani Optimus. Kemudian, ketika Autobots melarikan diri dengan benih Galvatron diaktifkan dirinya dan pasukannya dan menyerang Hong Kong dengan maksud untuk mengambil benih. Namun pasukannya dihancurkan oleh upaya gabungan dari Autobots dan Dinobots dan sekali Attinger dan Lockdown dibunuh oleh Optimus, Galvatron mundur ke kapal unhelmed Lockdown itu, bersumpah untuk satu hari kembali dan mengakhiri Optimus mengaku telah "dilahirkan kembali".


 Games

Megatron muncul dalam video game adaptasi film pertama, Transformers: The Game.

     Dalam Kampanye Autobot, Megatron muncul di cut adegan terakhir di tingkat tiga dibebaskan dari Hoover Dam dalam kampanye Autobot. Dia kemudian muncul sebagai bos terakhir dan tewas ketika Optimus Prime Sorong AllSpark ke dada nya.
     Dalam Kampanye Decepticon, Megatron dibebaskan oleh Starscream dan Blackout di cut adegan terakhir ketika ia terus mengamuk melalui kota mencari Optimus Prime, Sam dan All Spark. Ia juga dimainkan pada misi terakhir di mana Optimus Prime adalah berjuang sebagai bos terakhir. Pada akhirnya, Optimus muncul mati, tapi kemudian terlihat menyelinap menuju All Spark. Megatron menghentikannya di jalan-Nya dan membunuhnya dengan memukul nya. Dia kemudian muncul di cut adegan terakhir di mana ia memerintah Bumi dan perintah Barricade, Starscream, Blackout dan Brawl untuk membunuh sisa umat manusia.

Megatron adalah salah satu karakter yang bisa dimainkan di 2009 Revenge of the Fallen video game oleh Activision. Dalam permainan, ia memiliki dua mode, Megatron (mode tank) dan Flight Megatron (mode jetpack), yang terakhir yang hanya digunakan dalam perjuangannya melawan The Fallen setelah dikhianati.

Megatron muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam pertempuran game Transformers Pertempuran Universe, permainan Jet Net.

Megatron adalah salah satu karakter yang muncul dalam TRANSFORMERS CVBERVERSE Pertempuran Builder Game


Other Media

Megatron adalah salah satu Decepticons ditampilkan dalam Transformers: The Ride di taman tema Universal Studios. Dalam perjalanan, Megatron dan Decepticons menyerang NEST markas untuk mencuri beling AllSpark, tetapi Autobot Evac mengakuisisi dan bergegas seluruh kota untuk tetap menjauh dari Decepticons. Pada akhirnya, dalam sebuah adegan yang mirip dengan akhir film pertama, Evac menusuk Megatron di dada dengan beling AllSpark, membunuh pemimpin Decepticon.
































































































0 komentar:

Posting Komentar