Pages

Rabu, 09 Juli 2014

Optimus Prime


Optimus Prime

Optimus10108pieces.jpg
Optimus Prime
Autobot
Information
Sub-group Primes, Leaders, Voyagers, Legends, Cyberverse Commanders, Thirteen Primes
Function Autobot leader
Rank 10
Partner Arcee, Bumblebee, Ratchet, Camshaft, Jazz, Jetfire, Comettor, Ironhide, Sentinel Prime and Grimlock
Motto "Freedom is the right of all sentient beings." Those who threaten peace, will fall into pieces, All hands to Combat , I will lead you all to Freedom with my intelligence, Until that day, Till all are One
Alternate Modes Cybertronian Entry Mode Protoform, 1997 Peterbilt 379 semi-truck, 1973 Marmon cab-over semi-Truck, Western Star 5700 Concept semi-truck
Series Transformers film series
Transformers: Revenge of the Fallen
Transformers: Dark of the Moon
Transformers (2010)
English voice actor Peter Cullen (films, toys, video games)
Eric Eowards (Cyber Missions)
Michael Dorn (Revenge of the Fallen toy Commercials)
Japanese voice actor Tesshō Genda 


Optimus Prime muncul dalam seri film live-action Transformers sebagai pemimpin Autobots dan salah satu protagonis utama. Dalam tiga film pertama, ia mampu berubah menjadi konvensional Peterbilt 379 taksi, daripada taksi atas desain asli Generation 1 tubuhnya. Dalam Transformers: Dark of the Moon, dia mendapatkan bentuk Trailer generasi gaya terlebih dahulu sebelum berubah menjadi Western Star 5700 Concept 2014 [50] Juga menyimpang dari desain G1, modus kendaraan Prime kini dihiasi dengan api merah dicat ke biru. tubuh à la Rodimus Prime, ia Generation 1 penggantinya. Alasan untuk perubahan itu karena Keputusan Direktur Michael Bay yang perpindahan massa tidak terjadi ketika mereka mengubah, membutuhkan bentuk kendaraan Optimus untuk memiliki lebih banyak massa untuk mencapai ukuran yang diinginkan dalam bentuk robot nya.

Meskipun karakter didesain ulang sampai batas tertentu, seperti karakter lain dalam film tersebut, banyak elemen desain klasik tetap dalam mode robot nya termasuk tubuh didominasi merah, kaki terutama biru, keberadaan jendela di dadanya, tumpukan asap di pundaknya, dan desain kepala dipengaruhi oleh asli, yang menampilkan ikon faceplate dan telinga finials. Faceplate ini mampu menarik kembali untuk mengungkapkan mulut. Senjata-Nya meliputi blaster nya ikon ion yang disimpan dalam bentuk tangki bahan bakar di punggungnya, dan meriam shell disimpan di punggungnya, dua bilah Energon ditarik yang memperpanjang dari kedua lengan, yang merupakan penghormatan kepada kapak energi Perdana di Generasi 1 serial animasi, dua kait Energon ditarik pada kedua lengan bawahnya, dan buku-buku jari berbilah. Trailer berisi kapak energi, perisai, dan peralatan penerbangan. Dalam komik IDW kemudian, ia menampilkan kemampuan untuk menghasilkan driver holografik.

Di San Diego ComicCon 06, diumumkan bahwa asli Optimus Prime suara aktor, Peter Cullen, akan Reprise perannya untuk film ketiga. Cullen telah berkomentar bahwa Perdana pada dasarnya sama dalam film ketiga sebagai dua sebelumnya, dan mempertahankan kepribadian dasar yang sama.


Reception

Tahun 2000-an film seri inkarnasi dari Optimus Prime bertemu dengan sambutan hangat. Itu bernama 30th pahlawan film terbesar sepanjang masa oleh "Total Film Magazine".
 

 In Film

Optimus Prime in Model Peterbit 379 Truck
Karakter Optimus Prime pertama kali muncul dalam film Transformers 2007 sebagai pemimpin Autobots dalam mencari AllSpark. Setelah tiba dan memindai sebuah truk Peterbilt, Optimus disambut Sam Witwicky dan Mikaela Banes, memperkenalkan anak buahnya dan menjelaskan mengapa mereka datang ke Bumi. Film berakhir dengan Optimus mengirimkan sinyal deep-space, mengundang Autobots lain untuk bergabung dengan mereka di Bumi.

Optimus Prime kembali dalam Transformers: Revenge of the Fallen. Dia memimpin Autobots sebagai bagian dari NEST dalam mencari dan menghancurkan sisa Decepticons di Bumi. Setelah sangat merusak Megatron, ia membunuh The Jatuh, memaksa Megatron dan Starscream untuk mundur. Pada akhir film, dia mengucapkan terima kasih Sam untuk menghidupkan kembali dia dan lagi mengirimkan pesan ke luar angkasa, berharap menemukan lebih Autobots.

Optimus muncul lagi di 2011 Film Transformers: Dark of the Moon. Optimus menerima gudang senjata sendiri terdiri dari senjata dan teknologi penerbangan yang berubah menjadi sebuah trailer baginya untuk membawa dalam bentuk kendaraan. Setelah membantu koperasi NEST dalam memerangi Shockwave di Chernobyl, Optimus belajar bahwa manusia telah menyembunyikan penemuan kapal Cybertronian di bulan. Dengan Decepticons dikalahkan dan perang berakhir, Optimus dan Autobots menerima Bumi sebagai rumah mereka yang sebenarnya.

Untuk Transformers: Age of Extinction, Optimus Prime sekarang menjadi berkarat 1973 Marmon setengah cab-over truk dan kemudian mode alternatif baru dalam biru dan merah Western Star 4900. Ia memiliki Custom phantom semi-truk. pedang dan perisai baru, dan akan jinak dan naik Grimlock ke medan perang.

Optimus Prime diatur kembali dalam sekuel keempat menurut produser Lorenzo di Bonaventura, dan dengan Bintang semi-truk Barat sebagai modus alternatif baru. Beberapa laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Optimus Prime akan ditangkap oleh Lockdown dan akan mengaktifkan Dinobots, dan kemudian akan naik Grimlock ke dalam pertempuran melalui Hong Kong.

IDW Publishing

Kisah belakang Transformers Cybertron pada kuno diceritakan dalam Transformers: Defiance. Dalam cerita ini, Starscream kembali ke Cybertron setelah menghadapi kapal pramuka musuh di Eshems Nebula. Setelah diperbaiki untuk kerusakan ringan oleh Ratchet, Starscream dan Ironhide laporan kepada Optimus Prime dan Megatron. Dalam edisi # 2, Optimus Prime diperintahkan oleh Megatron untuk melawan-menyerang penyerbu Cybertron, tapi sebaliknya, Optimus mengatur resistensi terhadap keputusan Megatron . Dalam edisi # 3, Optimus Prime, Jazz, dan Prowl masuk ke perempat Megatron sementara ia pergi mencari petunjuk untuk mengapa ia bertindak sangat aneh. Apa yang mereka temukan adalah sebuah artefak kuno yang Megatron telah dipulihkan.

Menurut IDW Publishing Transformers: Film Prequel buku komik, Optimus Prime dan Megatron co-memerintah Cybertron sampai Megatron mulai perang untuk menguasai Allspark. Optimus membentuk Autobots, sebuah milisi sipil Transformers bersumpah untuk melindungi Allspark. Optimus bangkit, bersedia azab Cybertron sendiri untuk menyangkal Megatron AllSpark. Alasannya adalah bahwa homeworld baru bisa dibangun kembali dengan Allspark sekali Megatron tidak lagi ancaman. Dia dipercayakan Bumblebee dengan tugas mengganggu Megatron di Tyger Pax cukup lama untuk Allspark yang akan dikirim ke luar angkasa.

Dalam Transformers: Alliance, Optimus Prime dan Autobots membantu tentara manusia setelah pertempuran di Mission Kota dan menghancurkan mesin AllSpark bertenaga yang diciptakan. Sebuah trailer diperoleh untuk Optimus Prime untuk membawa sisa-sisa Jazz. Autobots meninggalkan Mission City sebagai Sektor 7 personil tiba untuk mengklaim sisa-sisa Decepticons. Sekitar satu bulan kemudian, Epps dan Lennox menghubungi Optimus Prime tentang membantu mereka dalam mengawal sisa-sisa Decepticons ke halaman angkatan laut. Mereka memata-matai oleh Barricade, yang transmitts informasi ke Starscream.


Titan Magazines

Di Inggris Transformers majalah Titan Majalah ', komik strip di Optimus Prime, yang ditulis oleh Simon Furman, akan mengungkapkan di mana ia berada saat peristiwa Film Prequel # 1. Saat ia melakukan rencana yang menentukan untuk mengirim Allspark ke ruang angkasa, basis Autobot diserang oleh salah satu drone Megatron dengan perintah khusus untuk membunuhnya. Seperti menempatkan AllSpark, Perdana melakukan satu-satunya hal yang ia bisa memikirkan untuk mencegah transmisi lokasi untuk Megatron. Dia berubah menjadi modus Protoform dan fisik domba melalui itu. Memulihkan pada waktunya untuk melihat ledakan Allspark off, Perdana diberikan visi perang mereka di Bumi.

Dalam "Twilight yang terakhir kemilau, Part 3", Mikaela Banes mencoba untuk membebaskan Optimus Prime, namun diserang oleh Frenzy. Dalam "Part 4", Mikaela membebaskan Optimus Prime dan membeku Frenzy.

Optimus Prime akan kembali dalam edisi # 22 dari Titan Transformers seri Magazine dalam cerita berjudul "The Decepticon yang Haunted sendiri"


Books

Optimus Prime muncul di Transformers baru prequel: Ghosts of Yesterday, dimana ia dan sekelompok Autobots perjalanan di Ark mencari Allspark, memerangi Decepticons Starscream di sepanjang jalan. Sementara melalui lubang cacing, Autobots menemukan diri mereka menghadapi sekelompok manusia dalam pesawat ruang angkasa reverse-engineered dari mempelajari Megatron. Dengan penemuan ini, Perdana menyadari pentingnya bumi, baik sebagai Megatron dan AllSpark yang ada. Setelah menyimpan Bumblebee dari lubang cacing gua batu-mengunyah, Perdana pertempuran Starscream. Dia akan segera ditembak mati oleh Starscream dan Bonecrusher ketika ia diselamatkan oleh kerajinan manusia. Sebagai pembalasan, Starscream melenyapkan itu.

Optimus Prime juga muncul sebagai karakter dalam Transformers buku:. Dark of the Moon Junior Novel





Cyber Mission

Dalam Misi CGI kartun Cyber ​​secara online diproduksi oleh TG Studios untuk situs web Hasbro, Optimus sekali lagi terlihat berjuang Megatron, kali ini dengan bantuan dari Sideswipe. Optimus juga membantu melawan Ironhide Mindwipe.

Video Games 

Dalam Kampanye Autobot, Optimus Prime menyediakan intelijen dan misi ke Bumblebee dalam usahanya mencari AllSpark. Akhirnya, petunjuk mengarah Autobot untuk Sam Witwicky. Setelah menyimpan Sam dari Barricade, Bumblebee akhirnya melengkapi persiapan untuk Autobots tiba di Bumi. Setelah di Bumi dan memiliki informasi dua remaja dari misi mereka, Prime dan Autobots yang ditemukan oleh Sektor 7. Optimus mengirimkan Jazz pada kecepatan tinggi misi penghancuran gangguan, kemudian mengirimkan Ironhide untuk menyelamatkan Jazz dari ganda-ancaman yang ditimbulkan oleh pemerintah agen dan berbagai pramuka Decepticon. Ketika Bumblebee ditangkap, Perdana mengubah dan mengejar helikopter yang dari mana Autobot kecil terikat. Setelah pengejaran panjang, Perdana berhasil menangkap net, hanya untuk terlempar oleh meteor Cybertronian lain. Sebagai Bumblebee terbawa, Optimus berjanji dia tidak akan gagal lagi. Jazz memberitahu dia bahwa meteor bukanlah Autobot. Perdana menghadapi ancaman baru, yang ternyata menjadi Shockwave Decepticon triplechanger. Kedua pertempuran itu keluar di Tranquility sebelum Optimus akhirnya menghancurkan dirinya. Selama pertempuran, Optimus sengaja mendengar transmisi Starscream yang mengungkapkan lokasi Allspark. Optimus kemudian kembali ke peran intel saat ia memandu Bumblebee dalam misinya untuk mengambil Allspark dari Hoover Dam. Sayangnya, Decepticons berhasil membebaskan Megatron, mengarah ke pertempuran terakhir di Mission City. Sebagai Autobots pertempuran itu keluar dengan Decepticons untuk melindungi Sam dan AllSpark, hal-hal tampaknya mengambil memburuk sebagai Megatron akhirnya tiba. Sebelum dia bisa mengklaim Allspark, Optimus serangan itu. Optimus mengalahkan Megatron dan meninggalkan dia di tanah, tampaknya tanpa kehidupan. Namun, seperti Sam adalah memberikan Allspark ke Optimus, Megatron terbangun, melompat di Optimus dengan rantai-nya mencambuk keluar, membuat satu upaya terakhir pada mengalahkan lawannya. Optimus meraih rantai, menarik Megatron lebih dekat, dan, dengan Allspark tergenggam di kepalan tangannya, memberikan pukulan melalui percikan Megatron, membunuh dia. Optimus mencerminkan kerugian dan manfaat dari pertempuran ini, sebagai Autobots memiliki rumah baru, tetapi banyak yang tewas dalam pertempuran. Cerita berakhir dengan Optimus dan Autobots memilih untuk tetap tinggal di Bumi, menyatakan sebagai rumah baru mereka.
 

Optimus Prime muncul di dekat akhir Kampanye Decepticon. Sam dan Mikaela menginformasikan Optimus bahwa semua Autobots dikalahkan oleh Decepticons. Optimus menyatakan bahwa mereka mengorbankan hidup mereka untuk melindungi Allspark, dan pengorbanan mereka tidak akan sia-sia. Meninggalkan Sam dan Mikaela di tempat yang aman, Optimus menghadapi Megatron, tapi dikalahkan. Melemah dan rusak, Optimus merangkak untuk mencapai Allspark. Namun, Megatron menyerang Optimus dengan rantai-nya memukul, membunuh dia.
 

Dalam Transformers: Autobots, Optimus Prime bertemu dengan Autobots lain untuk memberikan perintah lebih lanjut untuk pasukannya. Buat-A-Bot, para rookie baru, bersemangat untuk membantu dalam penyebabnya, namun Optimus memberitahu dia untuk duduk kembali sementara Autobots lainnya melawan Decepticons. Buat-A-Bot akhirnya menentang perintah dan menyelesaikan sebuah misi melawan dewan Optimus itu. Setelah hampir membuat dirinya dan Autobots lainnya tewas, Buat-A-Bot meminta maaf kepada Optimus pribadi. Merasa kasihan pada pendatang baru, Optimus memungkinkan dia pergi dengan peringatan keras, dan mereka bergerak bersama-sama untuk menghadapi Megatron, yang telah menyerap kekuatan Allspark. Optimus perkelahian Megatron, tapi Megatron keuntungan tangan-atas. Optimus adalah di ambang kekalahan ketika Buat-A-Bot mengambil Allspark dan drive ke dada Megatron, melemahnya Megatron tapi parah melukai dirinya sendiri dalam proses. Optimus Megatron perkelahian lagi, mengalahkan dia. Sebagai Megatron adalah di tanah, ia mengatakan Optimus bahwa jika ia membunuh dia, Allspark akan hancur dan Cybertron tidak akan dikembalikan. Optimus mengatakan untuk Megatron bahwa ia akan melakukan apa yang harus ia lakukan, maka ia mengangkat pedangnya dan membunuh Megatron, menghancurkan Allspark dalam proses. Buat-A-Bot juga mati, tetapi tidak sebelum memberitahu Optimus permintaan terakhirnya untuk membuat bumi rumah baru dari Autobots dan untuk melindungi manusia. Permainan berakhir dengan Optimus mengirim pesan ke semua Autobots selamat berlindung di antara bintang-bintang.

Dalam Transformers: Decepticons, Optimus Prime tanah di Bumi bersama dengan Autobots lain untuk menghentikan Decepticons. Optimus tidak muncul sampai Megatron dilepaskan dan Starscream lolos dengan Allspark. Optimus perkelahian Megatron, tapi dikalahkan dan dibunuh sementara Megatron memberikan mengejar untuk pengkhianat kedua-in-perintah-Nya.

Pada 2009 Revenge of the Fallen video game oleh Activision, Optimus Prime adalah salah satu karakter yang dimainkan.

Optimus Prime juga di antara tokoh-tokoh yang muncul dalam flash game TRANSFORMERS CVBERVERSE Pertempuran Builder Game.

Other Media

Selama promosi film Transformers, Optimus Prime muncul di beberapa iklan. Optimus Prime, bersama dengan Transformers lainnya, yang ditampilkan di beberapa iklan untuk General Motors. Adegan dengan Optimus Prime yang digunakan dalam beberapa General Motors iklan. [62] Sebuah komersial untuk Discovery Channel Feature Optimus Prime menyanyikan bagian dari lagu promosi. [63]

Optimus juga muncul di Late Show dengan David Letterman, memberikan "The Top Ten Things Itu Keren Suara Ketika Disampaikan oleh Robot Raksasa". [64]

Optimus Prime adalah salah satu Autobots ditampilkan dalam Transformers: The Ride di taman tema Universal Studios. Dalam perjalanan, Optimus fends off melawan Decepticons menyerang di NEST markas sementara mengatakan Evac untuk melarikan diri dengan pecahan AllSpark. Dia pertempuran Megatron sepanjang perjalanan sampai Megatron dibunuh oleh Evac. Optimus kemudian mengucapkan selamat Evac dan pengendara untuk melindungi AllSpark.









































0 komentar:

Posting Komentar