Pages

Rabu, 02 Juli 2014

Transformers 2 : Revenge Of The Fallen






Transformers: Revenge of the Fallen
The faces of two robots stand atop a pyramid. A helicopter flies over an industrial facility on the right side of the image, and a young couple is seen in front of the pyramid. The film title and credits are on the bottom of the poster.
Theatrical release poster
Directed by Michael Bay
Produced by
  • Don Murphy
  • Tom DeSanto
  • Lorenzo di Bonaventura
  • Ian Bryce
Written by
  • Ehren Kruger
  • Roberto Orci
  • Alex Kurtzman
Based on Transformers
by Hasbro
  
Starring
  • Shia LaBeouf
  • Megan Fox
  • Josh Duhamel
  • Tyrese Gibson
  • John Turturro
Music by Steve Jablonsky
Cinematography Ben Seresin 
Edited by
  • Roger Barton
  • Paul Rubell
  • Joel Negron
  • Tom Muldoon
Production
  company
  • di Bonaventura Pictures
  • Hasbro
  • DreamWorks Pictures
Distributed by Paramount Pictures
Release date(s)
  • June 19, 2009 (United Kingdom)
  • June 24, 2009 (United States/Canada)
Running time 150 minutes
Country United States
Language English
Budget $200 million
Box office $836,303,693



Transformers: Revenge of the Fallen adalah film action fiksi ilmiah Amerika 2009 yang disutradarai oleh Michael Bay dan eksekutif diproduksi oleh Steven Spielberg. Ini adalah sekuel Transformers tahun 2007 dan angsuran kedua dalam seri Transformers live-action. Plot berkisar Sam Witwicky (Shia LaBeouf), yang tertangkap dalam perang antara dua faksi robot alien, Autobots dan Decepticons. Sam adalah memiliki visi aneh simbol Cybertronian, dan sedang diburu oleh Decepticons di bawah perintah suatu Decepticon kuno bernama The Fallen (Tony Todd), yang berusaha untuk membalas dendam di Bumi dengan menemukan dan mengaktifkan sebuah mesin yang akan memberikan Decepticons dengan sumber Energon, menghancurkan matahari dan semua kehidupan di Bumi dalam proses.






Dengan tenggat waktu terancam oleh kemungkinan pemogokan oleh Direksi Guild of America dan Screen Actors Guild, Bay berhasil menyelesaikan produksi tepat waktu dengan bantuan previsualization dan scriptment oleh penulis Roberto Orci, Alex Kurtzman, dan pendatang baru seri Ehren Kruger. Shooting berlangsung dari Mei hingga November 2008, dengan lokasi di Mesir, Yordania, Pennsylvania, New Jersey, dan California, serta pangkalan udara di New Mexico dan Arizona.

Revenge of the Fallen ini dirilis pada tanggal 24 Juni 2009, dan sukses box office besar, pengaturan catatan pada rilis. Film ini meraup total $ 402.100.000 di Amerika Utara dan $ 434.200.000 di wilayah lain, untuk total $ 836.300.000 di seluruh dunia. Ini adalah film kedua tertinggi terlaris tahun 2009 (di belakang Avatar), 18 di dalam negeri, ke-38 tertinggi-film terlaris sepanjang masa dan keempat tertinggi dari tahun di seluruh dunia (di belakang Avatar, Harry Potter dan Half-Blood Prince, dan Ice Age: Dawn of the Dinosaurs).

Film ini mendapat review kebanyakan negatif oleh kritikus dan oleh khalayak, karena kebanyakan dari stereotip sering di mengarahkan film; itu memenangkan tiga penghargaan dan menjadi film terlaris tertinggi untuk menang terburuk Picture pada acara Golden Raspberry Awards ke-30. Sebuah film ketiga, Transformers:. Dark of the Moon, dirilis pada tanggal 29 Juni 2011 Ini adalah film terakhir dalam seri untuk membintangi Megan Fox, dan juga film terakhir dalam seri yang akan didistribusikan oleh DreamWorks Pictures, Paramount sebagai gambar menjadi distributor film masa depan.

Plot 


Ribuan tahun yang lalu, 7 Primes perjalanan galaksi untuk membuat Energon dengan mesin matahari menyerap disebut Sun Pemanen. The Primes mengikuti hukum yang ada matahari dapat dihancurkan jika memiliki kehidupan di salah satu planet tersebut; Namun, salah satu dari mereka menipu orang lain dengan membangun tentara dan dengan melanggar hukum dengan mendirikan Harvester di Bumi pada 17.000 SM setelah mengalahkan manusia purba. Primes datang ke Bumi dan mengalahkan dan memenjarakannya sebelum dia bisa memanen matahari bumi. Sisa dari Dinasti Primes nama dia The Fallen, dan mengorbankan diri untuk menyembunyikan "Matrix of Leadership", kunci untuk memulai Harvester.

Dua tahun setelah kehancuran Megatron, Autobots telah bergabung dengan militer AS untuk menciptakan nonbiological Extraterrestrial Spesies Treaty (NEST), elit, rahasia gugus tugas militer yang bekerja dengan Autobots memburu resistensi Decepticon, dengan Major William Lennox (Josh Duhamel) dan nya skuad sebagai bagian manusia NEST. Selama misi di Shanghai, Optimus Prime belajar dari The Fallen itu kembali, tapi tidak familiar dengan nama tersebut. Mereka mengejar dua Decepticons yang tersisa, Sideways dan Pemusnah melalui jalan-jalan Shanghai, menusuk jembatan. Penasihat Keamanan Nasional Theodore Galloway (John Benjamin Hickey) menyesah gugus tugas untuk taktik merusak mereka dan mengingatkan mereka tentang lokasi mayat Megatron dalam Laurentian Abyss dan bertahan AllSpark beling diambil oleh Optimus. Soundwave, petugas komunikasi Decepticons ', eavesdrops pada percakapan dan mengirim Ravage untuk mengambil beling dari basis NEST itu. Soundwave kemudian hacks menjadi satelit militer.

Sementara itu, Sam Witwicky (Shia LaBeouf) bersiap untuk menghadiri kuliah, meninggalkan Mikaela Banes pacarnya (Megan Fox) dan wali Bumblebee di belakang. Packing barang-barangnya, ia menemukan pecahan Allspark lain dalam tua T-shirt yang dikenakannya pada hari ketika ia menghancurkan Megatron. Saluran beling pengetahuan dalam pikirannya, menyebabkan dia untuk melihat simbol Cybertronian dan membawa peralatan dapur ke kehidupan sebelum Bumblebee membunuh mereka. Dia memberikan beling ke Mikaela, dan ketika Decepticon Wheelie mencoba untuk mencuri itu, Mikaela mengunci dia dalam kotak peralatan. Pada perguruan tinggi, Sam bertemu teman sekamarnya, Leo Spitz (Ramón Rodríguez), yang menjalankan situs konspirasi mengenai Transformers. Halusinasi Sam memburuk, menarik perhatian sesama mahasiswa Alice (Isabel Lucas), yang benar-benar berubah bentuk Pretender Decepticon. Merusak, pisau bedah, dan Constructicons membangkitkan Megatron menggunakan pecahan diambil dan mereka membunuh salah satu dari mereka sendiri untuk menyediakan suku cadang untuk dia, yang kemudian mulai menghukum Starscream untuk meninggalkan dia di Bumi sebelumnya. Dia kemudian reuni dengan The Jatuh, pendiri dan menguasai semua Decepticons. Perintah The Fallen Megatron untuk menangkap Sam dan membunuh Optimus, yang merupakan keturunan yang masih hidup terakhir dari Primes Transformer dan satu-satunya yang bisa membunuhnya.

Sam, Mikaela, dan Leo ditargetkan oleh Decepticons. Mereka membunuh Alice, tapi ditangkap oleh Megatron, Starscream, dan Grindor, yang mencoba untuk mengambil otak Sam. Optimus dan Bumblebee tiba untuk menyelamatkan mereka. Optimus terlibat Megatron di hutan terdekat, hampir membanjiri dia sebelum Decepticons lain campur tangan. Setelah Optimus membunuh Grindor dengan merobek kepalanya berkeping-keping, Megatron mengambil keuntungan dari kebingungan untuk menusuk dan membunuh Optimus. Sam dan teman-temannya mundur sementara Autobots melawan Decepticons. Megatron dan Starscream kepala ke atas gedung untuk memiliki pertemuan cepat, di mana Megatron menyiksa kedua-in-command untuk kegagalan mereka, tetapi memutuskan bahwa tuannya harus tiba sekarang. Mendengar ini, perintah Soundwave semua Decepticons untuk memobilisasi. Sekarang senang pada kenyataan bahwa tidak ada yang bisa menghentikannya, The Fallen menggunakan telekomunikasi bumi untuk meminta Sam sebagai imbalan untuk kelangsungan hidup umat manusia, membuat Sam menjadi buronan internasional. Sam, Mikaela, Leo, Bumblebee, dan kembar keruntuhan dan Mudflap meminta bantuan mantan Sektor 7 Agen Seymore Simmons (John Turturro). Simmons mengungkapkan bahwa Transformers mengunjungi Bumi ribuan tahun yang lalu dan yang paling kuno, yang dikenal sebagai Seekers, hidup secara rahasia. Dengan bantuan dari Wheelie, mereka melacak orang tua Decepticon Jetfire, yang membelot ke Autobots tahun yang lalu, bosan berperang, dan ia dan Wheelie sisi perubahan dan bergabung dengan Autobots. Jetfire teleports kelompok untuk Mesir dan menjelaskan sejarah The Fallen sebelum mengirim mereka untuk menemukan makam dari Primes untuk menghidupkan kembali Optimus. Simmons kontak NEST, memberitahu mereka untuk membawa Optimus dan Autobots lainnya ke Mesir.

Kelompok Sam menemukan makam tersembunyi di Petra, tapi Matrix runtuh menjadi debu di tangan Sam. Tidak terpengaruh, Sam menempatkan sisa-sisa Matrix di kaus kakinya. NEST dan tanah Autobots, tetapi terputus dari berkat Pentagon untuk Starscream. Decepticons menyerang, termasuk Constructicon Devastator (yang terdiri dari Decepticons kecil) yang meruntuhkan salah satu dari Piramida Giza, menggali Sun Harvester, yang tersembunyi di dalam piramida. Dia kemudian dibunuh oleh serangan railgun dipanggil oleh Simmons. Orang tua Sam, yang diculik oleh Decepticons, digunakan sebagai chip tawar-menawar dengan Sam mencoba untuk mendapatkan Matrix, tapi perangkap gagal ketika Bumblebee menyelamatkan mereka, membunuh Decepticons Rampage dan Ravage dalam proses. Jetfire datang untuk bergabung melawan dan terluka parah oleh Scorponok, namun masih mampu membunuhnya. Master Chief Sersan Robert Epps (Tyrese Gibson) memanggil serangan udara yang membunuh sebagian besar Decepticons; Namun Megatron berhasil menembak dan serius melukai Sam. Sementara berjuang untuk hidup, Sam memiliki visi, di mana ia bertemu dengan Primes, yang mengatakan kepadanya Matrix tidak ditemukan tetapi diterima, dan bahwa ia telah menerima hak untuk menanggungnya. Mereka kemudian menghidupkan kembali Sam dan mengembalikan Matrix, yang Sam kemudian menggunakan untuk menghidupkan kembali Optimus.

The Fallen muncul dan mencuri Matrix sehingga ia dapat memulai Sun Harvester. Sebuah sekarat Jetfire mengorbankan diri dan relinquishes bagian tubuhnya ke Optimus, yang memungkinkan kedua untuk mendapatkan kekuatan baru, termasuk penerbangan. Optimus menggunakan kekuatan barunya untuk mengetuk The Fallen dan Megatron off piramida dan menghancurkan Sun Harvester. Optimus kemudian terlibat The Fallen dalam duel, di mana ia tampaknya menang sampai Megatron campur tangan. Optimus memaksa Megatron tangan-meriam api ke wajahnya sendiri, memotong lengannya, dan mengirimkan dia terbang melalui dinding dengan ledakan terbalik dari pendorong jet yang diambil dari Jetfire. Megatron, terluka, panggilan untuk Starscream kesakitan. The Fallen kembali terlibat Optimus, merobek bagian armor dan melukai dia dengan tombaknya, tetapi Optimus merobek tombak dari Fallen yang pegang dan air mata dari bagian kulit terluar di wajahnya. Dies the Fallen setelah percikan nya robek dari dadanya oleh Optimus. Seperti Megatron lolos dengan Starscream, Autobots dan sekutu mereka kembali ke Amerika Serikat.




Cast

Humans

Transformers

Autobots

Decepticons

Seven Primes

Production

Development

Rintangan utama untuk tahap produksi awal film termasuk 2007-2008 Writers Guild of America pemogokan serta ancaman pemogokan oleh serikat lainnya. Sebelum ke Directors Guild of America potensi pemogokan, Bay mulai menciptakan animatics urutan tindakan yang menampilkan karakter ditolak untuk film 2007. Hal ini akan memungkinkan animator untuk menyelesaikan urutan jika Directors Guild of America mogok pada bulan Juli 2008, yang akhirnya tidak terjadi. Bay dianggap membuat proyek kecil di antara Transformers dan sekuelnya, tetapi memutuskan menentang gagasan itu , mengatakan "Anda memiliki bayi Anda dan Anda tidak ingin orang lain untuk mengambilnya".

Screenwriters Roberto Orci dan Alex Kurtzman, yang telah menulis film pertama, awalnya lulus pada kesempatan untuk menulis sekuel karena konflik jadwal. Studio mulai pacaran penulis lain Mei 2007, tapi tidak terkesan dengan pitches lain dan akhirnya yakin Orci dan Kurtzman untuk kembali. Studio juga menyewa Ehren Kruger, yang terkesan Bay dan presiden Hasbro Brian Goldner dengan pengetahuan tentang Transformers mitologi.  penulisan trio dibayar $ 8 juta. Screenwriting disela 2007-2008 Writers Guild of America mogok, tetapi untuk menghindari penundaan produksi, penulis menghabiskan dua minggu menulis pengobatan, yang mereka menyerahkan dalam malam sebelum pemogokan dimulai.  Bay kemudian diperluas garis besar menjadi scriptment 60-halaman,  yang termasuk tindakan lebih, humor, dan karakter. tiga penulis menghabiskan empat bulan menyelesaikan sementara skenario "terkunci" dalam dua kamar hotel oleh Bay; Kruger menulis dalam kamarnya sendiri dan trio akan memeriksa pekerjaan masing-masing dua kali sehari.

Orci dijelaskan tema film sebagai "berada jauh dari rumah", dengan Autobots merenungkan hidup di bumi karena mereka tidak dapat mengembalikan Cybertron, sementara Sam pergi ke perguruan tinggi. Dia ingin fokus antara robot dan manusia "jauh lebih seimbang" , "taruhannya [untuk] lebih tinggi", dan lebih terfokus pada unsur-unsur fiksi ilmiah.  Orci menambahkan ia ingin "memodulasi" humor lebih, dan merasa ia berhasil lebih "keterlaluan" lelucon dengan menyeimbangkan mereka dengan pendekatan petak yang lebih serius terhadap Transformers 'mitologi. Bay setuju bahwa ia ingin menyenangkan penggemar dengan membuat nada lebih gelap, dan bahwa "ibu akan berpikir itu s cukup aman untuk . membawa anak-anak kembali ke bioskop "Dua elemen yang ditambahkan larut film: Autobot Jolt-General Motors ingin mengiklankan Chevrolet Volt-dan railgun yang membunuh Devastator, akuisisi baru oleh Militer AS.

Pada bulan September 2007, Paramount mengumumkan tanggal rilis akhir Juni 2009 untuk sekuel Transformers Film ini diberi anggaran $ 200 juta, yang adalah $ 50 juta lebih dari film pertama, dan beberapa adegan aksi ditolak. untuk aslinya ditulis dalam sekuel.Produser Lorenzo di Bonaventura kemudian menyatakan studio yang diusulkan syuting dua sekuel secara bersamaan, namun ia dan Bay setuju bahwa ide itu tidak ke arah yang benar untuk seri.

Sebelum rilis film pertama, produser Tom Desanto memiliki "ide yang sangat keren" untuk memperkenalkan Dinobots, sementara Bay tertarik termasuk sebuah kapal induk, yang dijatuhkan dari film 2007. Orci mengklaim mereka lakukan tidak memasukkan karakter tersebut ke dalam Revenge of the Fallen karena mereka tidak bisa memikirkan cara untuk membenarkan pilihan Dinobots 'bentuk, dan tidak dapat muat dalam kapal induk. Orci juga mengakui bahwa ia meremehkan Dinobots karena dia tidak suka dinosaurus, mengatakan "Saya mengakui saya aneh di departemen itu." Namun, ia menjadi fonder dari mereka selama syuting karena popularitas mereka dengan fans. dia menambahkan "Saya tidak bisa melihat mengapa Transformer akan merasa perlu untuk menyamarkan dirinya di depan sekelompok kadal. Film-bijaksana, maksudku. Setelah khalayak umum sepenuhnya di papan dengan semuanya, mungkin Dinobots di masa depan. " Ketika ditanya pada subjek, Michael Bay mengatakan ia membenci Dinobots dan mereka belum pernah dalam pertimbangan untuk ditampilkan dalam film.

Selama produksi, Bay berusaha untuk membuat kampanye misinformasi untuk meningkatkan perdebatan mengenai apa Transformers akan muncul dalam film tersebut, serta mencoba untuk membuang penggemar off dari kisah film; Namun, Orci mengakui itu umumnya tidak berhasil. Studio pergi sejauh untuk menyensor MTV dan Comic Book Resources wawancara dengan Mowry dan Furman, yang dikonfirmasi Arcee dan The Fallen akan dalam gambar Bay mengatakan kepada Empire. yang Megatron tidak akan dibangkitkan, mengklaim bentuk tangki barunya adalah mainan-satunya karakter, hanya untuk Orci untuk mengkonfirmasi Megatron akan kembali dalam film pada bulan Februari 2009 Bay juga mengklaim bahwa ia memalsukan bocornya lembaran panggilan sehari-hari. dari minggu pertama syuting, yang mengungkapkan Ramón Rodríguez casting, dan munculnya Jetfire dan si kembar.


 Filming

 Terinspirasi oleh penggunaannya dalam Christopher Nolan The Dark Knight, tiga urutan tindakan dalam Transformers:. Revenge of the Fallen ditembak menggunakan kamera IMAX Meskipun skenario Roberto Orci menyarankan agar rekaman IMAX akan 3D, Bay kemudian mengatakan dia menemukan 3D juga "menarik perhatian". Bay menambahkan bahwa penembakan di IMAX lebih mudah daripada menggunakan kamera stereoscopic.

A complex of ruins, including two pyramids and the statue of the Sphinx. 
 Tiga hari syuting dihabiskan di Mesir.
 

Sebagian besar adegan interior untuk film ditembak di bekas soundstages Hughes Aircraft di Playa Vista. Dari 2-04 Juni, produksi difilmkan urutan aksi di lokasi Baja Bethlehem di Bethlehem, Pennsylvania, yang digunakan untuk mewakili sebagian dari Shanghai  Setelah itu, mereka ditembak di Steven F. Udvar-Hazy Center. para kru pindah ke Philadelphia pada tanggal 9 Juni, di mana mereka menembak di sebuah pembangkit listrik Peco Richmond mati, Universitas dari Pennsylvania, Drexel University, Eastern State Penitentiary, Fairmount Park, Balai Kota Philadelphia, Rittenhouse Square, bersejarah Kanselir jalan (yang merupakan jalan dekat Place de la Concorde di Paris), dan Wanamaker itu produksi pindah ke Princeton University pada 22 Juni. Film ada marah beberapa mahasiswa di University of Pennsylvania, percaya Bay telah memilih untuk mensyuting ulang adegan di Princeton dan nama skrip Princeton dalam film. Namun, baik University of Pennsylvania atau Princeton memberi izin Bay diberi nama dalam film karena adegan kedua lembaga tersebut merasa "tidak mewakili sekolah" di mana ibu Sam mencerna brownies ganja-laced.
Kompleks reruntuhan, termasuk dua piramida dan patung Sphinx.
Tiga hari syuting dihabiskan di Mesir.

Bay dijadwalkan istirahat untuk syuting dimulai pada 30 Juni mengalihkan perhatian untuk animasi dan unit kedua adegan karena potensi pemogokan serikat. Shooting untuk pertempuran Shanghai kemudian berlanjut di Long Beach, California. Pada bulan September, awak ditembak di Holloman Air Force Base dan White Sands Missile Range di New Mexico. Dua lokasi yang digunakan untuk Qatar di Transformers dan berdiri di Mesir dalam film ini. Sebuah model skala di Los Angeles juga digunakan untuk beberapa close-up dari piramida. hooting di Bandara Internasional Tucson dan 309 Aerospace Maintenance and Regeneration Group pesawat boneyard terjadi pada bulan Oktober di bawah judul kerja palsu Prime Directive (referensi ke Star Trek). Pengambilan gambar juga dilakukan di Camp Pendleton dan Davis Monthan-Air Force Base.

Unit pertama kemudian menembak selama tiga hari di Mesir pada piramida kompleks dan Luxor Giza. Menembak itu sangat rahasia, tetapi menurut produser Lorenzo di Bonaventura, awak 150 orang Amerika dan "beberapa lusin Mesir lokal" memastikan sebuah "sangat halus" menembak. Bay memperoleh persetujuan pemerintah Mesir untuk film di piramida dengan menghubungi Zahi Hawass, yang Bay mengatakan "melingkarkan tangannya di sekitar saya dan berkata, 'Jangan menyakiti piramida saya.'" Sebuah 50-kaki-tinggi (15 m) kamera derek digunakan di lokasi. Bay menyatakan ia menemukan klimaks dari film pertama menjadi lemah, sebagian karena ditembak di lima blok kota yang berbeda, membuat tindakan membingungkan dan sulit untuk mengikuti. Pada film ini, pertempuran terakhir di Mesir dirancang untuk membuatnya lebih mudah untuk mengikuti tindakan.

Empat hari kemudian dihabiskan di Yordania; Royal Yordania Angkatan Udara dibantu dalam syuting di Petra, Wadi Rum dan Salt karena Raja Abdullah II adalah penggemar besar dari film-film fiksi ilmiah. Film lanjutan di Place de la Concorde di Paris dengan tembakan unit kedua dari Menara Eiffel dan Arc de Triomphe para pemain dan kru selesai. fotografi utama pada kapal induk USS John C. Stennis pada tanggal 2 November 2008.


Effects

Hasbro menjadi lebih terlibat dalam desain robot dari perusahaan adalah untuk Transformers Perusahaan ini, bersama dengan Takara Tomy, yang disarankan. Untuk para pembuat film yang menggabungkan robot menjadi menarik utama untuk sekuel ini. Mereka bersikeras menjaga mode alternatif dari beberapa karakter yang sama kembali sehingga konsumen tidak perlu membeli mainan karakter yang sama. Bay digunakan nyata F-16 Fighting Falcon dan tangki terbakar ketika syuting pertempuran. Banyak dari baru mobil Autobot yang disediakan oleh General Motors yang berwarna cerah terlihat berbeda pada layar. Revenge of fitur Jatuh 46 robot, sedangkan film asli memiliki 14.

Scott Farrar kembali sebagai supervisor efek visual dan diantisipasi penggunaan moodier pencahayaan serta peran lebih untuk Decepticons. [Klarifikasi diperlukan] Dia menyatakan bahwa dengan tenggat waktu yang lebih besar, pasca-produksi akan menjadi "sirkus". Para produsen diharapkan bahwa dengan anggaran yang lebih besar dan efek khusus bekerja keluar, Transformers akan memiliki peran yang lebih besar.  

 
Starscream menghadapkan Sam. Dalam komentar audio nya untuk film 2007, Michael Bay mengatakan ia ingin lebih close-up robot untuk sekuel ini.

 
 Peter Cullen ingat, "Don Murphy disebutkan kepada saya, 'Hanya karena biaya yang luar biasa untuk menghidupkan Optimus Prime, dia akan hanya dalam jumlah tertentu [Transformers].' Namun dia mengatakan, "Lain kali, jika film ini sukses, kau akan di dalamnya ton. '" Michael Bay berharap untuk menyertakan lebih close-up wajah robot'. Kepala harus dirancang dengan lebih potongan untuk mengekspresikan emosi dengan cara yang lebih meyakinkan. Farrar mengatakan animator diterapkan lebih "percikan dan hit dan pertempuran pada kotoran atau bergerak, memukul-mukul ke pohon, [...] hal-hal sempalan dan istirahat, [robot] meludah, mereka outgas, mereka berkeringat, mereka mendengus. "Shooting di resolusi yang lebih tinggi dari IMAX diperlukan hingga 72 jam untuk membuat satu frame animasi. Sementara ILM digunakan 15 terabyte untuk Transformers, mereka menggunakan 140 untuk sekuel ini. efek Terutama bermasalah adalah pencahayaan , dengan adegan-adegan seperti Jetfire dalam Smithsonian membutuhkan 41 sumber cahaya, dan penghancuran piramida, yang muncul di sekitar lima tembakan dan diperlukan tujuh bulan untuk mensimulasikan perilaku blok.  Orci mengisyaratkan mayoritas Decepticons yang seluruhnya dihasilkan komputer di kedua robot dan mode alternatif, sehingga lebih mudah untuk menulis adegan tambahan bagi mereka dalam pasca-produksi.  Rendering Devastator mengambil alih 85% dari ILM membuat kapasitas pertanian, dan kompleksitas tempat kejadian dan harus membuat itu pada resolusi IMAX menyebabkan satu komputer ke komputer "meledak".

Music

 Rata untuk Transformers: Revenge of the Fallen disusun oleh Steve Jablonsky, yang bersatu kembali dengan sutradara Michael Bay untuk merekam skornya dengan ensemble 71-sepotong Hollywood Studio Symphony di Sony Penilaian Tahap [66] Jablonsky dan produser skornya. Hans Zimmer terdiri berbagai penafsiran dari sebuah lagu oleh Linkin Park disebut "New Divide" untuk skor.

Release

Transformers:. Revenge of the Fallen ditayangkan pada tanggal 8 Juni 2009 di Tokyo, Jepang Setelah Inggris rilis pada 19 Juni 2009, dirilis pada reguler dan IMAX teater di Amerika Utara pada 24 Juni (meskipun beberapa bioskop diadakan akses terbatas pemutaran muka pada tanggal 22 Juni). The IMAX rilis menampilkan adegan tambahan diperpanjang urutan pertempuran robot, yang tidak terlihat dalam versi teater biasa. [96]

Reception

Transformers: Revenge of the Fallen menyorot oleh kritikus film, terutama untuk plot, skrip, arah, terlalu lama waktu yang berjalan dan dugaan humor rasis. Berdasarkan 240 ulasan dikumpulkan oleh Rotten Tomatoes, Revenge of the Fallen menerima rata-rata nilai keseluruhan dari 19% (asli memperoleh 57%). Konsensus kritis situs adalah bahwa film ini "bising, underplotted, dan terlalu lama efek khusus ekstravaganza yang kekurangan [ed] sentuhan manusia." Metacritic memberikan skor rata-rata 35 dari 100 dari 32 ulasan itu dikumpulkan . Dalam jajak pendapat CinemaScore, namun, pengguna memberikan film "B +", dibandingkan dengan "A" bahwa film aslinya telah mencetak. Aktor Shia LaBeouf tidak terkesan dengan film, menyatakan, "Kami tersesat . Kami mencoba untuk mendapatkan lebih besar. Ini apa yang terjadi pada sekuel. Ini seperti, bagaimana Anda atas yang pertama? Anda harus pergi lebih besar. Michael Bay pergi begitu besar sehingga menjadi terlalu besar, dan saya pikir Anda kehilangan jangkar film ... Anda kehilangan sedikit hubungan. Kecuali Anda memiliki hubungan tersebut, maka film tidak masalah. maka itu hanya sekelompok robot berkelahi satu sama lain. " Michael Bay telah mengakui kekecewaannya dengan film dan telah meminta maaf, mengatakan film itu "omong kosong" dan menyalahkan 2007-2008 Writers 'strike, mengatakan "Hal itu sangat sulit untuk menempatkan (sekuel) bersama-sama yang cepat setelah penulis' pemogokan (2007-08)" [101] Menurut The Washington Post, Transformers:. Revenge of the Fallen adalah film yang Bay terburuk-terakhir, nasib lebih buruk daripada Pearl Harbor Betsy Sharkey dari Los Angeles Times menggambarkan film itu sebagai "di-wajah Anda. , memekakkan telinga dan tak henti-hentinya. Sangat mudah untuk berjalan pergi merasa seperti Anda telah menghabiskan 2 ½ jam di gila, pelukan hidrolik liar pemadat mobil ".

Roger Ebert, yang telah memberikan film 2007 tiga bintang, memberikan sekuel hanya satu, menyebutnya "... pengalaman mengerikan panjang tak tertahankan", sebuah frase yang kemudian menjadi judul koleksi yang buruk-film ulasan ketiganya. Kemudian dalam review-nya, Ebert berkecil film-penonton dari melihat film dengan mengatakan "Jika Anda ingin menyelamatkan diri harga tiket, pergi ke dapur, isyarat sebuah paduan suara laki-laki menyanyikan musik neraka, dan mendapatkan seorang anak untuk mulai memukul-mukul .. panci dan wajan bersama-sama kemudian tutup mata Anda dan gunakan imajinasi Anda " Dia kemudian menulis di blog-nya tentang film," Harinya akan datang ketika Transformers: Revenge of the Fallen akan dipelajari di kelas film dan ditampilkan di sekte festival film. akan terlihat, dalam retrospeksi, karena menandai akhir dari sebuah era. Tentu saja akan ada lebih banyak berbasis CGI epos tindakan, tetapi tidak pernah lagi satu ini membengkak, berlebihan, tidak bisa dimengerti, panjang (149 menit) atau mahal ($ 200 juta).  Ebert akan terus mencerca film (dan, kadang-kadang, franchise Transformers pada umumnya) dalam review film lain dan tanggapan terhadap surat dan email yang dikirim kepadanya. Bergulir Batu kritikus Peter Travers tidak memberikan film setiap bintang, mengingat bahwa "Transformers 2 memiliki tembakan di judul Film Terburuk Dekade." Dia kemudian melakukan nama itu film terburuk dekade ini. Pengulas lain, sementara masih kritis, kurang memberatkan film, AV Klub memberikan film "C-", mengeluh tentang menulis dan panjang, tetapi menyebutkan efek dan adegan aksi yang mengesankan.  Di antara review positif, Amy Biancolli dari The Houston Chronicle menyebutnya "A diminyaki, keras revving musim panas aksi kendaraan yang tidak semua yang diperlukan, dan kemudian beberapa ", Jordan Mintzer dari Variety mengatakan" mengambil waralaba ke tingkat yang jauh lebih unggul dari kecerdasan buatan ", dan Owen Gleiberman dari Entertainment Weekly menulis bahwa" dendam of the Fallen mungkin overdosis besar popcorn diminyaki dengan oli motor. Tapi ia tahu bagaimana memberi makan nafsu makan 10-tahun-tua itu batin Anda untuk kehancuran. "


Pada jajak pendapat akhir tahun dikelola oleh Moviefone, film ini sebagai film terburuk tahun 2009, dan kinerja Fox yang terburuk oleh seorang aktris tahun itu. [111] Comcast peringkat film sebagai sekuel terburuk ke-4 sepanjang masa. Empire bernama film film terburuk ke-25 yang pernah dibuat. pada bulan Juni 2009, sebuah artikel Associated Press oleh David Germain disebut film terburuk-review $ 400.000.000 hit sebelumnya.
 

"Pada setiap tingkat film ini adalah sebagai bangkrut sebagai GM [...] Transformers:. The Revenge of The Fallen adalah di luar buruk, itu mengukir kategori sendiri godawfulness."
- Peter Travers, Amerika kritikus film

Ada reaksi negatif yang cukup besar untuk karakter Mudflap dan Skids, yang beberapa dianggap mewujudkan stereotip rasis. Manohla Dargis dari The New York Times mengatakan bahwa "karakter [...] menunjukkan bahwa syair tetap sebanyak dalam mode di Hollywood seperti ketika, well, Jar Jar Binks didirikan oleh George Lucas longgar". Kritik Scott Mendelson mengatakan "Untuk mengatakan bahwa dua ini adalah yang paling mengejutkan rasis karikatur yang pernah saya lihat dalam film arus utama akan meremehkan." Harry Knowles, pendiri Apakah tidak It Cool News, melangkah lebih jauh, meminta pembacanya "tidak mendukung film ini" karena "Anda akan mengambil [anak-anak Anda] untuk melihat film dengan bentuk terendah dari humor, stereotip dan rasisme di sekitar." Direktur Bay telah berusaha untuk membela film itu sebagai "baik bersih menyenangkan "dan bersikeras bahwa" Kami hanya menempatkan lebih kepribadian masuk "[ Penulis Roberto Orci dan Alex Kurtzman menanggapi kontroversi dengan" ini sangat sulit bagi kita untuk duduk di sini dan mencoba untuk membenarkan itu. saya berpikir bahwa akan menjadi sangat bodoh, dan jika seseorang ingin tersinggung dengan itu, itu hak mereka. Kami sangat terkejut ketika kita melihatnya juga, dan itu adalah pilihan yang dibuat. Jika ada, itu hanya memperlihatkan kepada Anda bahwa kami tidak mengontrol setiap aspek dari film. "

Keluhan lain utama tentang film itu penggunaan Bay dari format IMAX. Alih-alih menggunakan IMAX untuk urutan terputus lengkap mirip dengan pendekatan sutradara Christopher Nolan untuk The Dark Knight, Bay memilih untuk menggunakan format terutama pada shot-oleh-shot dasar, menggabungkan 35mm rekaman dan IMAX tembakan konvensional dalam urutan yang sama. Pendekatan itu, dikombinasikan dengan pemotongan cepat, menciptakan menggelegar, pengalaman yang sangat tidak menyenangkan bagi sebagian besar penonton bioskop.


Box Office

Meskipun ulasan buruk dari kritikus, film ini sukses box office. Revenge of Fallen meraup $ 16 juta dari pertunjukan tengah malam, pada saat yang paling pernah untuk debut Rabu tengah malam. Film ini melanjutkan untuk mengalahkan Harry Potter dan Orde Phoenix rekor ($ 44.200.000) untuk terbesar pembukaan Rabu di sejarah, membawa $ 62 juta total penerimaan pada hari pertama (sampai The Twilight Saga: Eclipse atasnya rekor ini dengan $ 68.500.000 pada tahun 2010), tambahan peringkat itu sebagai hari pembukaan terbesar kedua yang pernah pada saat itu, di belakang The Dark Knight Film ini meraup. $ 108.900.000 pada akhir pekan pertama, terbesar ketujuh dalam sejarah pada waktu itu, dan membawa $ 200 juta dalam lima hari pertama, menempatkan di tempat kedua di belakang The Dark Knight $ 203.700.000 untuk semua-waktu terbesar pembukaan lima hari . Its kotor dari Jumat sampai Minggu juga pembukaan akhir pekan Juni terbesar selama satu tahun, melanggar Harry Potter dan Tawanan rekor Azkaban itu ($ 93.700.000), sampai Toy Story 3 diklaim yang mencatat ($ 110.300.000).

Revenge of the Fallen tetap # 1 di box office selama dua minggu berturut-turut dengan margin dekat. Perkiraan studio awal menunjukkan dasi antara itu dan akhir pekan itu baru rilis Ice Age: Dawn of the Dinosaurs, tetapi biaya aktual menunjukkan Revenge of the Fallen mengambil # 1 spot lagi dengan $ 42.320.877 Juga, itu adalah film pertama. dari 2009 yang mencapai angka $ 300 juta Amerika Utara . pada tanggal 27 Juli, satu bulan setelah rilis, film ini mencapai $ 379.200.000 di Amerika Serikat, yang membawanya ke dalam 10 film paling sukses yang pernah ada di negara itu sebagai Agustus 2009 Revenge of the Fallen ditutup pada run box office dengan $ 402.111.870 di Amerika Utara dan $ 836.303.693 di seluruh dunia, menjadi film ketujuh belas terlaris tertinggi sepanjang masa di dalam negeri, dan film paling sukses ke-38 sepanjang masa.  di antara 2.009 film, itu adalah tertinggi kedua terlaris di Amerika Serikat dan Kanada, di belakang Avatar, dan keempat secara global di belakang Avatar, Harry Potter dan Half-Blood Prince, dan Ice Age:. Dawn of the Dinosaurs pada tahun 2013, tanda film sebagai Hasbro film kedua terlaris tertinggi sepanjang masa, di belakang hanya Transformers sekuelnya: Dark of the Moon.

Home Media

Film ini dirilis pada tanggal 20 Oktober 2009 di dua-disc Blu-ray dan DVD edisi, dan DVD versi single-disc. [134] Michael Bay telah mengungkapkan bahwa rilis Blu-ray film, yang diproduksi oleh Charles de Lauzirika , akan menampilkan aspek rasio variabel untuk adegan ditembak dalam format IMAX. Sebuah edisi khusus IMAX tersedia secara eksklusif di Wal-Mart. Beranda versi termasuk lebih dari tiga jam konten bonus dan beberapa fitur interaktif, termasuk "The AllSpark Experiment", yang mengungkapkan rencana Michael Bay untuk film ketiga dalam seri. Pada Target, DVD dan Blu-ray versi akan mencakup kasus Bumblebee transformable. Kedua edisi dua disc adalah yang pertama untuk menyertakan fitur Augmented Reality Paramount, yang memungkinkan pengguna untuk menangani model 3D dari Optimus Prime pada komputer dengan memindahkan paket film di depan webcam. [136] penjualan minggu pertama dari DVD mencapai 7,5 juta eksemplar, menjadikannya DVD terlaris tahun 2009. versi Blu-ray memiliki terbaik penjualan minggu pertama tahun 2009, dengan 1,2 juta unit.

Awards and Nominations 

 Revenge of the Fallen merupakan salah satu film terpilih untuk Efek Visual Terbaik di Academy Awards ke-82, tetapi hanya dinominasikan untuk Best Sound Mixing (Greg P. Russell, Gary Summers dan Geoffrey Patterson), akhirnya kalah dari The Hurt Locker . Film ini memenangkan lima Scream Awards, untuk Best Actress (Megan Fox), Breakout Kinerja-Wanita (Isabel Lucas), Best Sequel, Terbaik F / X, dan Scream Song of the Year ("New Divide"); dan dua Teen Choice Awards, untuk Pilihan Musim Panas Movie Star: Wanita (Megan Fox) dan Penghargaan Musim Panas Movie Star:. laki-laki (Shia LaBeouf) Revenge of the Fallen juga dinominasikan untuk Saturn Award untuk Sains Fiksi Terbaik Film namun kalah dari Avatar, Satellite Awards untuk Best Visual Effects dan Best Sound,  sebuah VES Award untuk Visual Effects Posisi dalam Visual Effects Didorong Fitur Motion Picture,  sebuah SAG Award untuk Kinerja Posisi oleh Ensemble Stunt , dan MTV Movie Award untuk Best WTF Momen (Isabel Lucas berubah menjadi Decepticon) . Shia LaBeouf, film dan Megan Fox dinominasikan untuk Nickelodeon Kids Choice Awards untuk Aktor Film Favorit, Film Favorit dan Favorit Aktris film, tapi semua kalah Taylor Lautner, Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel dan Miley Cyrus, masing-masing.

Di sisi lain, ia dinominasikan untuk tujuh Razzie Awards termasuk Aktris Terburuk untuk Megan Fox (juga untuk Jennifer Body), Terburuk Aktris Pendukung untuk Julie Putih, Pasangan Terburuk Layar (untuk Shia LaBeouf dan Megan Fox) dan Terburuk Prequel, Remake, Rip -Off atau Sekuel,memenangkan tiga di Gambar terburuk, Direktur terburuk, dan kategori Skenario terburuk di 30 Emas Raspberry Awards.

 
































0 komentar:

Posting Komentar