Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Frenzy

Frenzy

http://tfwiki.net/mediawiki/images2/thumb/8/8e/Movie_frenzy.png/300px-Movie_frenzy.png 
Decepticon
Information
Sub-group Micro Vehicles, Fast Action Battlers, Triple Changers, Mini-Cons
Function Hacker, Espionage Expert
Rank 4
Partner Barricade
Motto "Sow panic and surrender will bloom."
Alternate Modes GPX Boombox, Black Nokia 8800 (head), Car Stereo
Series Transformers film series
English voice actor Reno Wilson (2007 film), Bronco O. Jackson (Cyber Missions)



Frenzy muncul dalam film 2007 live-action Transformers. Dia mengambil peran mata-mata siluman yang awalnya Soundwave ini. Pencipta film ini telah menyatakan bahwa desain karakter telah berevolusi terlalu jauh dari Soundwave. Selain itu, selama produksi ia preliminarily bernama Boombot dan Soundbyte.

Dalam film tersebut, Frenzy kecil, dan sangat tipis, berdiri di 1,2 m (sekitar 4 kaki). Hal ini tersirat bahwa ia juga ringan, mengingat kemudahan yang seorang pramugari di Air Force One mampu memilih dia sementara dalam mode alternatif nya. Modus alternatif Nya ditampilkan sebagai perak GPX tape, dengan speaker bulat dan biru dioda-lampu. Pada satu titik, ia dipenggal dan bertahan hanya sebagai kepalanya, scanning dan mengambil bentuk ponsel milik Mikaela ke melanjutkan tugasnya. Senjatanya termasuk senjata otomatis kecil di masing-masing tangan dan CD-seperti senjata rahasia yang api dari dadanya. Karakter-Nya adalah manik (hidup sampai namanya), kadang-kadang komedi, dan dia adalah satu-satunya Decepticon dengan optik berwarna biru, bukan merah biasa.

Books

Frenzy pertama kali muncul di Transformers prekuel baru: Ghosts of Yesterday. Di sini, ia digambarkan sebagai lebih kecil dari Decepticons lainnya, tapi masih bisa terlibat dalam pertempuran dengan orang-orang seperti Jazz. Dia berpartisipasi dalam serangan Blackout di Autobots, dua bekerja sama Optimus Prime, meskipun mereka gagal. Kemudian, dalam serangan terakhir dia dibawa oleh Jazz.

Movie Plot

Frenzy pertama kali muncul ketika ia infiltrat Air Force One untuk kembali ke mainframe militer AS untuk mengetahui lokasi Megatron. Para pejabat militer mengganggu download dan mengirim tiga agen dinas rahasia setelah penyusup, tapi Frenzy membunuh mereka dan lolos. Dia kemudian membantu Barricade dalam menemukan Sam Witwicky. Ketika dilepas di Sam dan Mikaela Banes, Frenzy serangan Sam tetapi dipenggal oleh Mikaela menggunakan gergaji reciprocating (gergaji di adaptasi komik). Dia bertahan cedera dan meninggalkan tubuh tak berdaya di belakang, kepalanya kecambah kaki seperti laba-laba untuk gerakan, memformat ulang ke dalam ponsel Mikaela dan bersembunyi di tasnya.

Kemudian, ia infiltrat Bendungan Hoover dan menggunakan kekuatan All Spark untuk menumbuhkan tubuhnya hilang. Dalam naskah asli serta adaptasi komik, ia berlaku kembali tubuh aslinya, yang dibawa kepadanya oleh Decepticons lainnya. Dia kemudian mulai menutup sistem pendingin, sehingga kebangkitan Megatron, dan tanda Decepticons kehadiran All Spark. Sementara menyerang sekelompok manusia di ruang kontrol, Frenzy sengaja membunuh dirinya sendiri ketika salah satu senjata rahasia sendiri berjalan lingkaran penuh dan irisan kepalanya dalam dua saat ia mengatakan "Oh, sialan."

Dia berbicara terutama di Cybertronian, dengan kata-kata bahasa Inggris sesekali dilemparkan di antara, misalnya, ketika ia membebaskan Megatron dari hanggar ia berbicara di Cybertronian dengan kata bahasa Inggris 'lebur' digunakan bermakna "Megatron, Megatron .. MEGATRON! .. Ooh !. ..Megatron mencair! "Dia juga bergumam terus-menerus dalam suara Cybertronian dan membuat yang terdengar seperti kata-kata bahasa Inggris (bahkan kata-kata umpatan pada satu titik) Dia juga membuat gerakan tangan cabul di manusia yang berdiri di Barricade. Dia juga membuat mengerang dan berderit suara bahkan ketika ia hanya berjalan, suara ini kartun di alam, Sebagai contoh, sebelum hacker komputer di Angkatan Udara One dia retak 'buku-buku jarinya, seolah-olah dalam persiapan.

Dalam Transformers: Revenge of the Fallen kepala direkonstruksi, Frenzy ini terlihat di ruang bawah tanah deli Seymour Simmons 'ibu. Ketika Leo mendekati kepala dalam botol, Simmons memperingatkan dia, "Hei. Masih radioaktif, lepas tangan."

Toys

Transformers Deluxe Barricade dengan Frenzy (2007)

     Frenzy hadir dengan sosok Barricade. Dia lipatan dan toko di dalam dada Barricade ini (front end dalam mode mobil).

     Transformers Deluxe Pertama Barricade Encounter dengan Frenzy (vs Bumblebee) (2007)

     Frenzy sekali lagi datang dengan Barricade karena ia dikemas dalam sebuah kotak dengan bentuk Camaro klasik Bumblebee.

     Transformers Aksi Cepat battlers Disc Ledakan Decepticon Frenzy (2007)

     Sebuah mainan berukuran Deluxe dengan transformasi disederhanakan untuk anak-anak muda. Berubah menjadi tape a.

     Transformers Deluxe Recon Barricade dengan Frenzy (2007)

     Frenzy sekali lagi datang dengan Barikade di repaint dari Barricade. Warna Frenzy adalah biru, yang lebih mengingatkan untuk mainan asli dan Dreamwave komik versi yang bertentangan dengan versi serial kartun.

     Transformers Deluxe Layar Pertempuran: Pertama Barricade Pertemuan dengan Frenzy (2008)

     Frenzy sekali lagi datang dengan Barricade, kali ini dalam kotak Diarama dengan patung-patung Sam, Mikaela, dan non-transformasi, tapi lebih banyak film-akurat modus robot Frenzy. The Frenzy disertakan dengan Barricade dicetak dalam warna hitam tanpa aplikasi cat. Untuk mencegah redundansi memiliki 2 Frenzys dalam kotak yang sama, versi hitam permantly tetap dalam Barricade (meskipun ia dapat dihilangkan dengan pembongkaran sebagian dari mainan Barricade).

     Transformers Sasaran Eksklusif All-Spark Listrik Barricade dengan Frenzy (2008)

     Barricade mendapat belum repaint lain. Cahaya biru "Energon" aplikasi cat telah diterapkan di lokasi yang berbeda pada Barricade. Angka ini termasuk versi merah sosok Frenzy, yang lebih erat sesuai Generation 1 warna kartun.

     Revenge of the Fallen Human Alliance Barricade dengan Frenzy (2010)

     Diumumkan di BotCon 2009

Non-transformasi barang

     Transformers Robot Replicas Decepticon Frenzy (2007)

     A poseable, non-transformasi tindakan angka yang paling akurat yang tampak dibandingkan dengan rekan filmnya. Dilengkapi dengan shuriken dada dan cakar serangan yang bisa menempel di lengan baik.








































0 komentar:

Posting Komentar