Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Barricade

Barricade

Barricade.jpg
Barricade in the 2007 Transformers movie
Decepticon
Information
Sub-group Cyber Slammers, Deluxe Vehicles, Fast Action Battlers, Micro Vehicles
Function Scout/Hunter
Rank 5
Partner Frenzy, Soundwave, Starscream, Bonecrusher and Megatron
Motto "Give me the truth before I take it from you."
Alternate Modes Ford Mustang Saleen S281E Police Car/Security car, Cybertronian entry mode protoform
Series Transformers film series
Transformers (2010)
English voice actor Jess Harnell (2007 film)
Keith David (2007 video game)
Bronco O. Jackson (Cyber Missions)
Japanese voice actor Katsuhiro Kitagawa



Di tahun 2007 live-action film, Barricade adalah Decepticon yang berubah menjadi mobil polisi Saleen S281E, membuatnya mirip dalam penampilan dengan Generasi 1 Autobot Prowl, yang benar-benar di draft pertama pengobatan film sebelum penulis berpikir bahwa Decepticon mobil polisi akan menjadi ide yang baik. Dia tampaknya menjadi saingan Bumblebee, berdiri di hampir sama tingginya. Dia adalah seorang pemburu / pramuka dari Decepticons, memilih modus kendaraannya dengan mudah bersembunyi di antara manusia sebagai simbol otoritas. Persona-Nya tampaknya bahwa dari klise "polisi jahat", karena ia keras menginterogasi Sam Witwicky setelah ia menempatkan dirinya. Dia terutama memanjang tangannya untuk mengungkapkan lonjakan berputar yang dikenal sebagai roda pisau di tangannya dan menggunakan mereka sebagai dekat-tempur mencolok senjata. Dia juga memiliki rantai panjang dengan roda di ujung yang mengungkapkan satu set pisau cybertanium yang membentuk roda pisau besar. Dalam Dark of The Moon ia wields apa yang terlihat menjadi senjata rantai 50 mm. Ketika dalam mode mobil yang dapat mensimulasikan penampilan seorang sopir manusia, model holografik yang sama (disebut sebagai "Kumis Man" di-set dan di kredit) bahwa "pilot" Blackout dan Starscream.

Dalam versi bocor dari script, karakter ini awalnya nama kode Brawl - ia bahkan muncul dengan namanya pada beberapa konsep seni. Nama itu kemudian diubah barikade ketika daftar resmi Transformers muncul di film ini dirilis; nama Brawl akan pergi ke Decepticon lain. Kuartal belakang berbunyi "Menghukum dan memperbudak ..." parodi dari slogan polisi klasik "​​Untuk Melindungi dan Melayani". Logo polisi kuartal depan memiliki simbol Decepticon pada mereka dan menulis "Pacis Quod Alcedonia", bahasa Latin untuk "Namun, Halcyon Days of Peace", dan "Incorporated sejak Juni 1865".

Panduan resmi untuk video game Transformers mengatakan dia 16 meter. Majalah Transformers UK menyatakan ia adalah 16 kaki 3 inci, berat 2,2 ton dan memiliki kecepatan maksimum 500 mph. Wawancara awal dengan Michael Bay menyatakan bahwa ia adalah 18 meter. Mainan deluxe menunjukkan dia adalah 19 kaki tinggi di bahu.


Books


Barricade pertama kali muncul di Transformers prekuel baru: Ghosts of Yesterday, melayani sebagai pilot Nemesis. Ini dia seorang kritikus vokal dari perintah Starscream, tapi bersedia untuk mentolerir kepemimpinannya jika itu berarti menemukan Megatron. Dia menentang keputusan Blackout untuk menyerang Autobots melawan perintah Starscream, tapi menolak untuk campur tangan ketika Blackout tantangan Starscream, mengklaim bahwa hasilnya jelas.

The Transformers novelization memberikan adegan yang tidak membuat akhir dipotong dari film, di mana Barricade meninggal. Dari novelization: "Ada diikuti sebuah kebingungan tindakan marah yang berakhir hanya ketika Optimus membalik mesin menempel dia melawan pilar freeway baja-dan-semen Dampaknya retak dan membungkuk kolom Itu lebih buruk Barricade, yang terbaring memutar.. dan tak bergerak. "

Dalam buku anak-anak "Transformers Prime Time" oleh Michael Teitelbaum dinyatakan bahwa Barricade dikalahkan oleh Optimus Prime.

Barikade muncul di antara Decepticons setia kepada Starscream di Transformers book: The terselubung Ancaman oleh Alan Dean Foster. Dia muncul di Roma sebagai bagian dari perangkap yang ditetapkan oleh Stascream untuk membunuh Optimus Prime. Optimus menanyainya mengapa ia menjabat Starscream dan dia bilang karena Megatron sudah mati. Berkat bantuan dari N.E.S.T. manusia anggota Barricade terganggu cukup lama untuk Optimus untuk membebaskan diri dari perangkap dan dikuburkan Barricade. Para pekerja kereta bawah tanah keesokan paginya menemukan sebuah terowongan digali, di mana Barricade membebaskan diri dan melarikan diri.


IDW Publishing

Barikade muncul di Transformers: Defiance serial komik oleh IDW Publishing. Dalam edisi # 3 Megatron belajar bahwa Optimus telah masuk ke kamarnya dia mengirimkan Bumblebee, Camshaft, Cliffjumper, Jazz, Prowl dan Smokescreen untuk menangkap Optimus karena pengkhianatan. Tuntutan Optimus untuk berbicara langsung kepada Megatron, tetapi ketika kelompok bepergian ke lokasi Megatron mereka disergap oleh Barricade, Brawl, Karter, Frenzy, Starscream, Skywarp dan Thundercracker yang mendapat perintah untuk membunuh banyak dari mereka. Smokescreen mampu menutupi Optimus dan mundur kelompoknya dalam kebingungan ledakan.

Barricade juga muncul dalam IDW Publishing prekuel komik, di mana ia, Starscream dan Blackout menghancurkan up probe Mars Beagle. Dalam edisi # 4 ia melakukan perjalanan ke Bumi, mendapatkan modus alternatif mobil polisi dan menghancurkan mobil asli, tanpa meninggalkan saksi hidup. Tiga Decepticons, mendeteksi emisi mirip dengan AllSpark, kemudian tersandung ke Sektor 7 perangkap untuk Bumblebee, menghapus backup militer mereka. Sektor Tujuh label Barricade sebagai NBE-3. Sementara Decepticons menemukan apa-apa dari Blackout ini scan komputer Sektor 7 ini, Barricade mengusulkan bahwa mereka ekor Bumblebee untuk melihat apakah dia bisa membawa mereka ke AllSpark. Dengan rencana disetujui, Barricade berpura-pura kehilangan Bumblebee dalam mengejar, sementara dua lainnya Decepticons ekor dia dari udara.

Kematian Barricade ini digambarkan dalam adaptasi komik dari film 2007. Ini kemudian retconned ke Barricade terluka, tapi ia sembuh.

Dia juga muncul dalam komik film sekuel resmi yang disebut "Pemerintahan Starscream". Dalam cerita itu ia mengungkapkan bahwa Barricade dipaksa menjadi jembatan kolom oleh Ironhide selama pertempuran di jalan raya, tapi selamat, rusak berat. Starscream memerintahkan dia untuk melanjutkan memata-matai Autobots setelah ia diperbaiki cukup untuk berfungsi.

Dalam Transformers: Alliance sebulan setelah pertempuran di Mission Kota Epps dan Lennox menghubungi Optimus Prime, Ratchet, dan Ironhide tentang membantu mereka dalam mengawal sisa-sisa Decepticons ke halaman angkatan laut, tetapi mereka memata-matai oleh Barricade, yang mengirimkan informasi ke Starscream.

Barricade muncul dalam Transformers: Tales of the Fallen # 1 di mana ia menculik Sam dalam rangka untuk flush Bumblebee dan belajar di mana fragmen Allspark adalah. Bumblebee menghemat Sam dan perkelahian Barricade, tetapi Barricade lolos.

Dalam Transformers: Meningkatnya Badai # 2, Barricade dipandang sebagai bagian dari Klub Starscream, di bawah komando Starscream.


Movie Plot

Barricade merupakan salah satu antagonis utama dan Decepticon sentral dalam film. Dia adalah Transformer pertama untuk berbicara bahasa Inggris. Dia pertama kali muncul mengambil Frenzy setelah Frenzy mengumpulkan informasi dari Air Force One, dan mulai memburu Sam Witwicky menginterogasinya tentang kacamata besar-besar-kakek (yang memiliki lokasi untuk Allspark). Setelah menemukan dia, ia mengancam Sam, hanya untuk dia untuk melarikan diri dengan menghancurkan nya, Mikaela Banes di Bumblebee Camaro kendaraan-mode, dan Barricade mengejar mereka. Setelah pengejaran, Bumblebee berubah menjadi modus robot nya, dan tiba, Barricade menyerang Autobot. Dia kemudian dilepaskan Frenzy, untuk pergi setelah Sam dan Mikaela sementara ia berjuang Bumblebee. Namun Barricade tidak bisa membunuh Bumblebee, penutupan luka parah. Namun ia selamat (seperti yang ditunjukkan oleh adegan singkat yang menunjukkan dia sebagai Decepticon pertama menanggapi panggilan Starscream), dan muncul kemudian selama adegan pengejaran raya, di mana Sam mengenalinya sebagai "polisi yang sama". Barikade menghilang di tengah-tengah adegan jalan raya mengejar. Dalam buku komik dan novelization, dia dibunuh tak lama setelah jalan tol pertempuran Optimus Prime dengan Bonecrusher saat menyerang Perdana dari belakang.

Meskipun Barricade tidak muncul dalam 2009 film sekuel Revenge of the Fallen, ia memiliki mainan sejalan mainan film dan muncul dalam novel prekuel terkait dan seri komik.

Barricade kembali di Transformers: Dark of the Moon dalam cameo diperpanjang, ketika Decepticons menempati Chicago. Ia menghilang dan absen dari film sebelumnya tidak dijelaskan. Barricade dan beberapa Decepticons lain yang dipimpin oleh Shockwave dan Soundwave menangkap Autobots. Ketika Decepticons memutuskan untuk mengeksekusi Autobots atas desakan Dylan Gould, Barricade mendorong Que (Wheeljack) ke depan, dan Protoform Decepticon terluka parah Autobot sebelum Barricade menghabisinya. Sebelum Soundwave bisa membunuh Bumblebee, Wheelie dan Otak menyebabkan pejuang Decepticon untuk kecelakaan turun dari battlecruiser Decepticon, menyebabkan gangguan dan membiarkan Bumblebee Autobots dan tiga tawanan lainnya untuk membebaskan diri. Kemudian Barricade terlihat bekerja bersama Shockwave sebagai perintah kedua-in-. Dia terlihat menampar sekitar protoforms Decepticon beberapa, tampaknya menyalahkan mereka atas kematian Soundwave ini. Barricade kemudian dibutakan oleh tembakan sniper matanya. Dia tersandung sekitar kesakitan sesaat sebelum lumpuh oleh boomstick ditempatkan pada kakinya. Barricade runtuh ke tanah, menjatuhkan senjatanya seperti yang dia lakukan. Ia kemudian mencoba untuk merangkak ke tempat yang aman sebelum akhirnya dibunuh oleh beberapa tembakan ke kepalanya oleh tembakan dari pasukan manusia.


Titan Magazines

Catatan: Informasi yang dicetak miring terjadi dalam alur cerita alternatif di mana Megatron memenangkan pertempuran untuk AllSpark.

Barricade muncul dalam edisi # 7 dari Transformers Titan Magazine dalam sebuah cerita disebut "Starscream Milisi". Mengatur lama setelah pertempuran Mission City, Barricade adalah tampaknya dibawa ke kehidupan oleh Starscream menggunakan percikan mutasi Allspark. Dia segera dibunuh lagi oleh Autobots. Tidak diketahui bagaimana hal ini cocok dengan resmi ditulis ulang kontinuitas di mana Barricade pernah mati.

Barricade serangan Cincinnati dalam edisi # 23 dari Titan Transformers Magazine seri cerita yang disebut "Revolusi Part 1"


Video Game

Barricade muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam kampanye Decepticon, dimainkan di tingkat kedua dan keempat. Dia pertama kali harus menghancurkan semua drone Autobot maka penyelamatan Frenzy dari Sektor 7 agen untuk mempelajari informasi tentang Allspark. Setelah mengetahui bahwa manusia bernama Sam Witwicky memiliki sepasang kacamata dengan kode Decepticon tercetak di atasnya mengatakan kepada mereka dengan Allspark dan lokasi Megatron. Kemudian ia bertemu Bumblebee yang melindungi Sam dan kacamata sehingga mereka berjuang dan Barricade membunuh Bumblebee dan mengambil gelas. Dia kemudian muncul di Mission Kota dimana Megatron menyuruhnya untuk menemukan Sam. Ketika ia menemukan lakukan, ia dilindungi oleh Jazz, sehingga Jazz dan Barricade berjuang dan Barricade membunuh Jazz. Dia muncul untuk terakhir kalinya dalam sebuah adegan dipotong pada akhir di mana Megatron adalah penguasa bumi dan memerintahkan Barricade dan Decepticons lainnya untuk memusnahkan sisa umat manusia.

Barricade juga muncul dua kali dalam kampanye Autobot sebagai bos. Dia pertama kali menyerang Sam untuk mengambil gelas, hanya untuk Bumblebee untuk melawan dan melukainya. Dia muncul lagi pada misi terakhir tingkat keempat tentang tingkat keempat, kali ini mencari Allspark, tapi kali ini Bumblebee membunuhnya. Dia akan mengayunkan lengannya tanpa bisa dihentikan (seperti Longarm) dan hanya bisa dihentikan dengan melemparkan sebuah benda ke arahnya.

Dalam Transformers: Decepticons DS permainan, Barricade sering bekerja sama dengan Buat-A-Bot dan Blackout. Dia dimainkan sebagai atau membantu dalam banyak misi, tapi ia akhirnya tewas, bersama dengan Blackout, oleh pengkhianat Starscream. Dalam versi Autobots dia adalah bos dua kali (pertama dengan Bumblebee, kedua dengan Optimus harus melindungi Bumblebee) tapi meninggal oleh duo Optimus-Bumblebee.

Barricade juga dimainkan dalam Transformers: Revenge of the Jatuh: Decepticons DS game.

Barikade adalah salah satu karakter yang muncul dalam TRANSFORMERS CVBERVERSE Game Pertempuran Builder.


Toys


Semua mainan karakter ini lisensi resmi dari Saleen, Incorporated. Sebagai tambahan, semua mainan dari Revenge of the Fallen dan seterusnya merupakan lisensi dari Ford Motor Company.

     Transformers Legends Barricade (2007)

     Dirilis sebagai bagian dari gelombang pertama Legends film mainan, ini Micro kelas 3 inci panjang Saleen S281E adalah 1/63 skala dengan nyata kendaraan dan memiliki transformasi yang sangat sederhana.

     Transformers Legends Recon Barricade (2007)

     Sebuah redeco Movie Legends Barricade dilakukan untuk mencocokkan mainan Film Deluxe Recon Barricade. Tersedia dalam 2-pack dengan Legends Film Cliffjumper.

     Transformers Jollibee Barricade (2007)

     Makanan anak-anak mainan barang promosi yang tersedia dengan Jollibee restoran di Filipina dari bulan Juni sampai Juli 2007 Mainan ini adalah versi sedikit diperbesar dan sederhana dari Legends Film cetakan.

     Transformers Cyber ​​Slammers Barricade (2007)

     Sebuah kelas Scout Barricade mainan kecil dengan "memukul dan pergi transformasi" dan motor tarik kembali. Ini ukuran 12 cm panjang. Dengan Saleen S281E sebenarnya berukuran 480 sentimeter panjang, mainan ini adalah sekitar 1/40 skala.

     Transformers Aksi Cepat battlers Pisau Perisai Barricade (2007)

     Sebuah mainan Deluxe berukuran dengan transformasi disederhanakan untuk anak-anak muda.

     Transformers Deluxe Barricade dengan Frenzy (2007)

     Dirilis 2 Juni 2007 Fitur sosok Frenzy kecil yang disimpan di depan Barricade dalam mode kendaraan dalam apa yang tampaknya menjadi radiator. Juga fitur tindakan pukulan pegas. Berbeda dengan mainan Deluxe Class lainnya, Barricade tidak memiliki teknologi Automorph. Mainan ini adalah 15 cm panjang dalam mode mobil, sehingga memiliki skala sekitar 1/32. Dengan Barricade berdiri 12 sentimeter di kepala, modus robot dunia nyata nya akan berdiri sekitar 13 meter, namun bahunya mencapai jauh lebih tinggi.
     Mainan ini juga datang sebagai bagian dari paket 2 yang disebut "Bumblebee vs Barricade: First Encounter". Menampilkan Deluxe Bumblebee (Classic Camaro) dan Barricade

     Transformers Layar Pertempuran: Pertama Barricade Pertemuan dengan Frenzy (2007)

     Mainan ini kemudian datang dalam paket yang disebut "Screen Battles: First Encounter" sebagai mini-diorama dengan patung-patung Sam dan Mikaela, bersama dengan tambahan, non-poseable angka Frenzy.
     The original "radiator" Frenzy tersedia dengan Layar Pertempuran: First Encounter Barricade remolded hitam (cocok mobil) tapi dipasang dengan bagian tambahan dari plastik, mencegah angka Frenzy hitam dari yang dihapus - karena redundansi - tanpa unscrewing dasar tenda Barricade ini. Versi Frenzy telah disebut sebagai "pembatas pelat Frenzy" oleh kolektor.

     Transformers Deluxe Recon Barricade (2007)

     Sebuah perak dan redecoration mobil keamanan biru Deluxe Barricade. Menurut kotak untuk mainan ini ketika Barricade pergi untuk menemukan AllSpark di Hoover Dam ia mengubah wujudnya menyerupai mobil penjaga keamanan untuk menyelinap di terdeteksi. Hal ini tidak terjadi dalam film. Versi Frenzy termasuk yang recolored biru muda dengan biru gelap merinci, dimaksudkan sebagai penghormatan kepada bentuk Generation 1 Rumble ini.

     Transformers Deluxe Allspark Barricade Repaint (2008)

     Sebuah Sasaran eksklusif, dikemas dalam mode robot dan di dalam yang jelas, paket silinder. Fitur cahaya highlights biru di bagian tubuh robot untuk mensimulasikan efek AllSpark itu. Frenzy hadir dengan redeco G1 dalam paket ini.

     Transformers Deluxe Premium Barricade (2008)

     Sebuah redeco dari Deluxe Barricade dengan cat metalik.

     Transformers Micro IR Barricade (2007)

     Sebuah eksklusif RadioShack. Mobil radio kontrol mikro ini bergerak ke depan dan belakang, dan fitur transformasi sederhana untuk modus robot. Kontroler-gun berbentuk berfungsi sebagai pena bola-point. [14]

     Revenge of Jatuh Deluxe interogasi Barricade (2009)

     A kembali merilis film 2007 Deluxe mainan dengan modul yang memegang cakar lampu, seperti yang terlihat dalam film pertama di mana Sam pertama bertemu Barricade. Modul, yang menggantikan sosok Frenzy, toko di ujung depan mobil.

     Revenge of Jatuh Gravity Bot Barricade (2009)

     Sebuah mobil mainan yang langsung berubah menjadi modus robot saat dimiringkan tegak.

     Revenge of Jatuh Human Alliance Barricade dengan Decepticon Frenzy (2010)

     Seorang tokoh Voyager berukuran Barricade dan Frenzy, menampilkan transformasi yang lebih maju dan detail. Angka Frenzy dapat muat pada kursi modus mobil, lipat untuk muat di dalam Barricade ini grill depan / dada, atau mount pada titik-titik tertentu dari modus robot kepada manusia senjata tambahan Barricade ini.

     Transformers Hunters Rumble Deluxe Barricade (2010)

     A redeco putih / hitam dengan Polisi Metropolitan Inggris biru / kuning livery kotak-kotak. Terbungkus Target hadiah eksklusif set dengan Sideswipe.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Barricade (2011)

     A / redeco putih biru angka film 2007 Legends dengan perubahan sedikit molding salah satu tangannya. [17]

     Dark of the Moon Mech Tek Deluxe Barricade (2011)

     Sebuah angka Kelas Deluxe all-baru Barricade dengan transformasi sederhana. Nya Mech Tek senjata adalah blaster dengan cakar ditarik. Modus Mobil sosok secara signifikan lebih kecil dibandingkan dengan versi 2007 meskipun bentuk robot jauh lebih akurat dengan model CGI dari angka yang lebih tua. [18]

Non-transformasi barang

     Transformers Robot Replicas Barricade (2007)

     A poseable, non-transformasi action figure yang datang dengan pisau berputar.

     Transformers XMODS Evolution Barricade (2007)

     Sebuah eksklusif RadioShack. Mobil radio kontrol ini adalah bagian dari garis XMODS, menampilkan kemudi proporsional digital dan bagian upgradeable. Sebuah senjata ringan & kit juga tersedia, menampilkan cakar lampu dan rudal peluncur hood-mount. [19]

     Transformers ZipZaps Micro RC Barricade (2007)

     Sebuah eksklusif RadioShack. Bagian dari garis ZipZaps, ini adalah mobil radio kontrol mikro yang berjalan pada baterai isi ulang (controller berfungsi sebagai pengisi daya).

     Transformers Nike Dunks Tinggi Transformers "Barricade" (2007)

     Pada tahun 2007, Nike merilis edisi khusus mereka "Dunks" terinspirasi oleh Barricade. Sepatu adalah campuran dari paten dan kulit putih dengan "Untuk Hukum dan memperbudak", "643", "Emergency Response 9-1-1" dan The Decepticon Polisi Crest di seluruh sepatu.

     Transformers Kecepatan Stars Angkatan Stealth Barricade (2010)

     A non-mentransformasikannya Saleen S281E mobil polisi yang mekanis membuka panel dan mengungkapkan senjata tersembunyi dengan menekan tombol.

     Transformers Pertempuran Masters Barricade (2014)

     A Barricade non-mentransformasikannya dalam mode robot dirilis sebagai bagian dari seri Pertempuran Masters dimaksudkan untuk anak-anak di atas usia 4 Hal ini tebal dan putih, dengan sedikit cat hitam, biru dan abu-abu di atasnya. Muncul dengan controller putih dan abu-abu untuk melawan tokoh lain dengan meninju.





































0 komentar:

Posting Komentar