Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Starscream

Starscream

 

Sub-group Activators, Micro Vehicles, Voyagers
Function
Air Warrior Supreme
Rank 9
Motto "Power is its own justification."
"Conquest is made from the ashes of one's enemies."
Alternate Modes Cybertronian Jet, Futuristic Harrier Jet (similar to the Sukhoi Su-47 Berkut)
Series Transformers Animated
Transformers: Universe
English voice actor Tom Kenny
Japanese voice actor Jin Yamanoi





Starscream muncul di 2007 serial animasi. Dia berubah menjadi jet harrier futuristik, (olahraga kesamaan penting untuk Fighters Variabel Macross ketenaran dalam urutan transformasi) dan menyerupai-Nya Generation 1 mitra baik dalam desain, kepribadian, dan ambisi. Dia terbang dengan kecepatan tinggi di kedua mode, dan wields sinar nol-ciri khasnya, meskipun fungsi ini laser hanya sebagai kuat. Dia tidak sengaja lucu dalam inkarnasi ini menampilkan sesekali ketidakmampuan. Namun, inkarnasi ini menampilkan kegigihan tegas terhadap tujuannya, yang ditunjukkan oleh-Nya terbang di sekitar di Nemesis rusak brutal untuk melacak tanda tangan energi Allspark itu selama 50 tahun oleh dirinya sendiri. Meskipun pengecut, Starscream adalah seorang prajurit yang sangat baik, karena ia hampir seorang diri membawa turun semua Autobots dalam pertempuran selama Allspark. Dia lebih narsis daripada kebanyakan inkarnasi dari karakter, sering memberi selamat memuji dirinya sendiri, rencananya dan penampilannya. Selama musim 2, setelah dibangkitkan oleh pecahan AllSpark tertanam di dahinya, Starscream menampilkan rasa ketekunan dalam seri, membuat berbagai upaya untuk menghilangkan Megatron sebelum dan setelah dihancurkan oleh pemimpin Decepticon. Dia juga tidak bisa membedakan antara dua manusia.

Dalam terjemahan bahasa Jepang dari Transformers: Animated, cerita telah berubah untuk membuatnya prequel film 2007 Transformers. Hal ini membuat versi Starscream versi sebelumnya dari karakter film tersebut.

Dalam "Transform & Roll Out", Starscream bahkan tidak percaya Allspark ada di tempat pertama, tapi ketika ada bukti keberadaan Allspark di kapal Autobot (yang ia memilih segera hanya menghancurkan) ia berhasil kedua daftar prioritasnya - tepat di belakang menjadi pemimpin baru Decepticons. Melihat kesempatan untuk mewujudkan tujuan utamanya (dan untuk mendapatkan Megatron kembali untuk merusak sayap-Nya ketika ia menyarankan mendapatkan Allspark sendiri), ia menanam bahan peledak di punggung Megatron saat ia, menyadari perangkat, keluar kapal terbang keluar dan naik kapal Autobot yang berisi Allspark. Ledakan besar, meskipun, hanya rusak parah Megatron bukannya menghapuskan dia seperti yang ia harapkan, menyebabkan Starscream untuk percaya bahwa rencananya sukses. Gembira dengan realisasi mimpinya, ia pura-pura berduka karena kehilangan mantan pemimpin saat ia segera menyatakan dirinya sebagai pemimpin baru Decepticons. Sayangnya, Decepticons lainnya meninggalkan kapal sementara Starscream gagal melihat ledakan besar yang disebabkan oleh pertempuran berikutnya bahwa kapal itu menuju langsung ke. Starscream, bersama dengan Nemesis, ditelan dalam ledakan tersebut. Ini akan menjadi dekade kemudian bahwa dia berakhir di Bumi dengan apa yang tersisa dari Nemesis, mengadaptasi modus kendaraannya dari mencegat jet tempur dan membaur dengan sebuah pertunjukan udara untuk menyergap Autobots, menggunakan kecepatan tinggi kemampuan pesawat untuk terbang cincin di sekitar Autobots dan mengambil Bumblebee, Kapten Fanzone, dan walikota Detroit sandera untuk memaksa mereka ke memberinya Allspark. Dia bahkan berhasil merenggut itu dari milik mereka, meskipun tumbuh marah dengan permainan mereka "Keep-Away," dan memanfaatkan kekuatan dari Allspark sebagai senjata yang menghancurkan, menggunakannya untuk menghancurkan potongan besar kota. Itu histeria dari kekuasaan baru ditemukan ini yang membuatnya tertangkap basah sebagai Optimus Prime mendapat melompat pada dirinya, dan pertempuran dahsyat terjadi, berakhir dengan Allspark tidak sengaja melepaskan dengan cara yang sama seperti Matrix diaktifkan di G1, hanya di sini karena ukurannya, berdasarkan Optimus dan Starscream mencoba untuk menariknya dari genggaman masing-masing. Ledakan yang dihasilkan ditolak Starscream pergi, memaksa dia untuk menunggu kesempatan yang lebih baik.

Mengingat beberapa waktu untuk memperbaiki, Starscream muncul kembali lagi nanti setelah Lugnut dan Blitzwing terluka sangat parah di "Lost and Found", menawarkan untuk memperbaiki mereka dengan imbalan janji mereka loyalitas kepadanya.

Dalam "Megatron Meningkatnya Part 1", ia berusaha untuk meyakinkan mereka berdua bahwa Megatron telah jatuh ke tangan Autobots, sehingga membuat dia pemimpin baru. Lugnut, namun, dengan tidak mati, hampir loyalitas obsesif untuk Megatron, tidak bisa menerima ini, menyangkal berulang kali. Sama seperti Starscream mulai marah dengan ketidakmampuan Lugnut untuk menganggap dia seorang pemimpin, Megatron menghubungi frekuensi Lugnut secara eksklusif, di mana Lugnut segera membungkuk dan mulai menangani tuannya hormat. Starscream, berpikir Lugnut sedang berbicara kepadanya, menyeringai dan berkata, "Yah ... itu lebih baik ... hanya tidak membiarkan hal itu terjadi lagi." Lugnut mengungkapkan kepadanya bahwa Megatron baru saja mengeluarkan mereka perintah, di mana Starscream cepat untuk melompat bahwa itu adalah penipu berbahaya mencoba untuk memimpin mereka ke dalam perangkap. Dia menginstruksikan Blitzwing dan Lugnut untuk mengambil AllSpark, sementara dia sendiri pergi untuk mencegat "palsu" transmisi Megatron. Starscream dicegat kembali ke laboratorium Profesor Sumdac untuk menemukan kepala tanpa tubuh Megatron. Starscream bermain-main dan mengejek Megatron, menikmati atasannya berdiri pada situasi saat membuat pidato kondisi lemah Megatron. Namun, Bumblebee mengganggu, menjengkelkan Starscream untuk mengganggu dia saat berbicara sebelum ia menyerang Autobot tersebut. Megatron, yang telah dikenal dari upaya Starscream sebelumnya di hidupnya untuk beberapa waktu, dimanipulasi mesin laboratorium untuk membuang kedua Starscream dan Bumblebee ke atap Sumdac Tower. Selama huru-hara, Lugnut dan Blitzwing tiba di tempat kejadian, memasukkan Sari dicuri kunci ke kepala Megatron. Biaya dari tombol dengan cepat dibangun kembali Megatron tubuh, banyak kecewa Starscream dan kekecewaan.

Melihat bagaimana gelombang pertempuran berubah dengan Megatron dilahirkan kembali, Starscream ditimbang pilihannya memerangi baru, super-powered Megatron untuk mengklaim tempatnya sebagai pemimpin, atau bergabung kembali dengan jajaran dan menunggu kesempatan yang lebih baik untuk hadir sendiri. Memilih yang terakhir, Starscream mendekati Megatron dengan pesona dan kilau meminta untuk datang kembali sebagai kedua-in-perintah sebagai Megatron telah nya Fusion Cannon ditujukan Prime Megatron. Tapi pada detik terakhir, Megatron palsu-out dan menyampaikan pukulan yang fatal besar-besaran pada Starscream dengan tombol AllSpark, membawanya offline.

Kemudian, dalam "Mission Accomplished", Starscream kembali ke kehidupan di tongkang sampah dan menemukan percikan nya aneh padam sebelum mengikuti Lugnut dan Blitzwing untuk menyerang kepala Megatron di. Itu dari upaya sia-sia dan yang kedua "kematian" oleh tangan Megatron yang Starscream belajar bahwa sebuah fragmen dari Allspark tertanam di dahinya, membuatnya tetap hidup dan membuatnya abadi. Meskipun tak terkalahkan, usahanya diulang pada Megatron mengakibatkan dengan dia yang mudah dikalahkan, meskipun tidak dapat mati. (Pada satu titik, ia bahkan mencoba untuk menarik Captain Jack di Megatron sebelum rusak oleh Megatron pedang dan fusi meriam.) Setelah menemukan fragmen lain dari AllSpark, ia berencana untuk memancing Megatron keluar ke tempat terbuka dengan menempatkan fragmen pada tinggi kereta -Kecepatan yang ia diatur untuk meledak, tetapi hanya Autobot Elite Penjaga jatuh untuk trik sementara Megatron dan Blitzwing menyaksikan dari atas sebelum dia menembak Blitzwing Starscream turun dari langit. Dia sadar sebelum menyerang Ultra Magnus untuk mengambil kembali fragmen-nya. Butuh manset stasis untuk akhirnya menundukkan Starscream, yang kemudian dikirim ke Cybertron untuk penjara.

Namun, dalam "A Fistful of Energon", ia melarikan diri dan membuat kembali ke Bumi, dengan Megatron pengaturan karunia pada dirinya. Menyiapkan dasar di bangkai kapal Nemesis di bulan, Starscream menggunakan protoforms untuk membuat pasokan besar "umpan Starscreams" untuk bertindak menggantikan dia, menggunakan versi pengecut yang Lockdown tertangkap dengan bantuan Prowl dan yang berwarna cerah "licik" umpan yang Autobots ditangkap saat menuju ke daerah pertemuan Megatron dan Lockdown ini. Ketika Autobots dan Decepticons mengetahui sifat sejati dari umpan Starscream, Starscream mengaktifkan bom di ruang spark mereka untuk mengambil kedua faksi. Tapi sementara Decepticons lolos gudang untuk mengejar Starscream, Prowl berhasil meluncurkan umpan dengan yang baru diperoleh Samurai senjatanya ke langit di mana mereka meledak di dekat Decepticons tanpa kerusakan yang dilakukan ke kota. Namun, Starscream telah membuat banyak klon setelah mengetahui bahwa Megatron telah meningkatkan jumlah karunia-Nya.

Starscream kembali dalam episode dua-bagian "A Bridge Too Close", menginstal hidup menjadi lima klon dengan chip dari fragmen AllSpark di kepalanya. Klon masing-masing diwakili sisi yang berbeda dari kepribadiannya - pengecut, egomania, ketidakjujuran dan jilatan. Ada juga tiruan kelima, feminin Slipstream yang menyarankan Starscream untuk tidak bertanya tentang asal sambil memarahi setiap pilihan ia membuat. Dia memimpin pasukan kecil untuk menyerang Megatron dan berada di atas angin melawan dia dan Autobots sampai kepalanya telah dihapus oleh unit Kepala Sekolah dikemudikan oleh Isaac Sumdac. Melihat pencipta mereka dipenggal, Slipstream dan klon Starscream lainnya yang tersisa cepat memihak Megatron. Kemudian, kepala Starscream digunakan oleh Megatron untuk mengaktifkan kembali Decepticon Ruang Bridge, overloading sistem dan mengakibatkan kepala kedua Starscream dan Megatron tersedot ke sebuah portal yang tidak stabil. Keduanya kemudian terlihat bertengkar satu sama lain di bagian acak dari ruang.

Starscream kembali dalam acara premier tiga musim, "TransWarped". AllSpark fragmen di keningnya memberinya kekuatan untuk mengubah mulutnya menjadi laser sonik, yang dibebaskan Megatron dari borgol stasis. Megatron kemudian digunakan Starscream untuk menimpa offline sirkuit Omega Supreme, mengambil kendali dirinya. Starscream berencana menggunakan Omega untuk mengambil alih Cybertron, namun rencananya itu tergelincir ketika Optimus Prime ditempatkan Space Bridge rusak komponen pada Omega, menyebabkan dia untuk pergi melalui siklus transwarp tak ada habisnya. Namun, Megatron mampu menghapus komponen, mengambil Lugnut dan kemudian Shockwave dengan Arcee, yang memiliki kode aktivasi Omega. Mereka kembali ke bulan Bumi, di mana Starscream mengambil kesempatan untuk menyelinap ke reruntuhan Nemesis dan menggunakan Protoform untuk membangun tubuh baru untuk dirinya sendiri, sebelum Megatron tiba dan menghancurkan semua umpan. Belajar rencana Megatron untuk menciptakan klon dari Omega, Starscream mencoba untuk men-download kode aktivasi dan mengambil kendali dari mereka sendiri. Namun, Lugnut campur tangan, mendapatkan dan men-download kode aktivasi sendiri, dan Starscream berakhir di potongan dari pinggang ke bawah, milik Megatron.

Dalam "Endgame-Part 2", Starscream kembali menjadi mandiri dan mendapat kesempatan di balas dendam, ketika ia mengungkapkan bahwa ia telah diam-diam jebakan klon Omega Supreme dengan perangkat merusak diri sendiri selama konstruksi mereka dan juga dimasukkan program yang membuat dia mengendalikan Lugnut Supremes. Dia akhirnya direkonstruksi dirinya dan menuju ke bumi untuk menonton Megatron mati. Namun, ia bertemu kematiannya sendiri di tangan Jazz dan Prowl, selama rekonstruksi AllSpark. Nya AllSpark fragmen sendiri ditarik keluar dari kepalanya. Kurang fragmen, Starscream jatuh ke tanah, offline.

Dalam adegan yang dihapus dari "Endgame- Part 2", Slipstream dihidupkan kembali Starscream dengan fragmen AllSpark lain, tapi ini dipotong waktu.

IDW Publishing

Dalam IDW komik "The Arrival Part 2", Starscream ditemukan mampu bergerak oleh Profesor Princess. The iseng penjahat kemudian melanjutkan untuk menempatkan feminin makeup dan wig pada dirinya, sementara menggodanya dengan blaster nya. Setelah sistem temannya ulang oleh blaster, Starscream mengancam akan menghancurkan gadis kecil, tapi dia telah mendirikan sebuah transmisi gambar Starscream di makeup yang akan disiarkan jika dia atau dia pony Powered Gula terluka dan Starscream setuju untuk meninggalkan dan melupakan seluruh urusan. Dia bahkan tidak pernah melihat dia dicat kembali dalam warna pelangi.

Toys


Animated Starscream juga menerima berbagai mainan di banyak kelas ukuran selama menjalankan garis mainan Animated. Banyak mainan Starscream yang recolored sebagai klon Skywarp, Thundercracker, Ramjet, Dirge dan Sunstorm. Pada tahun 2008 happy makan McDonalds diproduksi dengan transformasi sederhana Starscream mainan dalam untuk mempromosikan seri. Starscream ini juga dirilis di mainan Universe sebagai sosok Legends kecil, pengiriman dengan gelombang seluruh karakter animasi kecil. Di Jepang angka Starscream yang dirilis di lapisan logam oleh Takara.

0 komentar:

Posting Komentar