Pages

Jumat, 25 Juli 2014

Sideswipe

Sideswipe

http://tfwiki.net/mediawiki/images2/1/17/Revenge_of_the_Fallen_Sideswipe.jpg 
Autobot
Information
Sub-group Battle Chargers, Speed Stars, Deluxe Vehicles, Fast Action Battlers, Gravity Bots, Micro Vehicles, Human Alliance
Function Combat Instructor, Warrior, Second-in-Command after Ironhide's death
Rank 5
Partner Sgt. Epps, Optimus Prime, Bumblebee, Arcee, Skids, Mudflap, Ironhide, Elita-One, Leadfoot, Ratchet, Jolt, Roadbuster, Dino, Que
Motto "Love the thrill of battle, hate the notion of war.", "I was built to be the fastest."
Alternate Modes Chevrolet Corvette Stingray/Centennial Concept, Chevrolet Corvette Stingray Convertible C7 Corvette Stingray
Series Transformers film series
Transformers: Robot Powered Machines
Transformers (2010)
English voice actor André Sogliuzzo (2009 film)
James Remar (2011, Theme Park ride)
Nolan North (2009 video game)
Fred Tatasciore (2007 video game, 2011 video game)
Bronco O. Jackson (Cyber Missions)
Japanese voice actor Akio Ōtsuka (2009 film)
Hisao Egawa (2011 film)



Sideswipe muncul di kedua dan ketiga dari seri film live-action. Dia berubah menjadi Chevrolet Corvette Stingray Konsep tahun 2009 dan convertible Chevrolet Centennial Corvette tahun 2011 Dia memiliki dua kaki roda seperti Bonecrusher dari film pertama. Dia dipersenjatai dengan dua ditarik Cybertanium lengan pisau pada masing-masing pergelangan tangannya dalam mode robot, bersama dengan sepasang senjata dan senapan mesin di punggungnya. Awal seni konsep Sideswipe menggambarkan dia sebagai merah, tapi ia akhirnya perak, mungkin karena gagasan sutradara Michael Bay yang warna merah tidak memotret dengan baik pada film (alasan yang sama Optimus Prime dalam film seri terutama biru di atas merah) .

Nya Hasbro pertempuran bio menyatakan bahwa ia adalah 15 ft. Tinggi dan bahwa ia adalah master di hampir setiap bentuk seni bela diri di Cybertron.

IDW Publishing

Sideswipe pertama kali muncul di Transformers: Alliance # 4 sebagai salah satu Autobots yang menanggapi panggilan Optimus Prime ke Bumi. Dia bergabung dengan tim Optimus 'sebagai bagian dari NEST.

Sideswipe telah menyoroti dalam Tales of the Fallen # 2, yang mengungkapkan Autobot dilatih di bawah Ironhide, dan didakwa dengan melindungi koloni Autobot dari Decepticons. The Decepticon Demolishor menyerang dan membunuh semua tapi Sideswipe, meletakkan sampah ke koloni. Sideswipe bersumpah membalas dendam, dan setelah tiba di Bumi, mengejar musuh bebuyutannya tanpa peduli untuk setiap bersalah dalam baku tembak. Ironhide tiba dan mencoba menghentikan Sideswipe, tapi itu hanya ketika Ironhide disebut Sideswipe "tidak lebih baik dari musuh" itu Sideswipe mundur, dan Demolishor lolos.

Sideswipe muncul dalam Transformers: Nefarious # 1, bulan set setelah peristiwa film 2009. Alice mencuri RV di Seattle dan dikejar oleh keruntuhan dan Mudflap, yang tetap diduduki dia sampai Sideswipe tiba dan mengalahkan dia. Dia dibawa ke N.E.S.T. Markas Diego Garcia untuk diperiksa oleh Ratchet. Sideswipe muak dengan keputusannya untuk menyamar sebagai manusia.

Movie Plot

Sideswipe pertama kali muncul dalam mengejar di Shanghai, Cina, mengejar Decepticon Sideways. Menggunakan kaki roda untuk manuver, Sideswipe berguling di atasnya sambil menembakinya, kemudian melemparkan salah satu pisau lengannya ke depan modus kendaraan Sideways '. Saat ia mendarat, Sideswipe disambungkan pisau (yang masih tertanam di Sideways) dan memaksa memanjang ke bawah tubuh Sideways ', memotong dia di setengah. Ia juga terlihat dalam perang melawan Decepticons setelah Optimus Prime dibunuh oleh Megatron sebagai Bumblebee dan si kembar melarikan diri dengan Sam. Sideswipe dikelilingi oleh militer manusia dan dipaksa untuk kembali ke dasar Autobot bersama Ironhide, Ratchet, Arcee dan tersentak. Mereka tiba di Mesir dan berperang melawan Decepticons banyak. Sideswipe adalah orang pertama yang melihat Sam dan melihat Optimus Prime dibangkitkan. Sideswipe menepis oleh The Fallen ketika ia teleport di depan mereka.

Kembali Sideswipe di Dark of the Moon sebagai salah satu Autobots utama. Dia didampingi Bumblebee, Que, dan Dino ketika mereka menyelidiki sebuah fasilitas nuklir di Timur Tengah. Kemudian ia bergabung dengan Dino / Mirage dan Bumblebee dalam mendampingi manusia untuk mengetahui lebih lanjut tentang Space Race. Sideswipe membantu Bumblebee dan Dino / Mirage melawan tiga Dreads di jalan raya, yang setelah Sentinel Prime, menggunakan modus senjata kendaraannya untuk menembak Hatchet. Dia kemudian membantu Ironhide menghabisi Crowbar dan Karter di Meksiko Kebuntuan sebagai Sideswipe menyebutnya. Sideswipe diusir dari bumi bersama dengan Autobots lainnya dan diduga telah tewas ketika Starscream menghancurkan Xanthium. Dia berpartisipasi dalam pertempuran terakhir di Chicago. Ia ditangkap oleh Decepticons dan menyaksikan kematian Que / Wheeljack. Dia hampir berbagi nasib Que / Wheeljack tapi lolos setelah Wheelie dan Otak kecelakaan kapal Decepticon. Dia membantu Bumblebee dan Ratchet kebakaran di Decepticons masuk, dan secara singkat perkelahian Sentinel Prime bersama mereka, tapi dia ditembak di bahu oleh Sentinel Prime. Sideswipe adalah salah satu Autobots yang masih hidup di akhir film.

Kembali Sideswipe di Age of Extinction. Sideswipe dibunuh oleh manusia dan [[Lockdown (Transformers) | Lockdown.

Video Games

Sideswipe adalah karakter yang dapat dimainkan dalam versi PSP Transformers: The Game, video game tie-in ke 2007 Transformers live-action film tersebut. Dia adalah bagian dari Transformers: Revenge of the Character Jatuh dan Map Pack Ditambah DLC pack yang dirilis pada 27 Agustus di Xbox 360 dan PlayStation 3 Ia juga karakter yang dapat dimainkan dalam versi PSP dan Nintendo DS versi Autobot, yang adalah selama Tantangan Mode saja.

Sideswipe adalah salah satu karakter yang muncul dalam TRANSFORMERS CYBERVERSE Game Pertempuran Builder.

Sideswipe hanya karakter yang dapat dimainkan di bagian multiplayer PS3 dan Xbox 360 game Transformers: Revenge of the Transformers Jatuh dan: Dark of the Moon.

Toys

Semua mainan karakter ini (kecuali RPM / Kecepatan Stars mobil diecast) adalah lisensi resmi dari General Motors.

     Revenge of Jatuh Legends Sideswipe (2009)

     Sebuah cetakan baru Sideswipe. Juga redecoed merah sebagai mengelak.
     Mainan ini kemudian dikemas dengan Autobot Legends Mudflap dan Decepticon Deluxe Fearswoop dalam khusus Walmart eksklusif 3-pack. [29]

     Revenge of Jatuh Legends Bluesteel Sideswipe (2009)

     Sebuah redeco abu-abu kebiruan dari sosok Legends.

     Revenge of the Fallen Aksi Cepat battlers Pertempuran pisau Sideswipe (2009)

     Seorang tokoh Deluxe berukuran dirancang dengan transformasi mudah bagi anak-anak muda.

     Revenge of the Fallen Aksi Cepat battlers Malam Blades Sideswipe (2009)

     Sebuah redeco abu-abu gelap dari Fast Action figure battlers.

     Revenge of Jatuh Gravity Bot Sideswipe (2009)

     Sebuah mainan baru dibuat untuk anak-anak muda. Seketika bertransformasi menjadi robot ketika miring ke atas.

     Revenge of the Fallen RPM Pertempuran Chargers Sideswipe (2009)

     Sebuah mobil mainan dibuat untuk anak-anak muda. Aksi Fitur tarik-belakang dan efek suara. Bagian atas muncul terbuka untuk mengungkapkan modus robot ketika mobil menabrak sebuah objek.

     Revenge of the Sideswipe Deluxe Jatuh (2009)

     Seorang tokoh Deluxe berukuran yang mengubah dari Chevrolet Corvette Stingray Konsep ke Robot dan fitur pisau ditarik di lengan bawahnya. Fitur MechAlive terdiri dari hidrolik pada kakinya.
     Sosok itu remolded dengan kepala baru dan redeco merah sebagai mengelak.

     Revenge of Jatuh Human Alliance Sideswipe dengan Tek Sersan Epps (2009)

     Seorang tokoh sepenuhnya rinci yang datang dengan "Sgt poseable 2. Sosok Robert Epps. Modus Robot memiliki pertempuran topeng ditarik dan berputar pisau. The Epps Angka dapat muat pada kursi dalam mode mobil Sideswipe atau ditempatkan di daerah-daerah strategis untuk manusia senjata tambahan Sideswipe ini dalam mode robot.

     Revenge of Jatuh Deluxe Mogok Misi Sideswipe (2009)

     Sebuah repaint dari sosok Deluxe asli dengan bernuansa merah jendela, garis hitam yang ras di pintu, dan NEST sebuah logo pada setiap pintu.

     Transformers Deluxe pistol Sideswipe (2010)

     Sebuah cetakan yang sama sekali berbeda dan transformasi dibandingkan dengan angka Deluxe sebelumnya dengan api merah di ujung depan mode mobil. Pisau lengan diganti dengan pistol; sebagai akibatnya, panel samping yang membentuk pisau kini menjadi bagian dari ransel dalam mode robot. [36]

     Autobot Alliance AA-06 Deluxe pistol Sideswipe (2010)

     Versi Jepang dari pistol Sideswipe oleh Takara Tomy menghilangkan api merah dan memiliki dibentuk dalam asap abu-abu jendela.

     Transformers Hunters Rumble Deluxe Sideswipe (2010)

     Sedikit redeco dengan highlight biru muda. Dibundel dengan Barricade (yang di redeco putih / hitam / kotak-kotak biru dan kuning).

     Transformers Human Alliance Bayangan pisau Sideswipe dengan Mikaela Banes (2010)

     A hitam / silver redeco dari sosok Manusia Aliansi dengan sosok Mikaela yang memakai jaket kulit hitam dan celana jins biru.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Sideswipe (2011)

     Sebuah Legion semua-baru (sebelumnya Legends) cetakan Sideswipe.

     Dark of the Moon Mech Tek Deluxe Sideswipe (2011)

     Sebuah cetakan Deluxe semua-baru Sideswipe dengan transformasi yang berbeda. Nya Mech Tek senjata adalah blaster raksasa dengan pisau ditarik. Berbeda dengan tokoh-tokoh sebelumnya, versi ini dicetak dalam warna abu-abu dan tidak dicat silver metalik.
     Cetakan untuk angka ini juga digunakan untuk Decepticon Darksteel sebagai penghormatan kepada Quickstrike dari Transformers:. Seri Beast Wars

     Dark of the Moon Deluxe pistol Sideswipe (2011)

     A Walmart redeco eksklusif 2010 pistol Sideswipe sosok warna biru dengan garis-garis kuning sebagai penghormatan kepada Generasi 2 Go-Bot Sideswipe mainan. Modus Mobil sosok dihiasi dengan simbol Autobot putih besar di kap mesin dan nomor 04 di pintu, atap dan bagian belakang (mengangguk ke nomor ID dari mainan G1 Jepang, yang dikenal sebagai Lambor). Decals penghormatan lain pada mode mobil termasuk "Sun Bro" (yang bisa kependekan dari "Sunstreaker ini Brother"), "Lithonian Drivetrain" (referensi ke planet Unicron memakan pada awal The Transformers: The Movie), "Rattraps" (referensi ke Beast Wars karakter dengan nama yang sama), "Maccadam ini" (referensi ke sebuah pub Cybertronian digambarkan dalam beberapa seri Transformers) dan simbol TRANSTECH.

     Dark of the Moon flash Freeze Assault Human Alliance Sideswipe (2011)

     Sebuah redeco abu-abu sosok Manusia Aliansi dengan garis-garis hitam dan putih, dibundel dengan Decepticon alat pemecah es (redeco hitam) dan Sersan Chaos.

     Dark of the Moon Pindai Seri Deluxe Sideswipe (2011)

     A Toys "R" Us membentuk ulang eksklusif Revenge of sosok Deluxe Jatuh dengan highlights biru muda di tengah sebelum memudar menjadi plastik bening, simulasi efek kendaraan scanning.

     Dark of the Moon Robo Daya Go-Bot Sideswipe (2012)

     Sebuah mobil mainan mengubah ditujukan untuk anak-anak muda. Mekanisme pull-kembali mengubah mobil menjadi robot bergulir saat bergerak.

Non-transformasi barang

     Revenge of Jatuh Daya Bot Sideswipe (2009)

     Sebuah mainan robot non-transformable dirancang untuk anak-anak muda. Fitur cahaya dan efek suara, dengan kaki beroda memancarkan ban melengking suara.

     Revenge of the Fallen RPM Kecepatan Series Sideswipe (2009)

     Sebuah mainan diecast dari Sideswipe dalam mode mobil dalam ukuran yang sama dengan Hot Wheels atau Matchbox mobil. Sebuah ilustrasi mode robot nya dicetak pada bagian bawah mobil. Karena masalah lisensi, inkarnasi dari Sideswipe bukan Chevrolet Corvette Stingray Konsep; sebaliknya, itu adalah persilangan antara Mitsubishi Eclipse dan Aston Martin DB9.

     Revenge of the RPM Jatuh Sideswipe vs Wreckloose (2009)

     Sebuah redeco RPM Sideswipe dengan garis-garis merah. Dibundel dengan Decepticon Wreckloose (a redeco hijau sideways).

     Revenge of the Fallen RPM Sideswipe (Robot Mode) (2010)

     Sebuah mainan diecast dari Sideswipe, tapi dalam mode robot dan dalam menjalankan pose.











































0 komentar:

Posting Komentar