Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Jazz

Jazz

Jazz-realcar.jpg
The custom Pontiac Solstice that represents Jazz's alternate mode
Autobot
Information
Sub-group Deluxe Vehicles, Fast Action Battlers, Micro Vehicles
Function First Lieutenant
Rank 9
Partner Optimus Prime, Ironhide, Capt. William Lennox
Motto "Do it with style or don't bother doing it." "If you got it, you got it, and I got it."
Alternate Modes Cybertronian Entry Mode Protoform, Pontiac Solstice GXP Weekend Racer Concept
Series Transformers (2007)
Transformers (2010)
English voice actor Darius McCrary (film)
Andrew Kishino (2007 video game), Nolan North (2009 video game)
Japanese voice actor Taiten Kusunoki


 Jazz muncul di 2007 film Transformers live-action yang disutradarai oleh Michael Bay. Ketika produser film meluncurkan daftar akhir Transformers karakter yang muncul dalam film, Jazz digambarkan sebagai memiliki cinta gaya, dengan kepribadian hip-hop. Jazz adalah penipu yang memanipulasi semua orang termasuk pemimpin Decepticon. Jazz pertama kali muncul dalam film tiba ke bumi dalam keadaan Protoform nya, dan mencari modus alternatif yang cocok untuk melanjutkan tanpa diketahui. Setelah itu, dengan menggunakan gaya capoeira cairan terinspirasi, ia dapat dilihat mentransformasikannya menggunakan gerakan tari kincir angin dalam adegan pertama dan dialog, Optimus Prime menggambarkan dia sebagai letnan pertamanya, karena ia berada di G1 serial animasi. Rupanya, ia diasumsikan nama baru setelah tiba di Bumi, berbeda dengan nama Cybertronian Nya, sesuai dengan Optimus Prime, "penunjukan" nya Jazz, jelas kata berasal dari Bumi, yang mencerminkan apresiasi budaya manusia dari-Nya Generation 1 inkarnasi.

Seiring dengan Optimus Prime, Jazz adalah Autobot yang mempertahankan sebagian besar Generation asli 1 desain dalam film, antara fitur-fitur ikonik nya, ciri khasnya "visor", yang ditarik dalam film, serta front-chassis dada dan roda sumur di kakinya. Juga, transformasi ke mode kendaraan, meskipun dalam film modus alternatif nya bukan Porsche 935, model serupa mencari terpilih, sebagai mode alternatif Jazz di film ini adalah perak / abu-abu hardtop disesuaikan Pontiac Solstice GXP, mirip dengan akhir pekan mobil konsep pembalap. Senjata Jazz termasuk perisai dan senapan mesin perisai-mount. Dia juga memiliki jenis elektro-magnet di lengan kanannya, yang dia gunakan untuk melucuti manusia dari senjata mereka tanpa menyebabkan mereka cedera, anehnya meninggalkan perhiasan dan elektronik tidak terpengaruh. Satu senjata dipertimbangkan untuk Jazz adalah meriam plasma yang dikombinasikan dengan perisai, yang ditunjukkan pada konsep seni oleh Hasbro di BotCon 2007.

Jazz adalah yang terkecil dari Autobots. Michael Bay menyatakan dalam sebuah wawancara awal yang Jazz berdiri 13 meter, namun skala mainan Deluxe nya menunjukkan dia akan berdiri lebih dekat ke 15 meter. Hal ini ditegaskan oleh profilnya dalam edisi kedua dari Transformers UK Magazine, di mana ia menyatakan ia berdiri 15 kaki 7 inci, berat 1,8 ton dan memiliki kecepatan maksimum 400 mil per jam. Panduan resmi untuk video game Transformers juga mengatakan dia 15 meter. Meskipun perawakannya yang kecil, Jazz tak kenal takut, dan tidak akan ragu untuk menyerang musuh yang jauh lebih besar. Jazz terlibat Megatron, menentang Dia sampai akhir, tetapi kewalahan oleh Decepticon, dan Jazz tertangkap dalam genggamannya, bertanya kepadanya, "Anda ingin sepotong saya?" Megatron merespon "Tidak, aku ingin DUA!", Merobek Jazz di setengah. Kendaraan yang digunakan untuk Bumblebee, Ironhide, Jazz dan Ratchet yang dipajang oleh General Motors pada 2007 Detroit River Walk Festival sedikit lebih dari seminggu sebelum rilis US film.

Books

Jazz muncul di Transformers prekuel baru: Ghosts of Yesterday. Karakternya dekat dengan inkarnasi G1 nya, yang terus wisecracking dan santai. Dia adalah bagian dari tim Autobot pencarian Perdana untuk AllSpark. Dengan Prime dan Bumblebee di permukaan, Ironhide dan Jazz memerangi Decepticons, tapi Jazz rusak parah oleh Bonecrusher, hanya diselamatkan oleh tendangan voli Ratchet api dari Ark. Dalam pertempuran terakhir, Jazz berjuang Frenzy, menjatuhkannya sebelum membantu Ironhide melawan Bonecrusher, namun tidak mampu menghentikan Starscream menghancurkan kapal manusia-Ghost 1.

Dalam buku anak-anak "Transformers Prime Time" oleh Michael Teitelbaum Jazz digambarkan sebagai convertible dengan atap terbuka, tidak seperti semua media lain yang menggambarkan dirinya sebagai memiliki hard top. Plot buku ini memiliki Jazz menghadapi off melawan Megatron setelah Megatron dicairkan dari es bawah Hoover Dam sebagai Bumblebee lolos dengan kubus Allspark.


IDW Publishing

Dalam Transformers: Defiance masalah # 1, kembali Cybertron Jazz kuno adalah salah awak Optimus 'di situs penggalian di dekat kuil di Simfur mana artefak yang ditemukan. Dalam edisi # 2 dia sisi dengan Optimus Prime melawan Megatron rangka untuk kontra-menyerang penyerbu Cybertron ini. Dalam edisi # 3 Optimus Prime, Jazz dan Prowl masuk ke perempat Megatron sementara ia pergi mencari petunjuk tentang perilaku yang tidak biasa saat ini. Apa yang mereka temukan adalah artefak kuno baru-baru ini ditemukan bahwa Megatron telah dipulihkan. [19] Ketika Megatron mengetahui bahwa Optimus telah masuk ke kamarnya ia mengirim Bumblebee, Camshaft, Cliffjumper, Jazz, Prowl dan Smokescreen untuk menangkap Optimus karena pengkhianatan. Optimus menuntut untuk berbicara langsung kepada Megatron, tetapi ketika kelompok itu bepergian ke lokasi Megatron mereka disergap oleh Barricade, Brawl, Karter, Frenzy, Starscream, Skywarp dan Thundercracker yang mendapat perintah untuk membunuh banyak dari mereka. Smokescreen mampu menutupi Optimus dan mundur kelompoknya dalam kebingungan ledakan. Dalam edisi # 4 Arcee, Bumblebee, Cliffjumper, Jazz dan Smokescreen penyergapan Ironhide, yang mereka percaya bekerja untuk Megatron, namun Ironhide malah bergabung Optimus Prime Autobots.

Jazz adalah salah satu pasukan Autobot yang menyaksikan peluncuran kapal Nemesis Decepticon.

Dalam Transformers: The Reign of Starscream # 1 Optimus Prime mengangkut tubuh klon Jazz hancur dari Misi Kota di sebuah trailer.


Titan Magazines

Majalah Titan Transformers UK akan mengungkapkan peran Jazz dalam keberangkatan AllSpark dari Cybertron. Ketika itu dibuang ke angkasa dia, Ironhide dan Ratchet memukul Megatron mengejar dengan sinar traktor, menyeretnya kembali ke Cybertron. Mereka tidak cocok untuk senjata, tapi pemimpin Decepticon, menyadari mereka hanya mengulur-ulur dia, yang disebut di Devastator. Dia terbukti tahan terhadap senjata mereka, dan tampaknya dieliminasi mereka semua dengan hulu ledak foldspace, dengan Megatron komentar mereka "hilang dalam ruang".

Jazz muncul dalam edisi # 6 dari majalah Titan Transformers. Clocker dan Jazz sedang dikejar oleh Bonecrusher, dengan Jazz setengah mati karena tidak melindungi Inti Spark nya benar - ia pasti sudah sepenuhnya mati jika Clocker tidak menyelamatkannya. Clocker memerintahkan dia untuk melarikan diri sementara ia berjuang musuh - Jazz kondisi dalam, "kau lebih dari penghalang membantu saya". Tembakan Clocker nyaris tidak terpengaruh Bonecrusher dan pada saat bala bantuan tiba, dia telah dibunuh.


Film

Tiba di Bumi pada waktu yang sama dengan Optimus Prime, Ironhide, Ratchet dan, tanah Protoform Jazz di Dodger Stadium kemudian kembali muncul di dekat Casa de cadillac dealer mobil (Sherman Oaks, California). Jazz melompat dari atap toko mobil dan cepat memindai dimodifikasi Pontiac Solstice sebelum bertemu dengan Autobots lainnya di lokasi Bumblebee.

Autobots kemudian kembali ke rumah Sam dan mengambil gelas ketika mencoba untuk bersembunyi dari orang tua Sam, yang menghasilkan kebun mereka yang dihancurkan oleh kaki Prime dan Ratchet (Jazz di adaptasi komik) memotong daya lingkungan setelah tidak sengaja berjalan ke sebuah transformator listrik (yang mereka menyalahkan pada gempa bumi). Malam itu juga, sebuah organisasi rahasia pemerintah yang disebut Sector 7 penangkapan Sam dan Mikaela Banes, dan menangkap Bumblebee. Sebagai empat Autobots yang tersisa diperdebatkan langkah selanjutnya setelah penangkapan Bumblebee malam sebelumnya, Jazz menunjukkan perhatian yang paling untuk Bumblebee.

Dalam pertempuran terakhir, saat Bumblebee tidak mampu melawan, Jazz memberikan perlindungan meskipun kalah jumlah 0:57. Ia bertarung Brawl bersama Ironhide dan Ratchet, dan kemudian mengambil pemimpin Decepticon, Megatron. Dia memerintahkan Ironhide dan Ratchet untuk jatuh kembali, memutuskan untuk berdiri tegak untuk melindungi manusia melarikan diri. Meskipun usahanya mencoba untuk melukai Megatron, Jazz diseret ke menara oleh Megatron dan dibunuh oleh dia. Tapi Sam avenges kematiannya dengan membunuh Megatron dengan kekuatan Allsparks. Setelah pertempuran, Autobots meratapi kematian Jazz.

Games


Jazz muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam Transformers: The Game sebagai karakter yang dapat dimainkan utama. Dalam kampanye Autobot, ia pertama kali ditugaskan untuk mengganggu Sektor 7 dari Sam, Mikaela, dan Autobots, tapi akan disergap oleh Decepticons dan harus diselamatkan oleh Ironhide. Dia kemudian memberitahu Optimus tentang Shockwave kedatangan di Bumi. Dia kemudian pertempuran Starscream dan Blackout dan membunuh yang terakhir dan mengetuk Starscream sadar sebelum dibunuh oleh Brawl. Ironhide membalas saudaranya jatuh dengan membunuh saat Brawl kemudian. Dalam kampanye Decepticon, ia pertempuran Barricade di Mission Kota dan dibiarkan untuk mati di kaki monumen.

Dalam kampanye Nintendo DS Autobot, ia bertugas mengumpulkan beberapa Sektor 7 kendaraan untuk analisis dan akhirnya melawan Blackout. Kemudian, ia menanam virus komputer di bagian atas menara komunikasi dan slip melalui keamanan untuk men-download informasi tentang, Megatron dan AllSpark, tetapi akhirnya menemukan Bumblebee lokasi dalam Hoover Dam dan cara dalam basis. Menjelang akhir pertandingan, Buat-A-Bot harus membantu Jazz menangkis beberapa drone AllSpark yang mencoba untuk menghancurkan kota. Dalam kampanye Decepticon, ia adalah bos di akhir tingkat Hoover Dam dan dijalankan oleh headshot dari Megatron.

Jazz muncul sebagai konten download untuk video game berdasarkan film kedua, Revenge of the Fallen untuk kedua multiplayer dan kampanye mode. Dia disuarakan oleh Nolan Utara, yang juga suara Sideswipe.


Toys


Semua mainan karakter ini lisensi resmi dari General Motors.

     Transformers Legends Autobot Jazz (2007)

     Dirilis sebagai bagian dari gelombang pertama legenda film mainan, ini Pontiac Solstice 3 inci panjang adalah 1/52 skala dengan nyata kendaraan.

     Transformers Cyber ​​Slammers Autobot Jazz (2008)

     Sebuah mainan Scout Kelas dirancang untuk anak-anak muda, dengan transformasi yang sangat sederhana dan menarik kembali bermotor. Bagian atas kendaraan muncul ke mode robot ketika hits obyek.

     Transformers Aksi Cepat battlers Ion Ledakan Autobot Jazz (2007)

     Sebuah mainan Deluxe berukuran dengan transformasi yang disederhanakan untuk anak-anak muda.
     Juga dirilis dalam redeco sebagai Smokescreen.

     Transformers Autobot Deluxe Jazz (2007)

     Sebuah rinci Deluxe berukuran mainan. Mainan ini adalah 14 cm panjang dalam mode kendaraan. Fitur teknologi Automorph dan dilengkapi dengan pedang telescoping (resmi, meskipun "blade" visual menyerupai barel senapan). Dengan Solstice nyata berukuran 399 sentimeter panjang, mainan ini adalah sekitar 1/28 skala. Dengan ketinggian modus robot dari 16 sentimeter, Jazz akan berdiri 15 meter. Deluxe Kelas Autobot Jazz dikritik oleh beberapa fans untuk lengan miskin detail dan artikulasi dalam mode robot.
     Mainan ini dijual secara terpisah di ritel umum, dan dalam khusus 3-pack di Club Sam yang termasuk Film Deluxe Bonecrusher, Brawl dan Jazz.

     Transformers Clone Deluxe Jazz (2007)

     Sebuah redeco dan sedikit membentuk ulang dari mainan Jazz Deluxe, dirancang dengan biru dan hitam kerusakan pertempuran menyerupai saat-saat terakhir klon dalam film ketika ia bertarung (dan dibunuh oleh) Megatron. Berbeda dengan mainan Deluxe Class lainnya dalam seri, Final Battle Jazz dikemas dalam mode robot dan dengan film senjata akurat.

     Transformers Autobot Deluxe Jazz (2007)

     Sebuah Sasaran eksklusif, dicat di Generasi 1 gaya putih dengan garis-garis balap dan decals. Bio pada negara-negara mainan yang Jazz dibangun kembali oleh Ratchet setelah melawan Megatron dengan, lebih eye-catching pekerjaan cat baru.

     Transformers Autobot Deluxe Jazz (2008)

     Sebuah Sasaran eksklusif, dikemas dalam mode robot dan di dalam yang jelas, paket silinder. Fitur cahaya highlights biru di bagian tubuh robot untuk mensimulasikan efek AllSpark itu.

     Transformers Premium Deluxe Autobot Jazz (2008)

     Sebuah redeco Jazz Deluxe dengan cat metalik.

     Transformers Legends Jazz redeco (2008)

     Sebuah redeco Legends kelas Jazz, dengan jendela biru. Datang dalam 2-pack dengan Legends Bonecrusher.

     Transformers Legends Pertempuran Jazz (2008)

     Sebuah redeco Legends Jazz dengan jendela biru dan hitam untuk mewakili kerusakan pertempuran. Datang dalam 2-pack dengan Ice Megatron.

     Transformers Human Alliance Jazz dengan Kapten Lennox (2010)

     Sebuah all-new, cetakan Voyager Kelas berukuran Jazz dengan detail yang luas dan artikulasi. Dilengkapi dengan action figure 2 inci Capt. William Lennox yang sesuai di kursi modus mobil atau senjata tambahan man Jazz. Juga dilengkapi dengan sepeda motor perak (mirip dengan yang Lennox naik selama pertempuran terakhir di film pertama) yang berubah menjadi Jazz terlindung gun.
     Dua varian yang diketahui tersedia: satu dengan lampu depan yang jelas dan yang lainnya dengan lampu buram.

     Dark of the Jazz Bulan Deluxe Autobot (2011)

     Sebuah Sasaran eksklusif redeco hitam angka 2.007 Deluxe dengan bagian-bagian tembus dan tanda-tanda Cybertronian.

Non-transformasi barang

     Transformers Robot Replicas Autobot Jazz (2007)

     A poseable, non-transformasi action figure dilengkapi dengan Crescent Cannon yang bisa menempel di lengan baik.


































0 komentar:

Posting Komentar