Pages

Minggu, 13 Juli 2014

Ironhide


Ironhide

Transformers-20090409-ironhide-cg.jpg
Ironhide in Transformers: Revenge of The Fallen
Autobot
Information
Sub-groupCyber Slammers, Micro Vehicles, Legends, Fast Action Battlers, Deluxe Vehicles, Voyager Vehicles
FunctionWeapons Specialist, second-in-command after Jazz's death
Rank8
PartnerBumblebee, Mudflap, Sideswipe, Dino, Jazz, Ratchet, Optimus Prime, Arcee, Chromia
Motto"I'm a soldier; I'm made for war." (Revenge of the Fallen), "The bigger they are, the more there is to shoot." (Dark of the Moon by Activision)
Alternate ModesCybertronian Protoform Entry Mode, GMC Topkick C4500, Bulldog II Armored Truck
SeriesTransformers film series
Transformers: Revenge of The Fallen
Transformers: Dark of the Moon
English voice actorJess Harnell (films, 2009 video game, 2011 video game)
Mark Ryan (2007 video game)
Bronco O. Jackson (Cyber Missions)
Japanese voice actorKatsuhiro Kitagawa


Pada 2007 Transformers hidup film action, Ironhide tampil sebagai dimodifikasi GMC Topkick C4500 truk pickup, menggantikan Arcee dalam daftar pemain. Peter Cullen, yang memberikan suara untuk kedua Optimus Prime dan Ironhide dalam serial animasi asli, tidak suara Ironhide dalam film. Dalam film ini, Ironhide digambarkan sebagai teman tertua Perdana dan spesialis senjata tim. Dia adalah seorang prajurit tangguh yang telah menderita banyak luka. Mata kanannya memiliki bekas luka besar di sekitarnya. Sebelum tiba di Bumi, ia menderita patah pergelangan kaki. Menurut spesifikasi teknologi mainannya, ia dibangun selama Pertempuran Tyger Pax dan merupakan salah satu dari Autobots tertua. Senjatanya termasuk peluncur roket energi di lengan kirinya, sebuah roket peluncur plasma di lengan kanannya. Dalam Dark of the Moon ia memiliki dua meriam baru yang ditemukan oleh Que / Wheeljack. Meskipun usianya dan massal ekstra, Ironhide mengungkapkan dirinya menjadi lawan yang sangat lincah dan tangguh - Ia berhasil Helix sentuhan lebih dari satu wanita yang berteriak di jalan dengan kecepatan tinggi sementara menembak kedua pergelangan mount senjata, dan terlihat menarik dan menahan serangan dari Brawl, Starscream, Blackout, Bonecrusher dan Crowbar. Dia adalah di antara Autobots yang paling kuat, hanya dilampaui oleh Optimus Prime, Sentinel Prime dan Jetfire.

Menurut sebuah wawancara awal dengan Michael Bay, Ironhide berdiri di 26 meter, tetapi skala kelasnya mainan Voyager akan menyarankan ia berdiri lebih dekat dengan 21 meter. Panduan resmi Transformers video game mengatakan ia adalah 22 meter. Majalah The Transformers Inggris menyatakan ia berdiri 22 kaki 5 inci, berat 3,8 ton dan dapat melakukan perjalanan hingga 180 mph. Dia memiliki plat nomor California 4PCI382. Ironhide juga memiliki faceplate ditarik bahwa ia mengaktifkan ketika ia masuk ke dalam pertempuran untuk melindungi dirinya dari cedera.


Ironhide yang berubah menjadi GMC Topkick C4500 truk

Senjata dalam model CGI Ironhide memiliki lebih dari 10.000 buah masing-masing. Menurut sebuah wawancara dengan Industrial Light and Magic, senjata Ironhide sendirian memiliki lebih banyak potongan-potongan dari beberapa Transformers lain dalam film (Optimus Prime memiliki 10.108 buah).

Kendaraan yang digunakan untuk Bumblebee, Ironhide, Jazz dan Ratchet yang dipamerkan oleh GM pada 2007 Detroit River Walk Festival sedikit lebih dari seminggu sebelum rilis Amerika Serikat dari film.


IDW Publishing

Kisah ini kembali dari Transformers Cybertron pada kuno diceritakan dalam Transformers: Defiance. Dalam cerita ini, Starscream kembali ke Cybertron setelah menghadapi kapal pramuka musuh di Eshems Nebula. Setelah diperbaiki untuk kerusakan ringan oleh Ratchet, Ironhide dan Starscream laporan kepada Optimus Prime dan Megatron Kemudian, planet ini diserang oleh alien dari Eshems Nebula dan Ironhide. Adalah salah satu pembela di kota Metrotitan, dekat Candi di Simfur. Ketika Megatron membentuk Decepticons, Ironhide daun sebagian besar rekan-rekan prajuritnya untuk bergabung dengan Optimus Prime sebaliknya, karena ia menolak untuk menghancurkan orang tak berdosa.

Dalam Transformers: The Alliance Autobots dibantu tentara manusia setelah pertempuran di Mission Kota untuk menghancurkan mesin AllSpark powered yang diciptakan. Ironhide menghancurkan "Y-Box" dan Ratchet membunuh Dewbot tersebut. Setelah selesai memperbaiki Ratchet kaki Bumblebee, sebuah trailer yang diperoleh untuk Optimus Prime untuk membawa sisa-sisa Jazz. Autobots kemudian meninggalkan Mission City sebelum Sektor-7 personil tiba untuk mengklaim sisa-sisa Decepticons. Sekitar satu bulan kemudian Epps dan Lennox dihubungi Optimus Prime, Ratchet dan Ironhide tentang membantu mereka dalam mengawal sisa-sisa Decepticons ke halaman angkatan laut, tapi mereka dimata-matai oleh Barricade, yang menularkan informasi ke Starscream. Dalam edisi # 4 Fraktur telah diburu oleh Ironhide dan anggota manusia NEST, yang mengejarnya sampai Ironhide bisa menjalankan nya dari tebing, membunuh dia.

Di California Autobots memasang jebakan untuk Starscream pelayan Divebomb, Fearswoop dan Skystalker dengan memiliki Theodore Galloway berpose sebagai pedagang senjata berusaha untuk membeli teknologi Cybertronian. Perangkap ini ditemukan dan Autobots mengirimkan Arcee, Chromia, Elita-One, Ironhide, Mudflap dan keruntuhan. Divebomb dan Skystalker dibunuh sementara Fearswoop ditangkap oleh Autobots dan dibawa kembali ke pangkalan NEST di Diego Garcia.


Titan Magazines

Catatan: Kegiatan yang terjadi di alam semesta alternatif di mana Megatron memenangkan pertempuran Mission City yang dicetak miring.

The Titan Transformers UK Magazine akan mengungkapkan peran Ironhide dalam keberangkatan AllSpark dari Cybertron. Ketika itu dibuang ke angkasa dia, Ratchet dan Jazz memukul Megatron mengejar dengan sinar traktor, menyeretnya kembali ke Cybertron. Mereka tidak cocok untuk senjata, tetapi pemimpin Decepticon, menyadari mereka hanya mengulur-ulur dia, yang disebut di Brawl (Devastator). Dia terbukti tahan terhadap senjata mereka, dan tampaknya dieliminasi mereka semua dengan hulu ledak foldspace, dengan Megatron komentar mereka hilang dalam ruang.

Dalam kisah Lost in Space 3: Ironhide "Ironhide ditangkap oleh alien yang sedang mencari Allspark Dalam rangka untuk melawan probe pikiran alien Ironhide ingat saat ia diperintahkan Autobots Skyblast, Signal Flare, StrongARM, Bumper dan Slipstream. terhadap pos Decepticon. Menemukan pos itu kebanyakan otomatis dengan hanya satu Decepticon, Swindle, Autobots belajar bahwa penampilan sering menipu. Ironhide kemudian ditentukan bahwa penculiknya alien itu mungkin tidak sekuat mereka muncul, mengalahkan mereka, dan belajar mereka hanya pemulung yang menemukan kapal yang mereka gunakan untuk menangkap dia. Ia juga menemukan perangkat yang dirancang untuk melacak Allspark mereka telah menggunakan.

Dalam edisi kemudian, ditetapkan setelah peristiwa film Ironhide membantu militer manusia dalam berburu Scorponok.

Dalam "Twilight yang terakhir Greaming" bagian 3 Ironhide dan Ratchet menyelinap ke Decepticon Allspark Daya Hub Distribusi di Savannah, Georgia menyamar sebagai gaya Payload drone. Meskipun mereka percaya kode dicuri mereka gunakan punya mereka dalam aman, setelah ada mereka disergap oleh Bonecrusher, yang mengatakan bahwa kode tidak bekerja dan ia membiarkan mereka sehingga ia bisa melawan mereka. Pada bagian 4 Ratchet dan Ironhide terus berjuang Bonecrusher di Savannah, tetapi tidak berdiri banyak kesempatan sampai mereka bergabung dengan Arcee, Armoride dan Longarm, tiba dari bulan.

Ironhide muncul dalam edisi # 17 dari Titan Transformers Magazine, dalam sebuah cerita yang disebut "Kembali ke Cybertron Part 1". Dalam cerita ini ia adalah salah satu Autobots yang pergi ke Cybertron.

Ironhide akan kembali dalam edisi # 22 dari Titan Transformers seri Magazine dalam cerita berjudul "The Decepticon yang Haunted sendiri."


Books


Ironhide tampil di Transformers baru prequel: Ghosts of Yesterday. Karakter-Nya adalah teman veteran dan lama dari Optimus Prime. Dia adalah bagian dari tim Autobot Prime mencari Allspark, dan menyuarakan paling ketidaksenangan pada rencana Perdana untuk berkomunikasi dengan kapal manusia Ghost-1. Dengan Prime dan Bumblebee di permukaan, Ironhide dan pertempuran Jazz Decepticons, tapi Ironhide dimasukkan ke penerbangan oleh Starscream kembalinya, hanya diselamatkan oleh tendangan voli Ratchet api dari Ark Dalam pertempuran terakhir, ia bertarung Bonecrusher, menunda dia cukup lama Perdana untuk mendapatkan manik-manik pada Starscream, tetapi tidak dapat menghentikan Starscream dari menghancurkan Ghost-1.

Movie Plot 


Dalam Transformers, Ironhide tiba di bumi pada waktu yang sama seperti Optimus Prime, Jazz, dan Ratchet. Dia menabrak kolam dan seorang gadis pikir dia peri gigi, orang tua gadis itu keluar dan ia bersembunyi di balik pohon. Ia memindai truk pickup GMC Topkick dan reconfigures modus alternatif untuk bentuk kamuflase baru sebelum bertemu dengan Autobots lainnya di lokasi Bumblebee. Autobots kemudian kembali ke rumah Sam dan mengambil gelas (berisi lokasi Allspark) ketika mencoba untuk bersembunyi dari orang tua Sam, yang menghasilkan kebun ibunya dan ayah berharga dihancurkan oleh kaki besar Perdana dan Ratchet memotong daya lingkungan setelah sengaja bertabrakan dengan transformator listrik. Pada satu titik, ia menjadi begitu frustrasi bahwa ia bertanya Optimus apakah ia dapat "membawa mereka keluar". Dia kemudian mendapat omelan keras dari Optimus, yang frustrasi berlebihan Ironhide tentang meriam. Sayangnya, malam itu juga sebuah organisasi rahasia pemerintah, Sektor 7, penangkapan Sam Witwicky, Mikaela Banes, dan menangkap Bumblebee. Ironhide muncul agak 'pemicu-senang' sepanjang film, dan sering menarik keluar nya lengan-meriam ketika dia ingin pamer ke orang-orang baru, seperti ketika ia pertama kali diperkenalkan ke Sam, ia menarik meriam keluar, dan membuat klasik Clint Eastwood kesan, mengutip "Anda merasa beruntung, punk?", atau menyingkirkan hal-hal yang mengganggunya, seperti anjing Sam Mojo ketika mengencingi kakinya dan over-protektif dan tidak sengaja mengganggu orang tua Sam. Optimus Prime, pada satu titik, akan sangat kesal dengan Ironhide yang memicu jari bahwa ia keluar bertanya "Ada apa denganmu?". Dia juga ditampilkan untuk menjadi sedikit menghina terhadap manusia; ia mempertanyakan Perdana mengapa mereka harus melindungi umat manusia, menggambarkan mereka sebagai "primitif" dan "kekerasan", hanya untuk diingatkan bahwa Autobots tidak begitu berbeda dari mereka sekali. Ketika Autobots tiba di Mission Kota Ironhide menyatakan Starscream kedatangan dengan berteriak "Ini Starscream!". Dia kemudian terlihat berlindung di belakang sebuah truk dengan Bumblebee sebelum terpesona ketika kebakaran Starscream. Ironhide adalah, meskipun mudah bulkiest dari Autobots, seorang prajurit tangguh diberkahi dengan kelincahan mengejutkan, ditunjukkan dalam pertempuran terakhir ketika ia berubah, membalik ke depan, dan menghindar rudal Brawl saat melakukan twist helix pada waktu yang sama. Ia juga mampu bermanuver melalui kota, dan flip manusia di dekatnya tanpa melukai dirinya, roket melompati kanannya setelah mengubah. Ironhide memainkan peran besar dalam pertempuran terakhir: ketika Bumblebee tidak mampu melawan, dia memberikan perlindungan meskipun kalah jumlah 12:57. Dia pertempuran Brawl bersama Jazz dan Ratchet. Ratchet dan Ironhide menutupi Sam saat ia berjalan ke sebuah gedung di dekatnya untuk memberikan Allspark ke militer. Dua menutupi dia dari Blackout dan Starscream, mengemudi dari keduanya, tapi yang dinonaktifkan oleh Starscream. Dalam terlalu banyak rasa sakit untuk melanjutkan, perintah Ironhide Sam untuk "masuk ke gedung." Setelah pertempuran berakhir, Ironhide membawa sisa-sisa hancur Autobot Jazz saudara untuk Optimus Prime. Ironhide kemudian memberikan Kapten William Lennox perjalanan pulang, dan terlihat bersama Ratchet, Bumblebee, Optimus dan menonton matahari terbenam atau menonton Sam ciuman Mikaela di akhir film.

Dalam Transformers: Revenge of the Fallen, dia pergi ke Shanghai, Cina dengan NEST dan merupakan Autobot pertama untuk mengubah (modus robot) untuk melawan Decepticons. Dia mengejar setelah raksasa Decepticon Demolishor dan membantu dalam mengambil dia turun dengan menembak dan menghancurkan tapak rodanya. Dia kemudian terlihat bersama Optimus Prime ketika ia mengeksekusi Demolishor, menyebutnya "'punk-ass Decepticon'". Dia tampaknya telah dipromosikan ke Second-In-Command setelah kematian Jazz. Kemudian, Ironhide adalah dengan Autobots membantu Sam melarikan diri hutan dari Megatron. Bahkan kemudian, dia marah dengan kedatangan kendaraan militer AS yang mengancam Autobots dengan mencoba untuk mendeportasi mereka dengan cara pemerintah. Ironhide meyakinkan orang lain untuk tinggal karena ia merasa bahwa adalah apa Optimus inginkan. Ia pergi ke Mesir dan memimpin tim untuk mencari Sam di reruntuhan desa. Setelah menemukan dia, ia mengatakan Sam untuk menuju orang lain sementara ia memegang kembali beberapa Decepticons menyerang. Ketika bom angkatan udara AS desa, Ironhide sempit lolos, menjatuhkan meriam untuk meringankan dirinya sendiri, ia sprint melalui kehancuran.

Dalam Transformers: Dark of the Moon, Ironhide pertama kali muncul ketika ia menerima senjata upgrade dari Que. Di sini ia juga memperingatkan Direktur Mearing bahwa Optimus adalah dalam mood yang buruk setelah belajar dari penemuan Tabut dan bertanya apakah mereka memeriksa kecelakaan lemari besi kapal. Ia hadir saat Optimus menghidupkan Sentinel Prime dengan Matrix of Leadership dan muncul terlambat dalam pertempuran ketika Autobots mengawal Sentinel diserang oleh Dreads. Ironhide domba dua dalam mode truknya, membalik di udara pertengahan dan cepat mengubah, sedangkan Dreads membutuhkan waktu untuk pulih. Ironhide dan Sideswipe masuk ke dalam kebuntuan dengan dua dan keempat menjatuhkan senjata mereka setuju untuk membiarkan Dreads pergi. Tiba-tiba, Karter melempar tombak peledak ke bahu Ironhide dan Sideswipe merespon dengan menendang pistol ke Ironhide. Dia menembak Crowbar di wajah (membunuhnya seketika) kemudian menghapus tombak dan Sorong ke mulut Karter itu. Ironhide kemudian mengambil dan membanting tubuh Karter di atas sebuah mobil yang diparkir dan menendang dia ke sebuah bengkel di mana ia meledak dengan Ironhide berkomentar "class diberhentikan". Kembali di markas NEST di DC, Sentinel Prime mengungkapkan kepada Autobots dan sekutu mereka bahwa ia telah membuat kesepakatan dengan Megatron untuk memperbudak manusia untuk membawa kembali Cybertron. Meskipun demikian, dia menembak Ironhide di belakang dua sampai tiga kali dengan kosmik karat-meriam nya. Sebagai Ironhide mengernyit kesakitan dan mengungkapkan shock pada apa yang telah dilakukan Sentinel, Sentinel merespon dengan menghilangkan dia dari tugas sebelum memberikan tembakan fatal bagi dadanya. Dengan Bumblebee terpaksa berlindung dari serangan Sentinel, Ironhide meninggal, ia berkarat dan istirahat terpisah, namun, pada akhirnya, Optimus avenges kematian Ironhide dengan membunuh Sentinel.

Dalam Transformers: Usia Kepunahan gambar Ironhide muncul dengan x merah menyeberang melalui itu.


Video Games

Dalam video game, percakapan antara Ironhide dan Optimus Prime mengungkapkan bahwa Ironhide adalah, setidaknya sebagian, bertanggung jawab atas kehancuran planet - atau bulan a - bernama "Kaiba-5". Namun, Ironhide merespon dengan menyatakan, "Awww, bahwa sebongkah batu yang akan meledakkan pula." Dalam alur cerita Autobots, ia pertempuran dan mengalahkan Brawl sebagai balas dendam atas pembunuhan mantan Jazz. Dalam alur cerita Decepticons, ia dibunuh oleh Blackout.

Ironhide adalah salah satu karakter yang bisa dimainkan di 2009 Revenge of the Fallen video game oleh Activision. Dalam Transformers Revenge of the Fallen Ironhide Apakah mampu bermain di misi lagi karena karakter pilih fitur.

Dalam permainan Activision lain, Transformers: Dark of the Moon: The Game, ia adalah standar karakter yang dapat dimainkan. Dia memiliki tangan kanan terpasang autocannon, Shotgun, dan senapan otomatis penuh disebut Heavy Iron. Dia menghadapi "Mixmaster", yang hancur di film tapi muncul dalam permainan sebagai karakter bos non-dimainkan.


Toys


Semua mainan karakter ini adalah lisensi resmi dari General Motors.

     Transformers Aksi Cepat battlers Ledakan Cannon Ironhide (2007)

     Sebuah mainan berukuran Deluxe dimaksudkan untuk transformasi cepat dan anak-anak muda. Ini mainan Ironhide ukuran 12 cm panjang, sedangkan Topkick sebenarnya ukuran 625 cm panjang, memberikan skala sekitar 1/52 mainan ini.

     Transformers Voyager Ironhide (2007)

     Sebuah Voyager berukuran mainan dengan detail tinggi, pada skala yang sama dengan Pemimpin Kelas Optimus Prime, Bumblebee Deluxe Kelas dan sebagian besar tokoh Deluxe. Fitur teknologi Automorph dan dilengkapi dengan dua meriam lengan-mount yang dapat dihubungkan untuk membentuk satu meriam yang lebih besar. Ini mainan Ironhide ukuran 18 cm panjang, sedangkan Topkick sebenarnya ukuran 670 cm panjang, memberikan skala sekitar 1/35 mainan ini. Dengan modus robot 18 sentimeter, robot nyata ini akan berdiri 22 meter.
     Mainan ini tercatat sebagai menyerupai Generasi 1 Autobot Trailbreaker, begitu banyak sehingga perusahaan berbasis-fan telah menghasilkan stiker set untuk membuatnya menjadi kebiasaan Classics Trailbreaker.

     Pertempuran Card Transformers Game 3D Ironhide (2007)

     Ironhide adalah salah satu karakter yang muncul dalam gelombang pertama dari Transformers 3D Pertempuran Card Game oleh Wizards of the Coast.

     Transformers Aksi Cepat battlers Pulse Cannon Ironhide (2008)

     Sebuah repaint putih Aksi Cepat battlers Ironhide.

     Transformers Voyager Offroad Ironhide (2008)

     Sebuah repaint biru kelas Voyager Ironhide angka dengan efek lumpur memerciki pada roda dan panel truk.

     Transformers Legends Ironhide (2008)

     Sebuah prototipe dari kelas Legends Ironhide mainan terlihat pada tur Hasbro pada tahun 2007. Hal ini dikemas dalam dua paket dengan Desert Blackout dan merupakan cetakan baru (bukan repaint).

     Transformers Premium Voyager Ironhide (2008)

     Sebuah redeco dari Voyager Ironhide dengan cat metalik.

     Revenge of the Fallen Straightaway Shootout Legends Ironhide the (2009)

     Sebuah redeco film akurat dari sosok Legends. Dibundel dalam Sasaran eksklusif hadiah Legends Straightaway Shootout diatur dengan mengelak, Mudflap, Runamuck dan Sparkcrusher. [31]

     Revenge of the Fallen Legends Enforcer Ironhide the (2009)

     Sebuah redeco merah sosok Legends.


     Revenge of the Fallen Aksi Cepat battlers Cannon Angkatan Ironhide the (2009)

     Sebuah redeco merah Fast Action figure battlers.

     Revenge of the Fallen Robot Replicas Ironhide (2009)

     Sebuah action figure non-transformasi dari Ironhide.

     Revenge of the Fallen Voyager Ironhide the (2009)

     Sebuah redeco abu-abu Voyager Ironhide dengan yang baru, film-akurat senjata lebih banyak dan memahat kepala. Berbeda dengan mainan asli, yang memiliki meriam yang dipasang di bawah pintu dalam mode kendaraan, versi ini memiliki meriam yang dipasang di bak truk.

     Revenge of the Fallen Titanium 3-inch Off Jalan Ironhide vs Jauh Desert Brawl (2009)

     A Toys "R" Us menyimpan set eksklusif yang menampilkan redecos dari Ironhide dan Brawl mainan.

     Revenge of the Fallen Voyager Recon Ironhide the (2009)

     Sebuah memperlengkapi luas sosok Voyager. Senjata baru termasuk panah (yang berubah menjadi front bumper / bull bar modus truk), senapan, minigun dan memerangi pisau (yang berfungsi sebagai bayonet untuk senapan). Angka ini juga dilengkapi dengan lebih baru, film-akurat kepala memahat yang berbeda dari biasa 2009 angka Voyager. Recon Ironhide juga merupakan tokoh Transformers pertama yang memiliki fitur sistem senjata klip, dimana senjata dapat klip pada bidang tertentu untuk kustomisasi maksimum. Sistem senjata klip sekarang standar pada kebanyakan tokoh Transformers yang lebih baru.

     Transformers Deluxe Ironhide (2010)

     Seorang tokoh Deluxe-ukuran baru Ironhide. Dilengkapi dengan pesawat tak berawak yang melekat pada tempat tidur mode truknya.

     Transformers Aktivator Ironhide (2010)

         Sebuah mainan Deluxe-ukuran yang dirancang untuk anak-anak muda yang memiliki transformasi instan dengan menekan sebuah tombol. Sub-line menggantikan kedua battlers Aksi Cepat dan Gravity Bots dari garis mainan film.

     Transformers The Fury dari Bonecrusher Voyager Ironhide (2010)

     Sebuah redeco biru 2009 Recon Ironhide angka dengan efek memerciki lumpur mirip dengan angka 2008 Offroad Ironhide. Dibundel dalam hadiah eksklusif Walmart diatur dengan redeco pertempuran-rusak Deluxe Bonecrusher dan "Most Wanted" kartu perdagangan angka terakhir.

     Dark of the Moon Burger King flip Out Ironhide (2011)

     A BK Anak-anak mainan makan tersedia di restoran Burger King di AS mainan ini terdiri dari kepala rinci yang terbuka untuk mengungkapkan tubuh robot kecil, memberikan angka keseluruhan tampilan Bobblehead. Ini juga memiliki lampu senter kecil yang memancarkan simbol Autobot dengan menekan sebuah tombol.

     Dark of the Moon Cyberverse Komandan Ironhide (2011)

     A Komandan baru (sebelumnya Scout) cetakan Ironhide.

     Dark of the Moon Pindai Seri Deluxe Ironhide (2011)

     A Toys "R" Us membentuk ulang eksklusif dari angka 2010 Deluxe dengan highlight biru muda di tengah sebelum memudar menjadi plastik bening, simulasi efek kendaraan scanning.

     Dark of the Moon Voyager Ironhide (2011)

     Sebuah Voyager Kelas angka semua-baru Ironhide dengan peningkatan transformasi, artikulasi dan proporsi. Dilengkapi dengan Mech Tek blaster yang mount pada pintu atap atau belakang modus truk. Menekan bagian belakang blaster memungkinkan untuk berputar "Gatling gun" efek pada laras depan seperti yang didorong ke depan. [44]

     Dark of the Moon Voyager Cannon Angkatan Ironhide (2011)

     Sebuah redeco merah dan hitam dari sosok Voyager Ironhide, dibuat sebagai penghormatan kepada inkarnasi G1 nya. [45]

     Dark of the Moon Leader Ironhide (2011)

     Sebuah representasi Pemimpin Kelas baru Ironhide, dengan senjata tersembunyi di lengan dan kaki dari gambar. Juga dilengkapi dengan "meriam dada" dengan lampu dan suara.

     Generasi Pemimpin G1 Ironhide (2013)

     Sebuah redeco merah dan hitam dari sosok Pemimpin Kelas sebagai penghormatan kepada karakter G1.


































0 komentar:

Posting Komentar