Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Wheelie

Wheelie/Wheels

Wheelie-TF.png
Wheelie in Dark of the Moon.
Formerly Decepticon/Autobot
Information
Sub-group Deluxe vehicles, Legends
Function Spy
Rank 1
Partner Brains
Motto "The Autobots are here."
Alternate Modes RC Ford F-Series Monster truck
Series Transformers film series
English voice actor Tom Kenny 


Kedua Wheelie adalah Decepticon berubah Autobot yang berubah menjadi mainan truk biru dan muncul di 2009 Transformers: Revenge of the Fallen dan 2011 Transformers: Dark of the Moon disuarakan oleh Tom Kenny. Berbeda dengan baik hati, sajak berbahasa karakter G1, karakter film adalah suatu, brengsek sedikit menyimpang bermulut kotor (meskipun dapat dimengerti karena ia sebelumnya merupakan Decepticon).

Dalam beberapa draft naskah awal dan fiksi ia dipanggil Roda.

Books 

Wheelie muncul di novelization Transformers: Dark of the Moon. Selama pertempuran dengan Decepticons Wheelie dan Otak mengambil alih kapal Decepticon dan menggunakannya untuk melawan Decepticons.

Wheelie muncul sebagai karakter dalam Transformers book: Dark of the Moon. Junior Novel




Movie Plot

Wheelie pertama kali muncul dalam Transformers: Revenge of the Fallen. Dia dikirim oleh Soundwave untuk memata-matai Mikaela Banes, yang diberi pecahan All Spark oleh pacarnya Sam Witwicky. Namun ketika mencoba untuk mencuri beling dari lemari besi dia segera ditangkap oleh Mikaela, yang menghancurkan mata kirinya dengan obor. Dia memohon padanya untuk memberinya beling sebagai Fallen diperlukan di dan akan mati jika ia gagal. Dia kemudian mengunci dia dalam koper dan terbang ke Pantai Timur untuk bertemu dengan Sam. Ketika Mikaela, Sam dan pasangan asramanya Leo Spitz bertemu dengan mantan agen Sector 7 Seymour Simmons, Mikaela rilis Wheelie dari koper dan meyakinkan dia untuk menerjemahkan simbol dari Sektor 7 foto arsip. Dia mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah bahasa Primes dan tidak bisa membacanya, tapi ditawarkan untuk menemukan mereka seseorang yang bisa. Dia kemudian membantu manusia menemukan mantan Decepticon Jetfire di Steven F. Udvar-Hazy Center di Washington, DC Setelah Jetfire terbangun, Wheelie bersumpah setia kepada Autobots saat ia membenci Decepticons. Dia bergabung dengan kelompok dalam mencari Matrix of Leadership di Mesir, tapi menghilang setelah beberapa saat.

Wheelie muncul kembali di 2011 Film Transformers: Dark of the Moon. Dia Sam 'hewan peliharaan', bersama Otak teman barunya. Wheelie dan Sam telah dibuang oleh Mikaela dan Wheelie tidak sepenuhnya puas dengan "pengaturan hidup" dan Otak ', karena pemerintah AS tidak peduli untuk dua robot kecil. Mata rusak Nya sudah sembuh dalam film ketiga. Kemudian mereka adalah salah satu Autobots karena mereka diasingkan dari Bumi dan yang diduga dibunuh sebagai kapal mereka diledakkan oleh Starscream. Selama pertempuran di Chicago, Wheelie menyatakan Autobots tinggal untuk memenangkan perang, dan meskipun bersemangat untuk membantu, dia marah ketika ia dan Otak secara tidak sengaja ditinggalkan oleh Wreckers. Wheelie dan Otak berjalan jalan-jalan dan menggunakan Decepticon tempur jatuh untuk terbang ke battlecruiser utama. Sesampai di sana, ia dan Otak disabotase kapal, tabungan Bumblebee dan Autobots ditangkap lainnya, dan kapal datang runtuh di dalam air. Sementara nasib mereka tidak diketahui dalam film, Wheelie dan Otak selamat dalam novelization film. Dia diduga tewas dalam film berikutnya, Age of Extinction, sedangkan Otak diturunkan selamat.


Toys

  Revenge of Jatuh Deluxe Kelas Autobot Wheelie (2009)

     Sebuah cetakan baru Wheelie, yang mengubah dari mainan truk ke robot. Panel Dadanya beralih antara Autobot dan Decepticon simbol.

     Revenge of Jatuh Legends Kelas Autobot Wheelie (2009)

     Mainan ini dijual dengan sendirinya, seperti menjual seperti dalam 2-pack dengan Legends Soundwave.

































0 komentar:

Posting Komentar