Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Skids

Skids
300px-ROTF Skids promo.jpg
Revenge of the Fallen Skids
Autobot
Information
Sub-group Cyberverse Legion, Deluxe Vehicles, Legends, Micro Vehicles, Robot Powered Machines
Function Messenger, Warrior
Rank 2
Partner Mudflap, Arcee, Mikaela Banes, Elita-1, Sgt Epps
Motto "The right word is better than the wrong move."
Alternate Modes Chevrolet BEAT, half an ice cream van, Cybertronian car, Chevrolet Spark
Series Transformers film series
Transformers: Robot Powered Machines
Transformers (2010)
Transformers: Dark of the Moon
English voice actor Tom Kenny
Japanese voice actor Tomokazu Seki



Skids muncul di 2009 angsuran untuk seri Transformers live-action. Ia ditemukan oleh masyarakat ketika salah satu Autobots, sebuah BEAT Chevrolet, memiliki plat yang bertuliskan "SKIDZ". Skids adalah saudara ke Autobot Mudflap. Mudflap sangat hiperaktif, sedangkan Skids percaya diri untuk menjadi lebih cerdas dari dua dan mencoba untuk menemukan sebagai dewasa, tapi tetap muncul tidak dapat diam.

Skids adalah 11 kaki 4 inci tinggi dan berat 1,2 metrik ton. [Dia memiliki lengan kanan kebesaran, karena bertentangan dengan saudara kembarnya, Mudflap, yang kiri adalah kebesaran. Skids memiliki dua gigi buck; satu emas, normal lainnya. Menurut biografi dan statistik yang dipublikasikan di situs web Hasbro, Skids adalah 8 meter dan dia memiliki link hampir psikis dengan saudaranya yang memungkinkan mereka untuk membuat serangan yang terkoordinasi. Hal ini juga menyatakan bahwa keruntuhan dan Mudflap digunakan untuk melayani sebagai utusan sebelum menjadi prajurit.



IDW Publishing

Dalam Tales of the Fallen # 6 Arcee diambil oleh Thundercracker dan diberikan kepada Decepticon Flatline medis, yang percobaan pada dirinya. Setelah bangun dia discoveres Skids dan Mudflap juga tawanan dari Decepticons.

Skids pertama kali muncul di Transformers: Alliance # 4 sebagai salah satu Autobots yang menanggapi panggilan Optimus Prime ke Bumi. Dia bergabung dengan tim Optimus 'sebagai bagian dari NEST.

Skids muncul dalam Transformers: Nefarious # 1, bulan set setelah peristiwa film 2009. Alice mencuri RV di Seattle dan dikejar oleh keruntuhan dan Mudflap, yang tetap diduduki dia sampai Sideswipe tiba dan mengalahkan dia. Dia dibawa ke markas NEST di Diego Garcia untuk diperiksa oleh Ratchet. Sideswipe muak dengan keputusannya untuk menyamar sebagai manusia.

Di California, Autobots menetapkan perangkap bagi Starscream pelayan Divebomb, Fearswoop dan Skystalker dengan memiliki Theodore Galloway berpose sebagai pedagang senjata berusaha untuk membeli teknologi Cybertronian. Perangkap tersebut ditemukan dan Autobots mengirimkan Arcee, Chromia, Elita Satu, Ironhide, Mudflap dan Skids. Divebomb dan Skystalker dibunuh sementara Fearswoop ditangkap oleh Autobots dan dibawa kembali ke basis NEST di Diego Garcia.



Movie Plot

Menurun, yang awalnya berubah menjadi setengah dari krim truk es, gagal untuk menangkap Sideways di Shanghai, Cina. Ketika ia dan Mudflap kembali ke pangkalan NEST di Diego Garcia, mereka memindai dua mobil konsep Chevrolet untuk mode baru mereka. Skids mengambil yang hijau setelah mengetuk Mudflap dari itu; Mudflap akhirnya mengambil bentuk yang merah-oranye. Mereka kemudian mendekati dan menemani Bumblebee yang menyelamatkan Sam Witwicky dari Megatron dan Starscream. Mudflap dan Skids kemudian menemani Wheelie, Sam Witwicky dan teman-teman dan dalam pencarian mereka untuk Seeker kuno Jetfire dan teleport dengan mereka ke Mesir. Menemukan diri mereka di jalan buntu, tawuran semakin menurun dengan Mudflap tidak sengaja menyebabkan mereka untuk menemukan makam dari Primes sebelum Bumblebee melemparkan mereka keluar. Si kembar kemudian menemani Simmons dan Leo menjadi menyusun rencana untuk menghancurkan Sun Harvester. Mereka menemukan Devastator, dimana Mudflap tersedot oleh Devastator ini vortex penggiling dengan keruntuhan hancur. Ketika Mudflap istirahat dari Devastator, ia dan Mudflap meratap di raksasa, sebelum mendapatkan terlempar. Keduanya sempat terlihat berlindung di bawah Devastator dan tidak terlihat setelah itu.

Skids dan Mudflap awalnya diatur untuk muncul di Transformers: Dark of the Moon, tapi dipotong dari film terakhir karena banyak fans mempertimbangkan mereka untuk menjadi rasis dan karena pembatasan waktu. Meskipun demikian, ia dan Mudflap tampil dalam bentuk kendaraan pada akhir dua konvoi Autobot di awal film. Mereka telah ditingkatkan menjadi Chevrolet Sparks.


Skids Car Chevrolet

Toys

Semua mainan karakter ini lisensi resmi dari General Motors.

     Revenge of Jatuh Legends Autobot keruntuhan (2009)

     Seorang tokoh berukuran Legends.

     Revenge of Jatuh Gravity Bots Autobot keruntuhan (2009)

     Sebuah mobil mainan yang langsung mengubah ke mode robot saat dimiringkan tegak.

     Revenge of Jatuh Aksi Cepat Rudal battlers Ledakan Autobot keruntuhan (2009)

     Seorang tokoh Deluxe berukuran dengan transformasi sederhana untuk anak-anak muda.

     Revenge of Jatuh Aksi Cepat battlers yang Offroad keruntuhan dan Mudflap Rally (2009)

     A hijau / redeco putih Aksi Cepat battlers angka dibundel dengan Mudflap.

     Revenge of Jatuh Robot replika Autobot keruntuhan (2009)

     A poseable, non-transformasi action figure dari keruntuhan.

     Revenge of Jatuh Deluxe Autobot keruntuhan (2009)

     Mentransformasi dari Chevrolet Mengalahkan ke robot.
     Mainan ini dirancang oleh Takara mainan desainer Hisashi Yuki.

     Robot Didukung Mesin Mudflap vs Autobot keruntuhan (2009)

     Dikemas bersama dengan Mudflap kembarnya.

     Revenge of Jatuh Deluxe Autobot Skids dan Mudflap (2009)

     Paket ini dilengkapi dengan Skids dan Mudflap dalam es krim van modus digabungkan sebagai Skids menjadi bagian depan dan Mudflap belakang. Rilis pertama dikemas dalam modus van, sementara rilis nanti memiliki kedua tokoh dikemas dalam mode robot.

     Revenge of Jatuh Human Alliance Autobot keruntuhan dengan Arcee dan Mikaela Banes (2009)

     Seorang tokoh Voyager berukuran baru dengan membuka pintu dan interior rinci. Dilengkapi dengan Mikaela Banes angka dan transformable sosok Arcee.

     Revenge of the Fallen Deluxe Autobot Skids dan Mudflap (Desert Version) (2009)

     A Lawson (Jepang) redeco eksklusif Deluxe keruntuhan dan Mudflap dengan efek pasir, menggambarkan penampilan mereka selama pertempuran mereka dengan Devastator di Mesir. Dijual dengan pembelian Revenge of the DVD Fallen.

     Revenge of the Fallen Legends Offroad keruntuhan dan Mudflap Rally (2010)

     Sasaran A eksklusif menampilkan / redeco putih hijau sosok Legends dengan Legends Mudflap.

     Revenge of Jatuh Shanghai Showdown Deluxe Autobot keruntuhan dan Mudflap (2010)

     A Toys "R" Us set hadiah eksklusif yang menampilkan Ice Cream Van Twins dan Voyager Demolishor. Si kembar yang didekorasi ulang dengan efek karat dan stiker tambahan.

     Transformers Legends Tuner keruntuhan (2010)

     A / redeco putih kuning-hijau sosok Legends.

     Transformers Deluxe Tuner keruntuhan (2010)

     A hijau / hitam metalik redeco dari sosok Deluxe. Plat bertuliskan "1H8CONS", sedangkan stiker bumper belakang bertuliskan "Saya membantu membuat the Fallen falled!".

     Transformers Kecepatan Tinggi Spy Pertempuran Deluxe Autobot keruntuhan dan Mudflap (2010)

     Sebuah redeco es krim van Mudflap dan Skids emas dan pink, dibundel dengan Sideways.

     Autobot Alliance EZ Collection Pengiriman keruntuhan (2010)

     Sebuah Jepang eksklusif putih / merah muda redeco dari sosok Legends.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Autobot keruntuhan (2011)

     A hitam / redeco hijau Revenge of the Fallen sosok Legends.

     Dark of the Moon Deluxe Autobot keruntuhan (2011)

     Sebuah angka semua-baru Kelas Deluxe dari Superman dalam bentuk Chevrolet Spark barunya hitam dengan garis-garis hijau. Termasuk khusus Mech Tek senjata.

     Dark of the Moon Manusia Aliansi Autobot keruntuhan dengan Sgt. Epps dan Elita-1 (2011)

     A hitam / redeco hijau Revenge of Jatuh angka Human Alliance dengan Sgt a. Epps angka (yang sebelumnya ditawarkan dengan angka Human Alliance Sideswipe) berseragam biru. Juga dilengkapi dengan Elita-1, yang merupakan redeco ungu Arcee.








































0 komentar:

Posting Komentar