Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Scorponok

Scorponok

Scorponok-moviepicture.jpg
Scorponok
Decepticon
Information
Sub-group Deluxe Beasts, Legends
Function Hunter, Tracker
Rank 3
Partner Blackout, Grindor
Motto "Autobots are dead as soon as they step in the sand.", "The opportunity to destroy is the only reward I need."
Alternate Modes Giant mechanical scorpion
Series Transformers film series



Scorponok muncul dalam film Transformers live-action yang disutradarai oleh Michael Bay. Bentuk mesinnya adalah kalajengking mekanik dan merupakan satu-satunya Decepticon dalam film yang tidak berubah menjadi robot humanoid (meskipun mainan dia memiliki modus robot), tetapi mampu menyelam di bawah pasir atau bentang alam lunak lainnya. Penulis skenario Roberto Orci menunjukkan bahwa Scorponok ini secara konseptual lebih dekat dengan karakter Beast Wars daripada yang asli; dia tidak memiliki kemiripan nyata untuk sosok Transmetal Scorponok McDonald (lihat di atas). Dia adalah mitra Blackout, mirip dengan peran yang kaset seperti Kerusakan dan Laserbeak disajikan di bawah Soundwave. senjata-Nya meliputi rudal, penjepit berputar (yang juga dapat diformat ke dalam latihan untuk Burrowing), senjata diarahkan-energi, dan impaling lonjakan yang mewakili stinger pada ekornya. Scorponok dapat dilihat terikat di punggung Blackout dalam video game, dan dimainkan sebagai karakter pada beberapa konsol. Ketika ia dimainkan, tombol transformasi, bukannya menyebabkan transformasi, bukan membuat dia menyelam ke dalam tanah (atau mencoba untuk melakukannya jika dia lebih dari beton keras).

Books

Scorponok muncul di Transformers prekuel baru: Ghosts of Yesterday, dimana ia digunakan dalam serangan oleh Blackout untuk melukai Optimus Prime, meskipun ia dikalahkan. Blackout kemudian menggunakan dia untuk menyusup ke Ark, nonaktifkan. Dia dibuang oleh Ratchet.

Transformers buku anak-anak - Memenuhi Decepticons oleh Jennifer Frantz memiliki akhir yang sedikit berbeda dari film. Buku ini memiliki semua enam Decepticons meninggalkan bumi bersama-sama setelah dikalahkan oleh Autobots, daripada harus sebagian besar n mereka

IDW Publishing

Dalam edisi kedua dari Transformers: Film Prequel komik didistribusikan oleh toko Target online, Scorponok (disebut sebagai Blackout peliharaan oleh Starscream) adalah salah satu Decepticons yang datang ke bumi di bawah komando Starscream. Sementara perannya kecil, perlu dicatat bahwa komik ini menunjukkan modus robot Scorponok untuk pertama kalinya. Meskipun secara visual mirip dengan film Transformers lain, ia mempertahankan cakar dan ekor bentuk filmnya, memberinya penampilan tidak seperti itu inkarnasi Beast Wars.

Movie Plot

Dalam film itu, ia dan rekannya Blackout menyerang SOCCENT Operasi Base di Qatar. Scorponok mengejar delapan Pasukan Khusus tentara melintasi padang pasir, akhirnya membunuh polisi Donnelly, melukai Figueroa, dan membunuh beberapa tentara Qatar sebelum terluka dalam serangan oleh dua A-10 Thunderbolt IIs dan tempur AC-130 Spectre. Dengan ujung ekornya tertiup angin, Scorponok liang di bawah gurun pasir, dan tidak terlihat lagi untuk sisa film. Namun, korban mengambil ekor rusak dan membawanya naik pesawat transport perjalanan kembali ke Amerika Serikat. Sementara memeriksa ekor, tiba-tiba berjalan liar, tapi Lennox dan Epps berhasil menahan itu. Para prajurit juga menemukan melalui kerusakan pada ekor bahwa sementara armor robot tahan terhadap peluru, dengan mudah dapat dilemahkan oleh anti-tank putaran sabot.

Dalam Revenge of the Fallen, Scorponok muncul sebentar sekali di Mesir dengan ekornya diperbaiki dan berpartisipasi dalam pertempuran terakhir. Dia meledak dari pasir dan disembowels Jetfire, yang pada gilirannya membunuhnya dengan menghancurkan kepalanya dengan tinjunya.

Scorponok berada di Transformers: Dark of the toyline Bulan tapi dia tidak muncul dalam film.

Titan Magazines

Dalam edisi kemudian, ditetapkan setelah peristiwa film, Ironhide membantu militer manusia dalam berburu Scorponok. Decepticon menyerang Ironhide dan menggunakan lidahnya untuk mengebor ke leher Autobot itu, membuatnya menjadi hiruk-pikuk. Salah satu manusia berhasil api di lidah Scorponok ini. Ironhide mendapatkan kembali kontrol dan menghancurkan Scorponok sampai mati.

Dalam "Twilight terakhir Gleaming bagian 3", Starscream dan Scorponok serangan Autobots Arcee, Armorhide, Elita-One, Longarm, Skyblast dan StrongARM di Bulan. Autobots melarikan diri ke Bumi, yang persis apa Starscream berharap mereka akan melakukannya.

Toys

Transformers Voyager Blackout dengan Scorponok (2007)

     Sebuah Scorponok non-poseable mini-patung dilengkapi dengan Blackout mainan dan toko di kompartemen belakang Blackout dalam modus helikopter.


     Transformers Deluxe Scorponok (2007)

     Sebuah rinci mainan berukuran Deluxe, Scorponok adalah kalajengking mekanik tercakup dalam gigi dan simbol peringatan militer. Dalam bentuk kalajengking itu, berlari menyeberangi permukaan datar akan mengaktifkan gigi di bagian bawah, menyebabkan cakarnya untuk memutar. Mendorong di bagian belakang memanjang dari stinger nya akan menyebabkan ia meluncur ke depan sampai menyentuh stopper. Dalam mode ini, ia dapat menggabungkan dengan Voyager Blackout angka (dalam mode helikopter) sehingga ketika Blackout ini rotor diputar, cakar Scorponok juga akan berputar. Wajah meluncur ke bawah ke perut tersebut, cakar diputar ke bawah untuk menghadapi baru "depan" dari gambar, dan sisi modus kalajengking detach dan memutar ke bawah menjadi kaki baru. Satu-satunya penampilan modus robot humanoid ini berada di toko Target kedua eksklusif film online prekuel komik.
     Pada akhir 2007, bonus paket khusus yang dijual dengan Ultimate Bumblebee dikemas bersama-sama dengan Deluxe Decepticon Brawl dan Scorponok.
     A Toys "R" Us eksklusif paket hadiah dengan kedua Voyager Blackout dan Scorponok Deluxe dijual dengan nama "Desert Attack".

     Transformers Deluxe Scorponok Layar Battle: Desert Attack (2008)

     Sebuah redeco dari Deluxe Scorponok dikemas dalam mini-diorama dengan patung-patung dari Kapten. Lennox, Epps dan Figueroa. [

     Transformers Legends Bumblebee vs Scorponok (2008)

     Sebuah cetakan baru untuk Scorponok sebagai sosok Legends, sedikit lebih besar dari satu yang disertakan dengan Blackout dan mampu mengubah ke mode robot.

     Revenge of Jatuh Deluxe Stalker Scorponok (2009)

     Sebuah redeco hitam sosok Deluxe. Seperti rilis sebelumnya, ia mampu menggabungkan dengan sosok Voyager Grindor (repaint abu-abu Blackout).

     Revenge of Jatuh Voyager Grindor dengan Scorponok (2009)

     Sebuah redeco abu-abu Voyager Blackout dengan Scorponok.

     Transformers Legends Stalker Scorponok (2011)

     Sebuah redeco hitam sosok Legends.

     Dark of the Moon Cyberverse Blackout dengan Scorponok (2011)

     Sebuah jenis baru dari Blackout dan Scorponok yang cetakan Cyberverse. Scorponok dapat ditempatkan ke dalam bagian belakang helikopter MH-53 seperti Voyager dari film sebelumnya.










































0 komentar:

Posting Komentar