Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

The Fallen

Megatronus/The Fallen

Transformers Fallen toy Hasbro.jpg
The Fallen as he appears in Transformers: Revenge of the Fallen.
Dynasty of Primes, later Decepticon
Information
Sub-group Micro Vehicles, Voyagers, Primes, Thirteen, Unicron
Function First and Original Decepticon Leader, Overseer of Entropy, Warrior of Darkness
Rank 10
Partner Megatron, Starscream, Soundwave
Motto "Destruction, like all things, is mine to command."
Alternate Modes Cybertronian Tank, Cybertronian Destroyer Jet
Series Transformers: Titanium
Transformers: Revenge of the Fallen
English voice actor Tony Todd (film)
James Arnold Taylor (video game)
Japanese voice actor Banjō Ginga



The Fallen adalah karakter fiksi dalam franchise Transformers. Menurut Hasbro, ia sebelumnya dikenal Megatronus, dan merupakan singularitas multiversal, yang berarti bahwa sementara ia ada di multiverse, ia tidak memiliki rekan alternatif-semesta. Dia adalah salah satu dari yang asli 13 Transformers dan pendiri Decepticon.

Character History

Sebagaimana dijelaskan secara lebih rinci dalam bagian yang sesuai di bawah ini, The Fallen telah diberikan cerita asal yang berbeda dalam beberapa kesinambungan yang berbeda di mana ia telah muncul. Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak bertentangan, tetapi mereka hanya sisi lain dari alam sebagai singularitas. Jatuh dan lainnya makhluk yang tipe-nya tidak mengalami realitas dalam cara yang sama seperti yang lebih rendah, makhluk linear. Dengan loop rumit dan tikungan waktu dan dimensi, ia cukup mampu memiliki asal yang berbeda dalam realitas yang berbeda ia masuk dan masih tersisa satu kesatuan tunggal.

Meskipun asal-usul Fallon hanya disarankan dalam penampilan buku komiknya, mereka akan sepenuhnya dijelaskan dalam Dorling Kindersley Transformers: The Ultimate Guide. Salah satu asli Thirteen Primes dibuat oleh Primus, Megatronus mengkhianati penciptanya dengan berpihak Primus 'kembar gelap, jahat planet pemakan Unicron. Dalam pertempuran terakhir antara Primus dan Unicron, Megatronus menjadi korban nasib yang sama seperti tuannya, tersedot melalui lubang hitam ke dimensi lain. Namun, sementara Unicron muncul di alam semesta lain, the Fallen tidak begitu beruntung, menemukan dirinya terperangkap dalam "underspace" antar dimensi.

Bertahun-tahun sebelumnya the Fallen diperkenalkan di Generasi 1 Dreamwave Productions buku komik, Beast Wars akan memperkenalkan karakter yang sama. Karakter ini dikenal hanya "Megatron". Kedua Generasi 1 Megatron dan Binatang Era Megatron bernama diri setelah tokoh mitologis ini. Tidak diketahui apakah Megatron ini menyebut dirinya setelah The Fallen atau jika mereka adalah karakter yang sama, semua yang diketahui tentang dirinya, adalah bahwa dia adalah "awal dan akhir" dan "alpha dan omega", atau setidaknya mengaku sebagai sesuatu yang kompleks dewa.

IDW Publishing

Dalam Transformers: Defiance, artefak yang mengandung the Fallen adalah digali ketika Cybertron sedang diserang oleh alien yang menginginkan All Spark. Selama pertarungan, Megatron yang terluka parah sebagai Awaken Jatuh dari istirahatnya, penyembuhan Megatron saat mengambil bawah sayap-Nya dengan janji-janji kekuasaan. Di bawah bimbingan of the Fallen, Megatron reformasi Decepticons dan terjun Cybertron ke Perang Saudara. Dalam kisah prosa Transformers: Covergence, ia mengungkapkan bahwa Fallen membebaskan diri dari penjara setelah Soundwave memberinya Sentinel Prime Ruang Pillars jembatan. menjelaskan bagaimana ia mendapat dibebaskan sebelum peristiwa Revenge of Fallen terjadi

Transformers 2 : Revenge of the Fallen

Karakter muncul sebagai antagonis utama dalam film live-action kedua, Transformers: Revenge of the Fallen, 2009 sekuel film Transformers 2007, disuarakan oleh Tony Todd [3] Direktur Michael Bay menggambarkan dia sebagai "apokaliptik" [4.. ] Dia memiliki kemampuan untuk teleport dan menghasilkan gelombang kejut pada munculnya kembali. Dia wields tombak sebagai senjatanya. Dia juga memiliki telekinesis. Dia berdiri 42 ft (13 m) tinggi dan berat 9.1 ton metrik (10 ton). [5]

Asli tujuh Primes tersebar di seluruh galaksi mencari planet di mana mereka bisa membangun bintang Pemanen. Mesin besar ini membuat Energon, energi vital dari Transformers, dengan menghancurkan matahari dan diaktifkan oleh sebuah artefak yang dikenal sebagai Matrix Kepemimpinan. The Dinasti Primes memiliki satu aturan: Star Pemanen tidak akan dibangun dalam sistem yang mengandung kehidupan. Salah satunya, percaya bahwa Cybertronians adalah ras utama dan ditakdirkan untuk memerintah alam semesta, dan juga karena penghinaan bagi umat manusia, memilih untuk mengabaikan peraturan ini. Ia tiba di Bumi pada 17.000 SM, di mana ia memulai pembangunan Bintang Harvester baru. Untuk membantu dia, pengkhianat Prime, yang sekarang dikenal sebagai The Fallen, mengumpulkan tentara yang berpikiran seperti Cybertronians yang menyebut diri mereka "Decepticons". Mengidentifikasi diri dengan simbol berdasarkan wajah menakutkan of the Fallen, Decepticons membangun Harvester di prasejarah Mesir, di mana mereka dibantai setiap manusia yang menemukan Harvester. Belajar dari pengkhianatannya, yang lain Primes melancarkan serangan ke pasukan Decepticon dan meskipun mereka tidak dapat membunuh the Fallen; Primes berhasil menangkap dan memenjarakan dia kembali Cybertron sebelum menyegel Matrix dalam makam yang terbuat dari tubuh mereka sendiri, mengorbankan diri mereka untuk membantu menyelamatkan Bumi dan kemanusiaan.

Akibatnya, the Fallen menjadi Decepticon pertama dan pendiri sejati dan pemimpin Decepticons (seperti Megatron menerima the Fallen sebagai tuannya), dan semua Decepticons masa depan akan memakai lambang yang mirip dengan wajah Fallon.

Pada hari ini, the Fallen muncul setelah ribuan tahun dan resume kepemimpinan Decepticons. The Jatuh mengungkapkan kepada dihidupkan kembali Megatron bahwa kekuasaan AllSpark adalah sekarang di Sam Witwicky, yang merupakan kunci untuk menemukan sumber lain Energon. Ia juga mengungkapkan bahwa ia hanya dapat dibunuh oleh keturunan Primes, dengan orang terakhir yang selamat dari keturunan ini dibunuh oleh Megatron. Sekarang yakin tidak ada ancaman dia, perintah Jatuh Megatron untuk menemukan Sam. Akhirnya, the Fallen sendiri perjalanan ke bumi untuk menyelesaikan rencananya untuk menghancurkan umat manusia, menuntut manusia untuk menyerahkan Sam kepadanya jika Decepticons akan membunuh mereka semua. Karena itu, Sam dicap sebagai buronan oleh dunia. Kemudian, the Fallen, bersama dengan Megatron dan Decepticons, perjalanan ke Piramida Agung Giza, di mana Doodle Sun Harvester yang terletak di bawah salah satu piramida. Di sana, the Fallen mencuri Matrix Kepemimpinan dari tubuh dan teleports Optimus Prime Matahari Harvester, hanya beberapa detik setelah Optimus Prime telah dibangkitkan oleh Sam. Optimus mudah merobohkan, terlalu lemah untuk melawan dia sendirian. The Fallen menggunakan Matrix untuk mengaktifkan Sun Harvester. Namun, Optimus - setelah menerima bagian dari Jetfire - tiba di tempat kejadian dan segera menghancurkan Sun Harvester sebelum pertempuran the Fallen dan Megatron. Megatron mudah dikirim, dan The Fallen menemukan bahwa Optimus lebih dari pertandingan untuk dia. The Fallen mulai merobek baju besi Optimus ', dan kemudian serangan itu dengan tombaknya, tetapi Optimus Parries pukulan dan robekan wajah Jatuh off dengan senjatanya sendiri. Upaya untuk melarikan diri Fallen, tapi Optimus merobek keluar inti percikan dan meremukkan sebagai jam tangan yang ngeri Megatron, mampu membantu tuannya. Setelah kematian Fallon, Megatron melarikan diri dengan Decepticons yang tersisa, mengambil alih sebagai pemimpin baru.

Books

Megatronus disebutkan sebagai salah satu asli tiga belas Primes di Transformers: Keluaran. Megatron ditampilkan awalnya menyebut dirinya Megatronus, setelah Perdana tertentu, dan merupakan gladiator, yang kemudian mengambil nama Megatron setelah nama ini disingkat dengan sorak-sorai fans di salah satu pertandingannya. Megatronus, meskipun senama pemimpin Decepticon Megatron dalam buku ini, tidak memegang kekuasaan atas Megatron, yang mengambil nama hanya karena ia tidak punya sendiri dan berharap untuk dihubungkan dengan kekuasaan dan keagungan. Menurut Transformers: Buangan, Megatronus ditugaskan Solus Perdana untuk menciptakan Requiem Blaster. Kemudian, Megatronus dibunuh Solus, memicu melanggar pertama di antara Tiga belas dan memimpin dia untuk menjadi the Fallen. Transformers: The Perjanjian Primus mengungkapkan bahwa Megatronus dan Solus Prime saling mencintai, tapi Megatronus rentan terhadap semburan marah dan agresi karena harga dirinya dan rahasia malu menjadi kontra-kekuatan yang diperlukan untuk mengimbangi terang dan gelap dalam Thirteen . Setelah Perang Primes, ia diasingkan diri dari Cybertron setelah tidak sengaja membunuh Solus Prime.

Toys

Titanium 6 inci the Fallen (2007)

     Versi mainan pertama of the Fallen dirilis pada tahun 2007 sebagai bagian dari Transformers: Titanium garis mainan sebagai 6 "mengubah angka.

     Revenge of the Legends Jatuh Jatuh (2009)

     Sebuah cetakan baru yang mengubah dari robot untuk modus Destroyer Cybertronian.

     Revenge of the Fallen Voyager the Fallen (2009)

     Mainan ini pertama kali muncul di internet pada bulan Februari 2009
     Mainan ini dirancang oleh Takara Tomy mainan desainer Hisashi Yuki.
     Dengan the Fallen berdiri 1280 cm (42 kaki) tinggi, dan mainan ini berdiri 20 sentimeter dalam mode robot, ini membuat mainan sekitar 1:64 skala.

     Revenge of the Fallen Voyager Membakar the Fallen Pembakaran (2009)

     Sebuah Sasaran redeco eksklusif dengan nyala merah / oranye highlights.

     Revenge of the Fallen Gathering di Nemesis Voyager Fallen (2009)

     A Toys "R" Us eksklusif hadiah set yang mencakup Voyager Jatuh angka dengan redeco abu-abu Voyager Megatron (versi 2007) dan / redeco abu-abu biru Deluxe Soundwave.

     Transformers Kemenangan Legends Jatuh Jatuh (2010)

     A redeco hitam / orange dari sosok Legends. Terbungkus hadiah set dengan Legends Megatron, Starscream, Optimus Prime dan Jetfire.

     Transformers Voyager the Fallen (2010)

     Lampu biru / teal redeco dengan tombak dan kepala semua-baru memahat dengan wajah dilepas ketika ia decapicitated oleh Optimus. Angka ini retooled dengan tangan baru dan lekukan pada tubuh bagian atas untuk menahan tombak.
     Hasbro telah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa biru muda adalah untuk menyeimbangkan biru gelap dari tubuh utama.
































0 komentar:

Posting Komentar