Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

Arcee

Arcee

http://tfwiki.net/mediawiki/images2/thumb/8/89/Movietoy-Arceebattledamaged.jpg/300px-Movietoy-Arceebattledamaged.jpg 
Autobot
Information
Sub-group Female Autobots
Function Valkyrie, Spy, Field Commander
Rank 5
Partner Bumblebee, Skids, Chromia, Elita-1
Motto "Looks are always deceiving", "Underestimate me at your own risk."
Alternate Modes Ducati 848
2006 Buell Firebolt motorcycle
Cybertronian Entry Mode Protoform
Cybertronian Motorcycle
Series Transformers film series
English voice actor Grey DeLisle
Japanese voice actor Masako Katsuki 

Arcee awalnya ditetapkan berada di film Transformers 2007 dan memiliki reaksi penggemar yang sangat positif, namun karena fakta bahwa tidak ada cukup waktu dalam film untuk menjelaskan kehadiran "perempuan" dalam lomba robot, ia dijatuhkan dari script dan diganti dengan Ironhide. Sebelum ia dijatuhkan, modus alternatif nya dijadwalkan akan sepeda motor Buell Firebolt; Konsep seni oleh Ben Procter dapat dilihat di situsnya. Meskipun Arcee tidak dalam film, sepeda motor yang digunakan oleh Kapten William Lennox untuk menyerang Blackout (meskipun sepeda adalah Aprilia RSV 1000 R bukan a Buell). Arcee juga awalnya ditetapkan untuk pertempuran Blackout di film. Menurut Hasbro 2007 film mainan ini spesifikasi teknis untuk Arcee, ia menerima pelatihan tempur dari Ironhide.

Menurut biografi dicetak dalam Pemerintahan yang dikumpulkan dari buku Starscream, Arcee pernah menjadi anggota tim sains Autobot yang harus beradaptasi keterampilan ketika perang pecah.

Menurut biografi untuk Revenge of the Chromia mainan Fallen, dia adalah saudara Chromia dan Elita One. Dia adalah Cybertronian biasa saat ia dan adik-adiknya (Chromia dan Elita One) dikendalikan oleh satu pikiran, yang memungkinkan mereka untuk menyerang dengan waktu yang sangat tepat. Menurut biografi tahun 2009 film mainan dia memerintahkan timnya. Penulis Roberto Orci telah menyatakan ia bermaksud tiga sepeda motor menjadi satu pikiran, tetapi Michael Bay digambarkan mereka sebagai individu seperti bios Hasbro. Menurut Hasbro, Arcee hanya sekitar 7 meter, tetapi pada skala untuk film pertama itu menyatakan dia 9 meter.

IDW Publishing

Dalam Transformers: Defiance # 1, kembali kuno Cybertron Arcee merupakan salah awak Optimus Prime di situs penggalian di dekat candi di Simfur mana artefak itu ditemukan. Dalam edisi # 2 Arcee membantu dalam upaya pemulihan setelah serangan terhadap Cybertron. Dia kemudian memihak Optimus Prime melawan perintah Megatron untuk kontra-menyerang penjajah mereka. Dalam edisi # 4 Arcee, Bumblebee, Cliffjumper, Jazz dan Smokescreen disergap Ironhide, yang mereka percaya bekerja untuk Megatron, namun Ironhide malah bergabung Optimus Prime Autobots. Arcee dan Bumblebee kemudian memata-matai pembangunan Decepticon kapal luar angkasa Nemesis.

Meskipun Arcee tidak dalam film, karakter masih muncul dalam buku komik Transformers: Film Prequel mana dia perkelahian sebagai bagian dari skuad Bumblebee. Dia menyadari bahwa Bumblebee tahu lebih dari dia mengungkapkan, tapi juga berkata apa-apa ketika skuad mereka ditangkap dan disiksa oleh Decepticons.

Dalam Pemerintahan Starscream Decepticon Starscream nyaris tidak berhasil untuk Nemesis pada Mars sebelum ia kehabisan daya. Nya kembali dicatat oleh Autobot Cosmos, yang memberitahu Arcee, Cliffjumper, Smokescreen, Camshaft dan serangan udara. Dibantu oleh Thundercracker pada Nemesis Starscream pulih dan mengirim Frenzy informasi berkumpul kembali ke Cybertron seperti Hardtop melihat Autobots penutupan pada Nemesis. Arcee muncul di sampul edisi # 3. Dalam edisi # 4 Arcee kembali ke Cybertron dari Mars dengan bersembunyi di roda pendaratan kapal Starscream. Setelah di planet ini ia ditemukan oleh seorang Dreadwing dan Payload drone, siapa dia dinonaktifkan. Kembali ke fasilitas pelatihan Autobot ia menemukan Clocker, yang membawanya ke salib yang merencanakan serangan untuk membebaskan Autobots di Simfur, yang mereka berusaha dengan bantuan Wingblade, Skyblast, Breakaway dan StrongARM.

Dalam Tales of the Fallen # 6 Arcee diambil oleh Thundercracker dan diberikan kepada Decepticon Flatline medis, yang percobaan pada dirinya. Setelah bangun dia discoveres Skids dan Mudflap juga tawanan dari Decepticons. Setelah ia menemukan percikan nya telah digabungkan dengan yang Chromia dan Elita Satu, mereka memiliki link mental, dan menggunakan ini untuk memimpin pelarian. Arcee, Chromia dan Elita Satu wsubsequently berada di antara Autobots untuk datang ke bumi dalam menanggapi sinyal Optimus Prime mengundang semua jenis untuk datang ke sana. Dia bergabung dengan Autobots di Bumi di Transformers: Alliance # 4.

Di California Autobots menetapkan perangkap bagi Starscream pelayan Divebomb, Fearswoop dan Skystalker dengan memiliki Theodore Galloway berpose sebagai pedagang senjata berusaha untuk membeli teknologi Cybertronian. Perangkap tersebut ditemukan dan Autobots mengirimkan Arcee, Chromia, Elita-One, Ironhide, Mudflap dan Skids. Divebomb dan Skystalker dibunuh sementara Fearswoop ditangkap oleh Autobots dan dibawa kembali ke basis NEST di Diego Garcia.

Catatan - Munculnya Arcee dimodifikasi dalam beberapa cerita IDW Publishing, ia memiliki modus alternatif Cybertronian.

Titan Magazines

Catatan: Informasi yang dicetak miring occure dalam alur cerita alternatif di mana Megatron memenangkan pertempuran untuk AllSpark.

Dalam "Twilight Gleaming terakhir" bagian 1, Skyblast memimpin Autobots Arcee, Armorhide, Elita Satu, Longarm, dan StrongARM yang dalam melawan Decepticons yang telah menaklukkan Bumi. Pada bagian 3 Starscream dan Scorponok serangan Autobots Arcee, Armorhide, Elita Satu, Longarm, Skyblast, dan StrongARM di bulan. Autobots melarikan diri ke Bumi, yang persis apa Starscream berharap mereka akan dilakukan. Pada bagian 4 Ratchet dan Ironhide terus berjuang Bonecrusher di Savannah, tetapi tidak berdiri banyak kesempatan sampai mereka bergabung dengan Arcee, Armoride, dan Longarm, tiba dari bulan. Dalam cerita ini Arcee menyerupai versi pink nya kelas mainan pramuka dalam mode robot, tetapi mengasumsikan Cybertronian "mode entri Protoform" untuk mode kendaraan nya. Arcee muncul dalam edisi # 17 dari Titan Transformers Magazine, dalam cerita berjudul "Kembali ke Cybertron Part 1". Dalam cerita ini dia adalah salah satu Autobots yang pergi ke Cybertron. Arcee akan kembali dalam edisi # 22 dari Titan Transformers seri Magazine dalam cerita yang disebut "The Decepticon yang Haunted sendiri."

Movie Plot

Di Revenge of the Fallen Arcee didampingi oleh dua Transformers yang sama, Chromia dan Elita Satu, berbagi robot dan kendaraan bentuk semacam itu, serta sopir holografik yang sama. Mereka mengejar Decepticon Sideways di sebuah gang di Shanghai, tapi kehilangan jejak dia. Mereka kemudian hadir ketika Autobots berhadapan dengan Decepticons di Mesir, dan dikirim dengan Ironhide sebagai tim pendahulu untuk memulihkan Sam. Setelah menemukan Sam dan Mikaela, beberapa Decepticons menyerang dan Arcee dan Elita Satu ditembak sementara Chromia terakhir terlihat berlindung.

 Toys 

Transformers Scout Arcee (2007)

     Sebuah mainan Target-eksklusif Arcee sebagai repaint dari cetakan Energon telah dirilis. Recolor berwarna biru dan perak dengan cokelat sangat gelap bagian Energon.
     Kotak bahkan mendaur ulang teks dari gambar Energon Arcee, yang menyatakan bahwa Anda dapat menggabungkan "merah" potongan plastik nya untuk membentuk Energon senjata pamungkas, meskipun fakta bahwa mereka tidak lagi merah dalam versi gambar dan sekarang lebih dari cokelat.
     Mainan ini kemudian redecoed sebagai Film Elita-One.

     Transformers Deluxe Arcee (2007)

     Berbeda dengan Sasaran eksklusif, angka ini fuchsia berwarna, dengan desain yang terinspirasi oleh konsep seni / model CGI karakter terungkap pada BotCon 2007 Deluxe Arcee memiliki senjata busur yang sama. Sebuah Buell Firebolt sebenarnya 194 cm. Dengan mainan berukuran 14 cm merindukan memiliki skala sekitar 1/14. Modus robot nya akan berdiri sekitar 6 kaki 11 inci, namun perwakilan Hasbro di BotCon 2007 mengatakan bahwa dia akan berdiri di sekitar 9 meter. Nya plat Massachusetts berbunyi, "TF 70407", yang asli tanggal rilis film dari 4 Juli 2007

     Transformers Deluxe Pertempuran Rusak Arcee (2008)

     Paket bonus khusus berisi Voyager kelas Starscream bersama dengan pertempuran yang rusak edisi kelas Voyager Optimus Prime dan kelas Deluxe Arcee.

     Transformers Deluxe Hitam Arcee (2008)

     Sebuah repaint hitam Arcee eksklusif untuk Takara Tomy di Jepang, yang cocok dengan sepeda motor yang digunakan oleh Capt. Lennox dalam film. Iklan untuk angka ini digunakan adegan dalam film di mana Lennox naik sepeda motor sementara timnya berjuang dari Blackout.

     Transformers Deluxe Generasi 1 Redeco Arcee (2008)

     Sebuah deluxe Film merah muda dan putih Arcee terungkap pada BotCon, dikatakan akan dirilis di Jepang.

     Revenge of Jatuh Legends Arcee (2010)

     Sebuah Legends Kelas sosok all-baru Arcee.

     Revenge of the Fallen Aksi Cepat battlers Cyber ​​Pursuit Arcee (2009)

     Seorang tokoh Deluxe berukuran Arcee dengan transformasi mudah bagi anak-anak muda.

     Revenge of the Arcee Deluxe Jatuh (2009)

     Sebuah sepeda motor pink dengan pisau di tangan kanan. Dilengkapi dengan sespan yang berfungsi sebagai rak rudal atau layar berdiri untuk mode robot sosok itu. Gambar nya yang keliru untuk Chromia, tapi ketika mainan yang dirilis, ini terbukti salah.

     Revenge of Jatuh Human Alliance Autobot keruntuhan dengan Arcee dan Mikaela Banes (2009)

     A lebih kecil, angka transformable dari Arcee dilengkapi dengan Aliansi Manusia Autobot keruntuhan. Angka dalam mode sepeda motor dapat menampung sosok Mikaela Banes.

     Transformers Rotorwash Rumble Deluxe Arcee (2010)

     Sebuah Sasaran redeco pink / emas eksklusif angka 2009. Dibundel dengan Tail cambuk (a redeco dari Blaze Guru, dilakukan sebagai helikopter polisi China).

     Transformers Sideways Sneak Attack Legends Arcee (2011)

     Sebuah toko eksklusif hadiah set menampilkan Legends Arcee, Chromia dan Elita-1 (dua terakhir yang redecos dari Arcee) vs Deluxe Sideways (perak / redeco hitam dengan kerusakan pertempuran).

     Dark of the Moon Deluxe Arcee (2011)

     Sebuah Sasaran eksklusif redeco merah angka 2009 Deluxe.

     Dark of the Moon Deluxe Arcee (Takara Tomy) (2011)

     Berbeda dengan rilis eksklusif Target, versi Jepang adalah biru / redeco perak Deluxe Chromia dari Revenge of the garis mainan Fallen, berdasarkan skema warna Transformers:. Perdana karakter






































0 komentar:

Posting Komentar