Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

Sideways

Sideways



(thumbnail)


Sebelum perang, Sideways adalah kurir sederhana sehingga dia tidak pembangkit tenaga listrik fisik seperti Decepticons lainnya. Saat ia cukup pintar, Sideways lebih memilih untuk bekerjasama dengan Decepticons yang lebih besar dalam pertempuran melawan Autobots. Dengan cara ini, pendamping ramah-sasarannya mengambil semua panas! Ketika ia benar-benar harus menghadapi musuh, dia bersemangat menyebarkan melihat pisau berputar pada lengannya.

Banyak orang akan menyebutnya pengecut, tapi Arcee dan adik-adiknya tahu berbeda. Seorang mata-mata kelas dunia tidak melakukan apapun yang baik jika dia dikompromikan. Dia mengelilingi dirinya dengan perangkap berbahaya, namun selalu meninggalkan jalan keluar, dan sejauh ini tidak pernah ditangkap.

Karena dia tiba di Bumi, Sideways telah mulai bergaul dengan Demolishor pegunungan. Ada beberapa Decepticons yang lebih besar mengintai dalam bayang-bayang!


Titan Magazines 


Sideways melakukan pendaratan awal di Australia, dengan Optimus Prime dan Arcee mengejar dia melalui wilayah utaranya. Dengan mode alt yang berkekuatan penuh mobil sport, Sideways telah mereka kalah di jalan dan mampu kedua melebihi Autobots dan adonan mereka tentang. Akhirnya, Optimus memutuskan untuk mengubah medan oleh peledakan Decepticon dari jalan. Sementara bersedia untuk melawan, Decepticon menyerah ketika bala bantuan manusia tiba.

Namun, menjadi jelas (bagi kami, anyway) bahwa ia dimaksudkan untuk mendapatkan ditangkap sebagai bagian dari rencana untuk menjebak Skids dan Mudflap: segera setelah ia dibawa ke Diego Garcia, Scorponok tiba untuk membebaskannya. Mengetuk Arcee samping dan menggunakan puing-puing sebagai senjata melawan manusia, Sideways membuat baik melarikan diri

Sayangnya untuk Sideways, bagian lain dari rencana Soundwave adalah untuk mendapatkan keruntuhan dan Mudflap ke Decepticons, dan tidak ada melarikan diri dari si kembar berbicara sepanjang waktu dan dissing dia sebagai "rata-rata, kreativitas-menahan mendengus". Ketika si kembar dikirim untuk membawa merampok, ia memprotes bahwa mereka halfwits, dan merasa lega untuk mengetahui mereka hanya umpan dan dia akan membunuh 'em setelah itu.

Trailing si kembar dengan Grindor, ia menemukan jijik bahwa si ​​kembar telah berbicara untuk merampok bukan pertempuran. Itu adalah "semacam contoh yang begitu perlu menggigit dalam kuncup", sehingga ia dan Grindor menyerang! Sayangnya untuk Sideways, si kembar hanya berpura-pura cacat sehingga mereka bisa menangkap Decepticon; Mudflap terlibat Sideways dalam permainan ayam, memaksa 'con dari jalan dan langsung ke pohon.


Revenge of The Fallen Film


Sideways bersembunyi di Shanghai dengan Demolishor ketika NEST datang untuk menyelidiki Decepticon pemberontakan mungkin. Pada awalnya, dua Decepticons tetap tersembunyi, tetapi Demolishor segera berubah dan menyerang. Sementara tentara dan sekutu Autobot mereka sibuk melawan Demolishor, Sideways mengambil keuntungan dari kekacauan dan berusaha untuk membuat liburan nya. Dia tidak sepenuhnya terdeteksi, namun, seperti Mayor Lennox dikirim Arcee dan si kembar dalam pengejaran.
(thumbnail)
"Yah, setidaknya aku punya waktu layar lebih dari Jolt ..."

Dengan Arcee dan si Kembar di ekornya, Sideways berbelok ke sebuah kompleks apartemen di jalan. Daripada berbalik dan kehilangan momentum, Sideways melemparkan hati-hati untuk angin dan berubah, melompat melalui gedung apartemen dan keluar dari sisi lain. Si Kembar tidak dapat bersaing dengan pengejaran, dan Sideways segera mampu melawan Arcee. Sideways tidak mendapatkan jauh, dan akhirnya menemui ajalnya ketika Sideswipe terlibat dalam pengejaran, berubah, dan membelah Sideways ketika ia berusaha melarikan diri.
 


0 komentar:

Posting Komentar