Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Mudflap

Mudflap

ROTF Mudflap promo.jpg
Revenge of the Fallen Mudflap
Autobot
Information
Sub-group Deluxe Vehicles, Gravity Bots, Micro Vehicles, Robot Powered Machines
Function Infiltrator, Warrior
Rank 2
Partner Agent Simmons, Ironhide, Sideswipe, Swerve, Chromia, Skids
Motto "Either get in gear or get out of my way.
Alternate Modes Chevrolet Trax, half of an ice cream van, Chevrolet Spark
Series Transformers: Revenge of the Fallen
Transformers: Robot Powered Machines, Transformers: Dark of the Moon
English voice actor Reno Wilson
Japanese voice actor Konishi Katsuyuki



Mudflap muncul di Transformers angsuran kedua sebagai Autobot. Karakter ini tidak berhubungan dengan Mudflap yang muncul dalam garis mainan untuk film pertama. Dia, seperti saudara kembarnya menurun, biasanya berbicara hip-hop. Awalnya membentuk es krim truk tua dengan menurun, Mudflap keuntungan modus kendaraan sendiri setelah operasi Shanghai. Mode robot mereka terungkap untuk waktu yang singkat di web, tapi dilepas karena permintaan oleh Activision.

Mudflap adalah 11 kaki 4 inci tinggi dan berat 1,2 metrik ton. Dia memiliki lengan kiri kebesaran, sementara saudaranya Skids memiliki lengan kanan kebesaran dan memiliki plat yang bertuliskan "MDFLP".

Menurut biografi dan statistik diterbitkan di Hasbro situs web Mudflap adalah 8 meter dan dia memiliki link hampir psikis dengan saudaranya yang memungkinkan mereka untuk membuat serangan yang terkoordinasi. Hal ini juga menyatakan bahwa keruntuhan dan Mudflap digunakan untuk melayani sebagai utusan sebelum menjadi prajurit.


Skids dan Mudflap muncul di iklan untuk Burger King selama rilis dari 2009 film.


IDW Publishing

Dalam Tales of the Fallen # 6 Arcee diambil oleh Thundercracker dan diberikan kepada Decepticon Flatline medis, yang percobaan pada dirinya. Setelah bangun ia menemukan Skids dan Mudflap juga tawanan dari Decepticons.

Mudflap pertama kali muncul di Transformers: Alliance # 4 sebagai salah satu Autobots yang menanggapi panggilan Optimus Prime ke Bumi. Dia bergabung dengan tim Optimus 'sebagai bagian dari NEST.

Mudflap muncul dalam Transformers: Nefarious # 1, bulan set setelah peristiwa film 2009. Alice mencuri RV di Seattle dan dikejar oleh keruntuhan dan Mudflap, yang tetap diduduki dia sampai Sideswipe tiba dan mengalahkan dia. Dia dibawa ke markas NEST di Diego Garcia untuk diperiksa oleh Ratchet. Sideswipe muak dengan keputusannya untuk menyamar sebagai manusia.

Di California Autobots menetapkan perangkap bagi Starscream pelayan Divebomb, Fearswoop dan Skystalker dengan memiliki Theodore Galloway berpose sebagai pedagang senjata berusaha untuk membeli teknologi Cybertronian. Perangkap tersebut ditemukan dan Autobots mengirimkan Arcee, Chromia, Elita-One, Ironhide, Mudflap dan Skids. Divebomb dan Skystalker dibunuh sementara Fearswoop ditangkap oleh Autobots dan dibawa kembali ke basis NEST di Diego Garcia.

Movie Plot

Mudflap, yang awalnya berubah menjadi setengah dari krim truk es, gagal untuk menangkap Sideways di Shanghai, Cina. Ketika ia kembali ke N.E.S.T. berdasarkan Diego Garcia ia memindai suatu bentuk kendaraan baru, yang dari mobil konsep. Awalnya ia ingin "hijau satu" tapi saudaranya memukulinya untuk itu sehingga ia mengambil satu merah-oranye. Mereka kemudian mendekati dan menemani Bumblebee yang menyelamatkan Sam Witwicky dari Megatron dan Starscream. Si kembar kemudian menemani Wheelie, Sam dan teman-teman dan dalam pencarian mereka untuk Seeker kuno Jetfire dan teleport dengan mereka ke Mesir. Menemukan diri mereka di jalan buntu, tawuran Mudflap dengan keruntuhan unintenionally menyebabkan mereka untuk menemukan makam dari Primes sebelum Bumblebee melemparkan mereka keluar. Si kembar kemudian menemani Simmons dan Leo menjadi menyusun rencana untuk menghancurkan Sun Harvester. Mereka menemukan Devastator, dimana Mudflap tersedot oleh Devastator ini vortex penggiling ketika mencoba sia-sia untuk menggantung-erat. Meskipun tertelan, Mudflap istirahat dari Devastator saat ia dan keruntuhan pertempuran melawan raksasa sebelum keduanya terlempar. Keduanya sempat terlihat berlindung di bawah Devastator dan tidak terlihat setelah itu.

Mudflap dan Skids yang semula dijadwalkan untuk muncul dalam Transformers: Dark of the Moon, tapi mereka dipotong dari film terakhir karena banyak fans mempertimbangkan mereka untuk menjadi rasis dan karena pembatasan waktu. Meskipun demikian, ia dan keruntuhan tampil dalam bentuk kendaraan pada akhir konvoi Autobot di awal film. Mereka telah ditingkatkan menjadi Chevrolet Sparks. Dalam novel film dan buku komik, Mudflap tewas bersama Skids ketika mereka mencoba untuk melindungi Bumblebee dari Sentinel, ini tak lama setelah Ironhide tewas.


Mudflap Car Chevrolet

Toys

Semua mainan karakter ini lisensi resmi dari General Motors.

     Revenge of Jatuh Legends Mudflap (2009)

     Mainan ini kemudian dikemas dengan Autobot Legends Sideswipe dan Decepticon Deluxe Fearswoop dalam khusus Walmart eksklusif 3-pack, dan kemudian dikemas dengan Legends Superman sebagai dua-pack.

     Revenge of Jatuh Gravity Bot Mudflap (2009)

     Sebuah mobil kecil mainan yang secara otomatis berubah ke mode robot saat dimiringkan tegak.

     Revenge of the Fallen Deluxe Mudflap dan Skids Autobot (2009)

     Saudara-saudara bergabung menjadi satu es krim van. Rilis awal dari angka tersebut dikemas dalam es krim van modus terbelah dua; rilis nanti memiliki mereka dikemas dalam mode robot.

     Revenge of the Fallen Deluxe Mudflap (2009)

     Mentransformasi dari Chevrolet Trax ke robot.
     Mainan ini dirancang oleh Takara mainan desainer Hisashi Yuki.

     Robot Didukung Mesin Mudflap vs Autobot keruntuhan (2009)

     Dikemas bersama dengan kembar Skids nya.

     Revenge of the Fallen Deluxe Mudflap dan Skids Autobot (Desert Version) (2009)

     A Lawson (Jepang) redeco eksklusif Deluxe keruntuhan dan Mudflap dengan efek pasir, menggambarkan penampilan mereka selama pertempuran mereka dengan Devastator di Mesir. Dijual dengan pembelian Revenge of the DVD Fallen.

     Revenge of the Fallen Legends Offroad keruntuhan dan Mudflap Rally (2010)

     Sasaran A eksklusif menampilkan / redeco putih hijau sosok Legends dengan Legends Mudflap.

     Revenge of Jatuh Shanghai Showdown Deluxe Autobot keruntuhan dan Mudflap (2010)

     A Toys "R" Us set hadiah eksklusif yang menampilkan Ice Cream Van Twins dan Voyager Demolishor. Si kembar yang didekorasi ulang dengan efek karat dan stiker tambahan.

     Revenge of Jatuh Human Alliance Mudflap (2010)

     Dikemas dengan Agen Simmons yang dapat ditampung di dalam Mudflap dan Chromia yang Simmons bisa naik di atas.

     Revenge of Jatuh Deluxe Tuner Mudflap (2010)

     Sebuah repaint dari mainan Deluxe awal, dimaksudkan untuk mewakili Mudflap setelah film tersebut.

     Transformers Starscream Assault Deluxe Mudflap (2010)

     A Walmart eksklusif redeco tan / merah, dibundel dengan redeco putih Voyager Starscream.

     Transformers Kecepatan Tinggi Spy Pertempuran Deluxe Autobot keruntuhan dan Mudflap (2010)

     Sebuah redeco es krim van Mudflap dan Skids emas dan pink, dibundel dengan Sideways.

     Autobot Alliance EZ Collection Pengiriman Mudflap (2010)

     Sebuah Jepang eksklusif pink / redeco putih sosok Legends.

     Dark of the Moon Cyberverse Legiun Mudflap (2011)

     Sebuah Legion semua-baru (sebelumnya Legends) cetakan Mudflap, sekarang sebagai Chevrolet Spark.

     Dark of the Moon Deluxe Mudflap (2011)

     Sebuah cetakan Deluxe semua-baru Mudflap. Sementara ia dan keruntuhan berbagi modus Chevrolet Spark kendaraan yang sama, bagian robot dan transformasi yang sama sekali berbeda. Nya Mech Tek senjata adalah blaster dengan kapak ditarik yang merupakan redeco dari Wal-Mart eksklusif Optimus Prime. [

     Dark of the Alliance Mudflap Bulan Manusia dengan Carly Witwicky (belum dirilis, 2012)

     Sebuah cetakan semua baru dengan Carly Witwicky.










































0 komentar:

Posting Komentar