Pages

Selasa, 05 Agustus 2014

Ravage

Ravage

Ravage
Ravage ROTF.jpg
Ravage in Revenge of the Fallen
Decepticon
Information
Sub-group Deluxe Beasts
Function Spy, Infiltration Expert
Rank 4
Partner Soundwave, Rampage
Motto "War is often won from the shadows.", "RAAAAR!"
Alternate Modes Cybertronian missile
Series Transformers: Revenge of the Fallen
Transformers (2010)
Voiced by Frank Welker


Menurut sebuah wawancara dengan produser Tom Desanto diterbitkan dalam edisi # 15 dari Transformers Collectors Club Magazine lineup asli bernada untuk Decepticons di Transformers film aksi hidup adalah Megatron, Starscream, Soundwave, Ravage, Laserbeak, Rumble, Skywarp dan Shockwave.

Menurut sebuah posting secara online oleh Roberto Orci Ravage digunakan dalam draf awal naskah mana Scorponok kemudian digunakan.

Merusak dan rekannya Soundwave muncul dalam Transformers: Revenge of the Fallen, 2009 sekuel film tersebut. Dia memiliki mode robot binatang seperti yang menyerupai persilangan antara jaguar cycloptic dan Nexu dari Star Wars Episode II: Attack of the Clones. Cara alternatif Nya adalah entri pod-perahu yang diluncurkan oleh Soundwave dari orbit ke bumi.

Menurut biografi dan statistik diterbitkan di Hasbro situs web Ravage adalah 4 meter dan senjata utamanya adalah jubah bayangannya.

Dalam Transformers: Revenge of the Fallen, Ravage dipersenjatai dengan apa yang tampaknya menjadi senapan mesin berat kembar dipasang di punggungnya, mungkin menembak proyektil standar atau amunisi Cybertronian beberapa alam. Penggunaan senjata ini terlihat dalam serangan itu pada dasar NEST ketika menawarkan tembakan perlindungan untuk bantalan bola nya komponen dengan kekuatan destruktif yang luar biasa terhadap kendaraan lapis baja ringan NEST dan infanteri. Mereka terlihat hanya sekali lagi selama menguntit dan melawan pendek terhadap Bumblebee di Mesir tak lama sebelum kematiannya.

Persenjataan lainnya milik Kerusakan yang dipasang ke chassis-nya, salah satu yang menjadi gada seperti ekor dan pisau cukur bermata cakar. Agaknya karena penampilan bergerigi dengan beberapa tajam, tepi berbilah, kontak dengan dia sama sekali dapat menyebabkan beberapa kerusakan.

Movie Plot


Ravage diluncurkan ke Bumi oleh Soundwave dengan tujuan untuk mencuri beling AllSpark. Dia mendarat di laut dekat pangkal NEST, dan cepat melompat pagar. Dia mencari daerah, datang ke pipa ventilasi yang mengarah ke ruang beling AllSpark. Dia disgorges ribuan apa yang tampak sebagai bantalan bola ke pipa. Maskapai transformer kecil dikenal sebagai microcons, menggabungkan ke dalam robot silet-tipis (bernama Reedman) yang memperoleh beling, dan lolos basis. Ravage meliputi mundur mereka karena ia kepala ke Constructicons sebelum mendampingi mereka untuk menghidupkan kembali Megatron. Kerusakan juga menyebarkan pisau bedah ketika mereka menemukan Megatron. Ravage muncul di pertempuran terakhir, saat Bumblebee adalah di tengah-tengah pertarungan dengan Rampage. Ravage melompat ke punggung Bumblebee dan menyerang dengan keras. Bumblebee meraih Ravage dan robekan keluar ekornya, menarik keluar tulang punggungnya dengan itu, membunuh dia. Bumblebee terlihat menggunakan ekor sebagai cambuk singkat terhadap Rampage.

Toys

Dendam Of The Jatuh Deluxe Ravage (2009)

     Ini angka class Action Deluxe dari Kerusakan berubah menjadi modus perahu Re-Entry yang menyerupai komet, dirilis selama gelombang pertama dari Revenge of the garis action figure Jatuh dan sulit untuk menemukan pada awalnya (dengan hanya beberapa yang termasuk dalam kotak angka). Namun, permintaan populer menyebabkan lebih dari dirinya yang akan diproduksi dan dirilis.

     Revenge of Jatuh Deluxe Soundwave dengan Ravage (2009)

     Sebuah rudal yang datang dengan preview Soundwave memiliki wajah patung dari Kerusakan.

     Revenge of the Recon Deluxe Jatuh Ravage (2010)

     A hitam, merah dan krom redeco perak dari sosok Deluxe tersedia melalui mail order.

     Transformers Legends Ravage (2010)

     Seorang tokoh Legends yang berubah menjadi Cybertronian Re-Entry Jet.

     Transformers Deluxe Sea Serangan Ravage (2010)

     A / redeco abu-abu hitam tahun 2009 angka Deluxe Ravage.

     Transformers Rampage antara reruntuhan Deluxe Ravage (2010)

     A Toys "R" Us eksklusif set hadiah yang menampilkan redeco dari Deluxe Cannon Bumblebee, a / redeco emas merah Deluxe mengamuk dan perak / redeco coklat Deluxe Ravage.

     Transformers The Ravage Infiltrasi Legends Ravage (dirilis)

     Satu set Sasaran hadiah eksklusif menampilkan Deluxe Autobot Flak, Scout Rollbar (kamuflase redeco perkotaan abu-abu Dune Runner) dan perak / redeco hitam Legends Ravage, bersama dengan tiga NEST patung-patung prajurit.







































0 komentar:

Posting Komentar