Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

Jetfire

Jetfire

Jetfire-rotf.jpg
Jetfire in Revenge of the Fallen
Former Decepticon/Autobot
Information
Sub-group Fast Action Battlers, Micro Vehicles, Leaders, Seekers, Scientist
Function Air Guardian, Seeker
Rank 5
Partner Optimus Prime, Blades
Motto "Among the mysteries of the universe lies the key to victory.", "Respect your elders!", "Behold the glory of Jetfire", "Let me show you how we brought the pain in my day"
Alternate Modes Lockheed SR-71 Blackbird, Cybertronian spacecraft
Series Transformers: Revenge of the Fallen, Transformers: Dark of the Moon Transformers: Age of Extinction (Toys)
English voice actor Mark Ryan (film)
Clive Revill (video game)
Japanese voice actor Kenji Nomura(film)

Dalam USA Today penggemar secara online polling setelah rilis film live-action 2007, Jetfire adalah salah satu dari 10 Transformers yang fans inginkan di sekuel, datang 4 dengan 11% suara.

Jetfire muncul dalam Transformers:. Revenge of the Fallen dan berubah menjadi Lockheed SR-71 Blackbird Ia digambarkan sebagai mantan Decepticon yang menjadi Autobot karena ia tidak percaya pada semua perusakan dan kekerasan Decepticons yang didedikasikan untuk. Awalnya melayani the Fallen, Jetfire adalah salah satu dari beberapa Transformers untuk tetap di Bumi sejak fajar kemanusiaan.

Menurut biografi dan statistik yang dipublikasikan di situs web Hasbro, Jetfire adalah 50 meter dan senjata utamanya adalah miliknya meriam balok partikel. Dalam film itu, ia juga wields lengan dipasang peluncur roket dan battleaxe a. Sebagai penekanan lucu di usia tuanya, ia membawa sebuah tongkat yang berubah menjadi landing gear depan modus jet nya. Dalam film itu ia dapat memproyeksikan hologram klip dari telapak tangan kirinya mirip dengan bagaimana Optimus Prime lakukan di film 2007 meskipun matanya.

IDW Publishing

Jetfire itu menyoroti dalam Tales of the Fallen masalah # 3. Ia digambarkan sebagai anggota Decepticons di bawah pimpinan of the Fallen, melayani penjahat karena sedang ditipu untuk percaya dia bekerja untuk kepentingan Cybertron ini. Namun, ketika yang lain Primes dihadapkan the Fallen di Bumi, Jetfire menyadari kesalahannya, dan teleport ke lokasi yang tidak diketahui. Jetfire berjuang banyak Decepticons kuno lainnya di sana dan akhirnya masuk ke stasis setelah kemenangannya. Dia terbangun di abad ke-20 pertengahan, dan scan SR-71 Blackbird sebelum kembali ke stasis. Lencana Decepticon Nya tidak berubah bahkan ketika ia beralih memihak Autobots.

Dalam Defiance masalah # 4, yang merupakan prequel film seri, sebuah Jetfire muda terlihat dalam modus Cybertronian nya, bepergian galaksi planet mengorbit bintang-, dalam kilas balik diberitahu oleh the Fallen ke Megatron.

Movie Plot

Jetfire ditemukan oleh Sam Witwicky, Mikaela Banes dan Seymour Simmons di Steven F. Udvar-Hazy, lampiran dari Air and Space Museum Nasional, setelah Wheelie titik-titik lokasi umum Seeker kuno. Sam mengaktifkan kembali dia dengan fragmen AllSpark, membangunkannya dari kunci stasis. Setelah kesalahpahaman ketika manusia melihat lencana Decepticon nya, Jetfire mengaktifkan Bridge Space untuk teleport Sam dan teman-temannya ke Mesir, menjelaskan kepada mereka asal Primes (yang ia tampaknya memiliki jenis tertentu menghormati) dan Matrix kepemimpinan. Belajar dari keberadaan Optimus Prime dan kematian, Jetfire mengirimkan mereka untuk menemukan Matrix, yang ia berspekulasi dapat digunakan untuk menghidupkan kembali Optimus (Meskipun bisa juga digunakan untuk menyalakan teknologi Fallon).

Toys

Semua mainan karakter ini lisensi resmi dari Lockheed Martin.

     Revenge of Jatuh Legends Kelas Jetfire (2009)

     Pada bulan September 2008, foto-foto cetakan untuk Legends Kelas Jetfire muncul online. Jetfire berubah menjadi SR-71 Blackbird dan juga dapat menggabungkan dengan Legends Kelas Optimus Prime di punggungnya. mainan ini terlihat di internet dalam paket sebagai Decepticon pada bulan Desember 2008

     Revenge of the Fallen Perang untuk Skies Legends Kelas Jetfire (2009)

     Sebuah redeco perak sosok Legends Class. Terbungkus hadiah Kmart eksklusif Legends set dengan Autobot Blades, Thundercracker dan Spinister.

     Revenge of the Fallen Missile Jetfire Aksi Cepat battlers Photon (2009)

     Seorang tokoh Deluxe Kelas berukuran Jetfire dengan transformasi disederhanakan untuk anak-anak muda.

     Revenge of the Fallen Robot replika Jetfire (2009)

     A lebih kecil, non-transformasi action figure.

     Revenge of Jatuh Pemimpin Kelas Jetfire (2009)

     Sebuah versi yang lebih besar dari Jetfire (dan yang terbesar dari Kelas Pemimpin), dengan teknologi MechAlive dan prosedur transformasi yang lebih kompleks. Fitur lampu elektronik dan suara, dan mengatakan "Jetfire nama saya." dengan aksen Skotlandia. Juga menggabungkan dengan Pemimpin Kelas baru Optimus Prime.

     Revenge of Jatuh Jetpower Optimus Prime dengan Pemimpin Kelas Jetfire (2009)

     Asia-eksklusif hadiah set menampilkan redeco hitam / emas Jetfire dengan Buster Optimus Prime.

     Revenge of Jatuh Pemimpin Kelas Power Up Optimus Prime Value Pack (2010)

     Sebuah Hasbro Toy Shop hadiah eksklusif set menampilkan Pemimpin Kelas Optimus Prime dan Jetfire. Berbeda dengan Asia-satunya hadiah set, paket ini memiliki angka biasa dan bukan Buster Prime atau dicat varian Jetfire.

     Transformer Kemenangan The Fallen Legends Kelas Jetfire (2010)

     A hitam / silver redeco dari sosok Legends Class. Dibundel dengan angka Legends Kelas Optimus Prime, The Fallen, Megatron dan Starscream.

     Dark of the Moon Jetpower Optimus Prime Dengan Pemimpin Kelas Jetfire (2011)

A kembali merilis karunia Asia ditetapkan untuk toyline DOTM. Tak satu pun dari angka tersebut berubah.

     Age of Extinction Scientist Kelas G1 Jetfire (2014)

A G1 Jetfire putih / merah di G1 dia berpaling serangan G1 jaring tarik Decepticons Pistolnya api Lockdown Kapal.
















































0 komentar:

Posting Komentar